86 respons untuk ‘Jalan Antara Meulaboh – Banda Aceh

  1. Sayang Kamu Oktober 12, 2012 / 15:27

    Ya…ampun… di tengah jalan…ha…ha…ha.

  2. Sayang Kamu Oktober 12, 2012 / 15:27

    BTW, jalannya mulus ya.

  3. Sayang Kamu Oktober 12, 2012 / 15:28

    Loh, kayak di India, sapi berkeliaran.

  4. Sayang Kamu Oktober 12, 2012 / 15:28

    Pantainya bagus.

  5. Sayang Kamu Oktober 12, 2012 / 15:28

    Pantai apa namanya?

  6. Sayang Kamu Oktober 12, 2012 / 15:29

    Kayak di luar negeri.

  7. Sayang Kamu Oktober 12, 2012 / 15:30

    Wow! Bagus dan masih perawan nih pantainya.

  8. Rifki Asmat Hasan Oktober 12, 2012 / 23:45

    entahlah, ada genangan airnya…. sawah atau….. nggak tahu

  9. Rifki Asmat Hasan Oktober 12, 2012 / 23:46

    silahkan….. semoga ada kesempatan

  10. Rifki Asmat Hasan Oktober 12, 2012 / 23:47

    sepertinya, apa yang ada di luar negeri…. ada juga di indonesia

  11. Rifki Asmat Hasan Oktober 12, 2012 / 23:49

    iya, bu 🙂

  12. Rifki Asmat Hasan Oktober 12, 2012 / 23:49

    iya kah?

  13. Rifki Asmat Hasan Oktober 12, 2012 / 23:50

    itu air dari laut…. kan sebelahnya laut

  14. Rifki Asmat Hasan Oktober 12, 2012 / 23:51

    mumpung sepi, mbak 😀

  15. Rifki Asmat Hasan Oktober 12, 2012 / 23:52

    iya mbak. bagus jalannya…. katanya dibangun dengan bantuan dari amrik

  16. Rifki Asmat Hasan Oktober 12, 2012 / 23:53

    iya…. banyak sapi dan kerbau berkeliaran di pinggir jalan dan kadang2 nyeberang jalan

  17. Rifki Asmat Hasan Oktober 12, 2012 / 23:53

    sayangnya nggak bisa mampir

  18. Rifki Asmat Hasan Oktober 12, 2012 / 23:53

    itu di daerah calang.posisi saya ada di bekas jalan lama yang hancur karena tsunami

  19. Rifki Asmat Hasan Oktober 12, 2012 / 23:54

    iya kah?saya belum pergi ke luar negeri 😀

  20. Rifki Asmat Hasan Oktober 12, 2012 / 23:55

    dari atas, sepertinya nggak ada yang berkunjung ke pantai itu mbak

  21. nurmedianti safitri gunaryo Oktober 13, 2012 / 01:42

    Iya kalau dalam pandangan saya mah… Keren juga dipikir2 *bkn orgnya yaa :p

  22. nurmedianti safitri gunaryo Oktober 13, 2012 / 01:44

    Pasti kesana someday.. Insya Allah kalau udh rezeki ga akan kemana, walau entah kpn wktnya..

  23. nurmedianti safitri gunaryo Oktober 13, 2012 / 01:46

    Iya.. Tapi pastinya Indonesia lebih indah, kata papa juga.. Merata seluruh pulau

  24. nurmedianti safitri gunaryo Oktober 13, 2012 / 01:51

    Kereen… Ga pasaran fotonya

  25. nazhalitsnaen Mei 17, 2013 / 08:10

    sampai bisa pose yaks..
    kalau jalanan sini walau sepi tapi kalau ada yang lewat wuuuuuuuuuus langsung ngebut dan itu jadinya bahaya pose begituan mas huhuhu

    • jampang Mei 17, 2013 / 12:48

      ada juga mobil yang lewat dan lumayan kenceng jalannya… posenya nyuti2 waktu 😀

  26. walidin Mei 17, 2013 / 13:26

    Wonderful indonesia
    Jangan sampai terjual ke pihak asing lg kaya banyak contoh kasus.

    • jampang Mei 17, 2013 / 15:56

      yup… jangan sampe kejadian lagi

  27. zizadesita Juni 2, 2015 / 21:57

    Waa, bener Bang. Same spot, different pose untungnya..hihi, ajib bener dah bisa tiduran di tengah jalan!

    • jampang Juni 3, 2015 / 07:37

      jalannya sepi gitu, mbak. udah gitu masih mulus banget… jadinya yaaaa… gitu deh 😀

      • zizadesita Juni 3, 2015 / 08:27

        Hihihi, mumpung itu judulnya. Kapanlagi bisa pose unik gt.

      • jampang Juni 3, 2015 / 08:47

        iya mbak 😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s