19 respons untuk ‘Makassar : Pantai Losari dan Fort Rotterdam

  1. tinsyam Februari 27, 2013 / 13:05

    daku esde di amangkura..

    • jampang Februari 27, 2013 / 14:55

      itu nama daerah di makassar, mbak?
      kemarin cuma ke makassar dan maros

      • tinsyam Februari 28, 2013 / 08:51

        itu di kotanya, mana jalan deh..

      • jampang Februari 28, 2013 / 09:19

        ooo…. nggak sempat jalan2 keliling…. hujan terus pas di sana, kecuali hari terakhir pas mau pulang

  2. Larasati Februari 27, 2013 / 14:15

    aku cuman numpang lewat ajah neh kalau ke makasar hehehe gak pernah kesana 🙂

    • jampang Februari 27, 2013 / 14:56

      berarti sering donk yah?
      xixixixixi

      • Larasati Februari 27, 2013 / 14:57

        cuman lewat dulu jaman job kalau mau ke gorontalo kadang brenti disini tp gak sering sih karena ada pesawat yg langsung dan ada yg transit dulu

      • jampang Februari 27, 2013 / 14:59

        oooo…. *manggut2*

  3. Novi Kurnia Februari 27, 2013 / 15:00

    fotonya keren-keren. sudut pengambilannya menarik. kok ga di watermark, mas? ntar bisa dicomot orang sembarangan.

    • jampang Februari 27, 2013 / 16:03

      makasih, mbak.

      saya nggak punya aplikasinya… jadi malas kalau satu2…
      ya mudah2an yg nyomot nyantumin sumbernya aja…. 😀

      • Novi Kurnia Februari 28, 2013 / 11:01

        aplikasinya namanya apa, mas? gratis nggak? he he

      • jampang Februari 28, 2013 / 11:26

        lupa, dulu pernah dikasih linknya tapi begitu dibuka…. ternyata udah hilang…. mungkin ada yg gratis mbak… tapi saya belum nyari2 😀

  4. matahari_terbit Februari 27, 2013 / 16:23

    waaaaaaa……… habis dari makasar to pak?
    kampung halamannya si faris ini.. hihi

    • jampang Februari 27, 2013 / 17:24

      minggu kemarin lima hari di makassar.
      faris itu siapa…. nggak kenal 😀

      • matahari_terbit Februari 27, 2013 / 20:43

        faris itu MPers juga, suaminya teh rie Oncomko.. hehehe

      • jampang Februari 28, 2013 / 14:51

        oooo……

        nggak kenal juga…. 😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s