MEME : Kisah-kasih di Sekolah

kisahkasihdisekolah

Sebelumnya saya hanya membaca postingan kontak saya terkait dengan tantangan menulis MEME dan belum pernah mengikuti sekali pun. Pasalnya, tema tantangannya di luar kemampuan saya seperti seputar film, lagu, atau pun buku. Mungkin tema MEME yang satu ini menjadi sebuah pengecualian. Kisah-kasih di sekolah.

Dunia sekolah. Dunia yang pernah saya alami. Beberapa tulisan mengenai pengalaman semasa sekolah sudah pernah saya tulis sebelumnya dalam bentuk seri “Bukan Kisah Kasih di Sekolah”. Mungkin karena itu jugalah saya memberanikan diri untuk mengikuti tantangan MEME kali ini. Hitung-hitung sebagai sarana untuk bernostalgia.

Adapun tema-temanya adalah :

  1. Kenangan terburuk saat MOS (masa orientasi siswa) ??
  2. Siapa inceran pertama kali disekolah ??
  3. Pernah dipanggil guru BP ?? kenapa??
  4. Lebih sering dikerjain atau ngerjain teman ??
  5. Ketololan paling nista selama masa sekolah ??
  6. Tau tentang hal porno dari ??
  7. Hal yang bikin bersemu (gandengan, jalan bareng de el el) ??
  8. Paling sebel sama guru apa? kenapa??
  9. Tempat bolos favorit waktu upacara ??
  10. Berantem dengan adek kelas atau kakak kelas ??
  11. Suka sama adek kelas atau kakak kelas ??
  12. Berapa kali nolak atau ditolak ??
  13. Ruangan paling serem disekolah ??
  14. Pilih salah satu (kantin, warung depan sekolah, uks, ruang osis, lab. komputer) tempat yang paling asoy buat pacaran/nunggu pacar ??
  15. Rayuan yang paling ngga banget saat deketin gebetan ??

Sebenarnya dari sekian tema di atas, ada beberapa yang sama sekali belum saya alami semasa sekolah, jadi mungkin akan sedikit dipaksakan agar terkait dengan tema-tema tersebut. Jadi, tunggu saja cerita-cerita saya sesuai tema di atas! *pedebangetpadamaubaca*

😀


Tulisan Terkait Lainnya :

13 respons untuk ‘MEME : Kisah-kasih di Sekolah’

  1. tinsyam Mei 11, 2013 / 21:23

    ga pernah ngalamin MOS ga punya gebetan, banyak yang naksir dan kirim surat juga coklat, surat kasih mama biar mama yang baca, coklat kasih temen.. jadi lewat deh meme ini.. sekolah itu sekolah aja, ga ada drama deh, garing ya jaman daku sekolah dulu..

    • jampang Mei 11, 2013 / 21:45

      xixixixi…. saya juga datar-datar aja, mbak. tapi sih memang masa SMA lebih seru dibanding masa SD, SMP, atau pun kuliah

  2. tipongtuktuk Mei 12, 2013 / 08:04

    ayo Bang tulis soal rayuan paling mantap banget … he he he …

    • jampang Mei 12, 2013 / 09:45

      nah…. bagian ini yang sepertinya nggak ada. tapi menurut saya, rayuan yang paling mantap adalah rayuan yang nggak diucapkan tapi bikin lawan jenis langsung tertarik ….. xixixixixi

      • tipongtuktuk Mei 12, 2013 / 17:39

        itu namanya rayuan diam … alias diam-diam merayu … he he he …

      • jampang Mei 12, 2013 / 19:26

        yang penting…. kena …. xixixixixixi

    • jampang Mei 12, 2013 / 09:46

      itu temennya upin ipin, kang….. *eh itu mah mei mei*

      bingung sendiri habis baca penjelasan hasil googling… xixixixixi

  3. nazhalitsnaen Mei 12, 2013 / 23:02

    kalau jadi pelajar baik2 sih keknya ceritanya datar2 aja nih mas hehehe… tapi ya gapapa juga, masih bisa juga dibuatin memenya kan sebagai contoh 😀

    • jampang Mei 13, 2013 / 05:50

      ya… mungkin hasilnya seperti itu 😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s