12 respons untuk ‘Black and White Weekly Photo Challenge : TOYS

  1. Sonel Juli 15, 2013 / 14:04

    Stunning shots Jampang! Great entry for the challenge and thanks so much for taking part. Much appreciated. 😀

    • jampang Juli 15, 2013 / 14:07

      thank you… 🙂

  2. Ryan Juli 15, 2013 / 14:24

    wah mas… sukaan minions yang kuning… 😀
    btw mau dong minions-nya hihihi

    • jampang Juli 15, 2013 / 21:19

      😀
      bukan punya saya itu. tadi di kantor liat minions di atas komputer temen, pinjem aja buat difoto

      • Ryan Juli 15, 2013 / 21:22

        Ooo kirain mas punya.

      • jampang Juli 15, 2013 / 21:48

        saya nggak hobi koleksi mainan, beli palin buat anak 😀

  3. tinsyam Juli 15, 2013 / 19:59

    ih punya berapa minions oi.. udah kumplit 7 sama evilnya?

    • jampang Juli 15, 2013 / 21:22

      bukan punya saya mbak, punya teman saya pinjam buat saya difoto 😀

  4. ibuseno Juli 15, 2013 / 22:35

    Mas, aku gak punya foto BW.. boleh di edit jadi BW kan ya… pake holga 🙂

    • jampang Juli 16, 2013 / 04:18

      Diketentuannya boleh begitu, teh. Saya juga ubah foto berwarna jadi hitam putih 😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s