41 respons untuk ‘Lelaki dan Malam

  1. New Rule September 10, 2012 / 19:27

    lonely is the night…

  2. Siska Rostika September 10, 2012 / 19:56

    cantiknya namanya..

  3. Cindy Zawawi September 10, 2012 / 20:25

    laila oh laila

  4. Rifki Asmat Hasan September 10, 2012 / 20:41

    emang saya lagi sendirian, masxixixixixi

  5. Rifki Asmat Hasan September 10, 2012 / 20:41

    hasil googling, mbak 🙂

  6. Rifki Asmat Hasan September 10, 2012 / 20:41

    laila majnun:P

  7. Cindy Zawawi September 10, 2012 / 20:45

    cindy punya temen yg namanya laila.. 😀

  8. Katerina * September 10, 2012 / 20:47

    ^_^

  9. Rifki Asmat Hasan September 10, 2012 / 20:47

    berarti lahirnya malam hari yah?

  10. Rifki Asmat Hasan September 10, 2012 / 20:48

    🙂

  11. li4h Lia September 10, 2012 / 21:27

    *nyasar* *balik badan*

  12. ummuyusuf ahmad September 10, 2012 / 21:32

    laila si jilbab kuning to pak?yang pakek erok ituh ?

  13. Rifki Asmat Hasan September 10, 2012 / 21:39

    xixixixi…. bukan li4h, tapi laila 😀

  14. Rifki Asmat Hasan September 10, 2012 / 21:40

    nama di atas itu hasil googling mbak…. 🙂

  15. Yaufani Adam September 10, 2012 / 21:41

    kereen. harus berguru sama suhu. puisinya syahdu

  16. Yaufani Adam September 10, 2012 / 21:49

    Pertama kali baca inh, pikiranku terbawa ke sebuah nama, mb ino. namanya sama sih. eh endingnya beda. hehe. dijamin kalo mb ino pertama kali baca mak dheg nih.

  17. Penasulung sulung September 10, 2012 / 22:30

    sama kayak om adam… saya juga jd ingat mb lailatulQadr 😀

  18. * dhewie * September 11, 2012 / 08:22

    saya salah satu yg sangat menyukai pesona malam

  19. Winny widyawati September 11, 2012 / 09:38

    Lailatul … #eh 😀

  20. Rifki Asmat Hasan September 11, 2012 / 11:12

    mas adam lebih keren… bisa bikin beberapa dalam waktu singkat

  21. Rifki Asmat Hasan September 11, 2012 / 11:13

    xixixixixi….

  22. Rifki Asmat Hasan September 11, 2012 / 11:15

    kan kalau pake nama fitri sudah dibuatin kemaren… dua buah puisi malaj… 😀

  23. Rifki Asmat Hasan September 11, 2012 / 11:18

    ada ide buat bikin tentang pagi…. tapi bingung nyari nama perempuannya.*eh… masa perempuannya beda lagi… waduh…

  24. Rifki Asmat Hasan September 11, 2012 / 11:19

    xixixixi….

  25. Yaufani Adam September 11, 2012 / 11:22

    Barusan bikin lg. komen dunk 😀

  26. Rifki Asmat Hasan September 11, 2012 / 11:28

    wwoooooh…. mantap.*coba ke tkp

  27. Lailatul Qadr September 11, 2012 / 13:02

    Saya hadiiiiirrrrrrrrrrr…! ^__^Tapi perasaan, biasa ajha… Bukan buat saya sih… 😛

  28. Yaufani Adam September 11, 2012 / 13:25

    #ino, Hehe, yayaya. tp gmana kalo qt tanya ke yg bikin? 😀

  29. Yaufani Adam September 11, 2012 / 13:26

    #ino, Hehe, yayaya. tp gmana kalo qt tanya ke yg bikin? 😀

  30. Lailatul Qadr September 11, 2012 / 13:28

    *mengetukkan jari tangan kanan ke atas meja sambil menahan dagu tangan kiri**nunggu yang bikin menjawab*:D

  31. nurmedianti safitri gunaryo September 11, 2012 / 22:11

    Indah puisinya. *jadi ingat Syaikhan

  32. Rifki Asmat Hasan September 11, 2012 / 23:17

    silahkan tanda tangan buku kehadirannya, mbak 😀

  33. Rifki Asmat Hasan September 11, 2012 / 23:17

    mau tanya apa, mas?

  34. Rifki Asmat Hasan September 11, 2012 / 23:18

    sudah…. sudah saya jawab 😛

  35. Rifki Asmat Hasan September 11, 2012 / 23:18

    makasih, teh

  36. Yaufani Adam September 12, 2012 / 00:30

    manaa? waah jawabnya japri jadi gak kebagian info nih 😦

  37. Rifki Asmat Hasan September 12, 2012 / 05:46

    weittssss….. ada yang penasaran.nanti kalau saya bikin puisi lelaki dan pagi, namanya lain lagi mas..hhmmm…. malam, pagi, siang, sore…. pas empat 😀

    • jampang Februari 7, 2014 / 08:13

      komentar itu udah ada di atas 😛

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s