70 respons untuk ‘Melompat Lebih Tinggi

  1. Wib . September 13, 2012 / 19:44

    kasihan yang motret harus sampai rada tiarap 😀

  2. Rifki Asmat Hasan September 13, 2012 / 19:48

    @mas wib : nggak pake tiarap mas, cukup duduk di atas kayu kering aja. motretnya juga pake kamera henpon

  3. Catur Wahono September 13, 2012 / 19:59

    btw header di homepagenya pak rifki kereeeeen euyyyyy,…bru lihat hehehe…

  4. N@n! . September 13, 2012 / 20:04

    kirain lagi nyanyi lagu SO7

  5. Katerina * September 13, 2012 / 20:06

    Di Lhok Nga? Apa di Iboih Sabang?Kayak pernah ke sana

  6. Rifki Asmat Hasan September 13, 2012 / 20:22

    baru dipasang koq. header di wordpress saya pasang di sini.

  7. Katerina * September 13, 2012 / 20:26

    Oh… Selamat berlibur di pantai bagus mas 🙂

  8. Rifki Asmat Hasan September 13, 2012 / 20:39

    iya mbak. pantainya bagus. bersih. tapi sudah balik sore tadi

  9. Rifki Asmat Hasan September 13, 2012 / 20:40

    sheila on 7:-)padahal pas bikin judul postingan nggak inget judul lagu itu

  10. Tary Poetry September 13, 2012 / 21:08

    oo…..jd oleh2 dr aceh jd pinter lompat ya q…baguuusss…berlatih terus yaa..:p

  11. avizena zen September 13, 2012 / 22:11

    tinggi mana ama lompatan syaikhan?

  12. Lailatul Qadr September 14, 2012 / 07:59

    cuacanya sepertinya agak mendung yah…?*salah fokus lagi*

  13. dedy bagus September 14, 2012 / 08:01

    pantainya bagus…*salah fokus hehe…

  14. Winny widyawati September 14, 2012 / 11:56

    Syaikhan udh pinter moto ya (sama salah fokus jg)

  15. New Rule September 14, 2012 / 17:10

    belum ada gombalan melompat tinggi ..

  16. nfiet September 18, 2012 / 16:20

    *naro jejak..
    Semoga bisa melompat juga suatu saat nanti..

    • jampang September 18, 2012 / 23:15

      aamiin….

      • nfiet September 19, 2012 / 11:49

        Aamiin YRA. Makasih

      • nfiet September 21, 2012 / 17:03

        Aamiin…

  17. rinasetyawati September 19, 2012 / 13:04

    awas terbang dan ga bisa balik lagi…. hehehe

    • jampang September 19, 2012 / 15:49

      untungnya cuma lompat, mbak 🙂

    • jampang Oktober 2, 2013 / 09:59

      😀

  18. herma1206 Oktober 2, 2013 / 10:03

    foto terakhir lucu… superman dataaaaaang… 😀

    • jampang Oktober 2, 2013 / 11:23

      😀
      meski dengan susah payah

      • herma1206 Oktober 2, 2013 / 11:38

        mesti pas banget ya ngejepretnya..
        sy juga punya..tapi tdk utk dipublish 😀

      • jampang Oktober 2, 2013 / 11:39

        lagi siapa yang pengen lihat 😛

        😀

      • herma1206 Oktober 2, 2013 / 11:44

        yaa kan ngasih tau..buat jaga2 siapa tau aja mau mas rifki sbenarnya mau bilang; liat dong..haha.. 😀

      • jampang Oktober 2, 2013 / 12:22

        atau jangan-jangan sengaja ngasih tahu biar diminta lihat?

        😀

      • herma1206 Oktober 2, 2013 / 12:36

        Gubraaax…ada yg pede abis nih…:P
        Katanya kan gak boleh ngasih2 foto..eh, ngasih ama ngasih liat beda yak 😀

      • jampang Oktober 2, 2013 / 12:47

        lah…. cuma adu pede aja. kan tadi yg mulai2 PD siapa?

        😀

      • herma1206 Oktober 2, 2013 / 12:59

        Oh iya yah….berarti sama2 kepedean donk..haha.. 😀

      • jampang Oktober 2, 2013 / 13:04

        nggak dong

      • herma1206 Oktober 2, 2013 / 13:10

        Gak salah 😛

      • jampang Oktober 2, 2013 / 13:15

        salah dong

      • herma1206 Oktober 2, 2013 / 13:25

        Jadi apa dong…

      • jampang Oktober 2, 2013 / 13:29

        dang ding dong

      • herma1206 Oktober 2, 2013 / 14:16

        jawabannya gak ee kucing eh salah eye catching 😀

      • jampang Oktober 2, 2013 / 14:25

        nggak dong

      • herma1206 Oktober 2, 2013 / 14:30

        dang ding dong…

      • jampang Oktober 2, 2013 / 14:45

        😀

      • jampang Oktober 2, 2013 / 14:46

        wassalam

      • herma1206 Oktober 2, 2013 / 14:48

        wa’alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s