Nangroe 2025

Siang tadi, selepas melaksanakan shalat zhuhur dan makan siang, saya memulai perjalanan dari Meulaboh ke Banda Aceh untuk menginap semalam sebelum kembali ke Jakarta esok hari.

Awalnya kami sudah di-booing-kan oleh pihak kantor tempat saya dan tim bertugas sebuah kamar VIP di Hotel Medan yang bisa kami gunakan berempat dengan tambahan satu extra bed lagi. Pertimbangan pihak kantor mem-booking Hotel Meda, karena hotel tersebut adalah tempat favorit para pegawai kantor meski bukanlah hotel yang terbagus di Banda Aceh. Pilihan hotel tersebut juga dikarenakan letaknya yang strategis, dekat ke mana-mana.

Rasa penasaran pun mebuat saya ingin mencoba menginap di sana karena dua hotel terbagus di Banda Aceh sudah pernah saya inapi.

Ternyata, ada rekan yang tidak setuju dengan kondisi yang ada di Hotel Medan. Kami pun mencari hotel lain.

Satu hotel yang kami datangi berikutnya ternyata sudah penuh. Barulah di hotel kedua kami bisa mendapatkan kamar.

Setelah checkin dan diberikan kunci kamar, kami langsung menuju kamar yang terletak di lantai dua.

“Sepertinya pernah ke sini!” Ucap saya dalam hati.

Dan saya pun tertawa setelah tiba di depan pintu kamar.

Beberapa waktu yang lalu, saya pernah menginap di hotel yang sama dan kamar yang sama. Hotel Grand Nangroe di kamar 2025.

28 respons untuk ā€˜Nangroe 2025ā€™

  1. Dewi Firyani Oktober 11, 2012 / 01:26

    Takdir membawamu ke masa lalu…uhuuuuy šŸ˜€

    • jampang Oktober 12, 2012 / 20:48

      tempatnya aja yang sama, teh. waktunya jelas beda šŸ˜€

  2. Lailatul Qadr Oktober 11, 2012 / 05:55

    Dan takdir membawamu kembali ke ingatan masa itu…#eaaaa

    • jampang Oktober 12, 2012 / 20:49

      xixixixixi…. samaan komentarnya

  3. Wewet wetz Oktober 11, 2012 / 06:20

    DL dari sabang sampai marauke.. enaknyo :))

    • jampang Oktober 12, 2012 / 20:50

      baru sumatera, mak šŸ™‚

  4. pingkan rizkiarto Oktober 11, 2012 / 07:17

    balik maning ya ? šŸ˜€

    • jampang Oktober 12, 2012 / 20:50

      sekedar mampir karena naik pesawatnya di banda aceh bukan di meulaboh

  5. kitsune of kameko Oktober 11, 2012 / 09:20

    dari judul dikirain, suasana di Aceh tahun 2025 mas šŸ˜€

    • jampang Oktober 12, 2012 / 20:51

      maaf, anda salah kira #tettoooot

  6. Sayang Kamu Oktober 11, 2012 / 09:59

    Apa yang salah dengan hotel Medan? Kok temannya gak mau di situ?

    • jampang Oktober 12, 2012 / 20:51

      kamar standarnya yang masih tersisa terlalu sempit katanya dan mencari sarapan yang lebih enak šŸ™‚

  7. hanifa syahida Oktober 11, 2012 / 12:20

    asyik nih mas rifki jalan-jalan mulu….

    • jampang Oktober 12, 2012 / 20:52

      alhamdulillah, mbak šŸ™‚

  8. akarmembiru akarmembiru Oktober 11, 2012 / 13:41

    dalam hati, kamarnya bilang, "yah, orang ini lagi…":ngakak

    • jampang Oktober 12, 2012 / 20:53

      langsung kabur kalau denger suara itu

      *serem*

  9. jampang Oktober 12, 2012 / 20:53

    šŸ˜›

  10. RY Oktober 14, 2012 / 20:59

    Sekarang posisi udah dimana Pak Rifki ??

    • jampang Oktober 15, 2012 / 11:34

      di kantor…. di jakarta, mbak

      • RY Oktober 15, 2012 / 15:38

        Oohh udah di JKT lagi šŸ™‚

        Syaikhan sehat kan ??

      • jampang Oktober 16, 2012 / 17:47

        kemarin kurang sehat, mbak šŸ˜¦

  11. anotherorion Oktober 15, 2012 / 12:25

    mayan kan entuk kamar yang ada kenangannya

    • jampang Oktober 16, 2012 / 17:46

      sudah rezekinya di situ, mas šŸ™‚

  12. AsTI Oktober 15, 2012 / 15:51

    de javu dunk judulnya….;)

    • jampang Oktober 16, 2012 / 17:47

      nggak de javu… beneran ini
      xixixixixixi

  13. Yudi Randa Juni 11, 2015 / 22:21

    wh ternyata udah nyampe ke kampung saya ya mas. šŸ˜€

    • jampang Juni 12, 2015 / 07:41

      sudah pernah, mas. kalau nggak salah dua kali

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s