14 thoughts on “[komik syaikhan & abi] Robek

  1. nengwie Mei 8, 2013 / 19:17

    Hahahha… pinteeeeeer…!!!

    • jampang Mei 10, 2013 / 05:07

      iya donk 🙂

    • jampang Mei 10, 2013 / 05:09

      yupppp 😀

  2. tinsyam Mei 8, 2013 / 23:52

    bacanya kanan apa kiri? kurang maju kalu buat dibaca duluan..

    syaikhan bener tuh ga bolong tapi robek..

    • jampang Mei 10, 2013 / 05:11

      bacanya dari tulisan yang letaknya paling atas, mbak. posisinya kurang pas kali yah, harap maklum.

      menurut syaikhan, kaos bolong itu masih bagus, kan nggak bisa dipake kalau nggak bolong. kalau robek berarti emang harus ganti 😀

  3. Julie Utami Mei 9, 2013 / 12:48

    Ki, cucu gw kalo gak gini memang gak lucu yah……?! Hoahahahaha……

    • jampang Mei 10, 2013 / 05:12

      tetep lucu dan imut kok 😀

  4. nazhalitsnaen Mei 9, 2013 / 22:08

    jadi kaos yang ndak bolong menurut Syaikhan yang kayak gimana?

    *yang gak bisa kepake ya tentunya hehehe

    • jampang Mei 10, 2013 / 05:13

      iyah…. xixixixixixi

    • jampang Desember 10, 2013 / 07:50

      terima kasih sudah berkenan mampir

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s