MEME KKDS (11) : Suka Sama Adek Kelas atau Kakak Kelas?

nhSeperti di seri sebelumnya, saya menyatakan bahwa selama bersekolah, sepertinya saya tidak terlalu akrab dengan adik kelas atau kakak kelas. Jadi, jika saya merasa tertarik dengan seorang perempuan (saat sekolah dulu) kemungkinan besar dirinya adalah teman sekelas. Mungkin prinsip “Witing tresno jalaran soko kulino” berlaku untuk saya seperti halnya hubungan saya dengan thunder yang masih berlanjut hingga detik ini.

Tapi rasanya, di seri ini saya tidak akan menceritakan tentang teman sekelas lagi seperti di seri sebelumnya, padahal pertanyaannya untuk MEME seri ini dan sebelumnya adalah berupa pilihan “adik kelas atau kakak kelas”. Jadi, saya memilih, kakak kelas :D.

Hari itu hari libur. Entah apa sebabnya, yang jelas, hari itu saya berangkat dengan dibonceng oleh seorang guru SMP yang juga adalah seorang pembina organisasi kesiswaan (kalau di sekolah lain namanya OSIS, di sekolah saya namanya lain) ke rumah salah seorang siswa lain, kakak kelas saya, seorang perempuan.

Tibalah saya dan Pak Guru di rumah kakak kelas itu, sebut saja Bunga.

*perasaan sering banget pake nama bunga :D*

Kami berbicara tentang suatu hal, bertiga. Saat itulah, saya bisa memandang wajah Bunga dari dekat. Manis. Saat itulah saya bisa mendengar tutur katanya. Halus dan lembut. Dan saat itu jugalah, kali pertama dan terakhir saya bisa berdekatan dengan Bunga. Karena kebersamaan siswa kelas satu dan kelas dua di skolah saya saat itu cuma setahun. Siswa kelas tiga akan dipindahkan ke lokasi lain. Rasa kagum dalam diri saya terhada Bunga pun hilang seiring saya tidak pernah lagi bertemu, melihat wajahnya, apalagi berbicara dengannya.

Udah, gitu aja 😀

3 respons untuk ‘MEME KKDS (11) : Suka Sama Adek Kelas atau Kakak Kelas?

  1. tinsyam Juni 18, 2013 / 19:12

    aha tipe kudu sering ketemu biar suka.. kalu ga ketemu hilang suka..

    • jampang Juni 18, 2013 / 20:20

      Menyukai yg di depan mata. Yg nggak ada ya nggak perlu disukai 😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s