[Berani Cerita #24] Sebuah Kehilangan

puzzleSegera kututup telepon dari Vivienne. Kumasukkan handphone ke dalam sakuku dan mengambil jaket serta helm. Kupacu pinky menuju rumah Vivienne.

Setelah mengetahui bahwa Vivienne sedang berada di kamar, kulangkahkan kakiku menaki anak tangga menuju kamarnya. Kudapati Vivienne sedang menangis di atas tempat tidurnya.

“Ada apa, Vien?” Tanyaku sesaat setelah kududuk di sisinya.

“Cathy, Tha!” Jawabnya sambil tersedu.

“Kenapa Cathy?”

“Cathy kecelakaan. Tertabrak mobil dan tidak tertolong,” Jawabnya lagi. Lalu tangisnya pecah.

Dalam tangisnya, Vivienne menatapku dengan mata yang basah. Untuk waktu yang lama kami berpelukan tanpa kata-kata.

“Bersabarlah, Vien!” Kucoba menghibur kesedihannya.

Kesedihan yang wajar atas sebuah kehilangan, menurutku. Aku bertemu dan bersahabat dengan Vivienne, setelah Cathy hadir dalam kehidupan Vivienne. Mereka begitu dekat. Sangat dekat, Mungkin bisa dibilang bahwa Cathy adalah sahabat terbaik bagi Vivienne.

“Yang kuat yah!” Ucapku lagi.

Sambil tetap memeluk Vivienne, kuarahkan pandanganku ke salah satu sisi kamar di mana terdapat beberapa foto berfigura. Ada lima buah foto di sana. Hanya ada satu foto Vivienne bersamaku. Sedang empat lainnya adalah foto Vivienne bersama Cathy. Seekor kucing Anggora berwarna putih bersih.


Baca Juga FF Berani Cerita Kata Lainnya

41 respons untuk ‘[Berani Cerita #24] Sebuah Kehilangan

  1. 空キセノ Agustus 23, 2013 / 13:52

    Jreeeng… Ternyata cuma kucing. Hahaha.

    • jampang Agustus 23, 2013 / 14:02

      tapi kan kucing kesayangan…. xixixixixi

  2. herma1206 Agustus 23, 2013 / 13:57

    Berani cerita udh ada lagi temanya…aseek…
    waaah…kok bisa ya, pdhal kmrn mau bikin cerita juga ttg kucing peliharaan yg ketabrak..untung gak jadi 😀
    Nama2 tokohnya jg agak beda nih skrg..hehe…

    • jampang Agustus 23, 2013 / 14:02

      udah ada yg baru.

      namanya disesuaikan. soalnya di ketentuan sudah ada namanya yang harus dipake.

      • herma1206 Agustus 23, 2013 / 14:06

        oooowh gitu…
        baiklah..meluncuuuuur…

      • jampang Agustus 23, 2013 / 14:13

        iya begitu…. silahkan….

  3. Orin Agustus 23, 2013 / 14:33

    jedddeeer, ternyata si Cathy ituuuuh hihihihi

    • jampang Agustus 23, 2013 / 14:39

      diambil dari “cat” mbak 🙂

    • jampang Agustus 23, 2013 / 15:47

      yang ceritanya gimana, mbak?

      tapi jarang nonton film india… jadi kemungkinan juga nggak tahu 😀

      • ayanapunya Agustus 23, 2013 / 16:13

        Jaane tu ya jaane naa 🙂

      • jampang Agustus 23, 2013 / 16:17

        bener kan…. nggak tahu 😀

  4. tinsyam Agustus 23, 2013 / 15:39

    aha cathy emang dari cat..

    • jampang Agustus 23, 2013 / 15:47

      iya mbak

  5. jiah Agustus 23, 2013 / 16:57

    hadeh kucing
    eyd msh blm jos hehe

    • jampang Agustus 23, 2013 / 19:33

      maklum aja… nilai bahasa indonesia waktu kuliah dan sekolah pas-pasan 😀

  6. dihas Agustus 23, 2013 / 20:49

    wow sampe segitunya ya sama kucing…
    penyayang binatang….

    • jampang Agustus 24, 2013 / 05:33

      sayang yang berlebihan… sepertinya juga kurang bagus 😀

  7. deetie Agustus 23, 2013 / 21:21

    wah saya sudah bs tebak cathy tu sapa…. hehehe
    trnyata bener tebakan saya….

    • jampang Agustus 24, 2013 / 05:37

      hebat bsa nebak dengan tepat 🙂

      • deetie Agustus 24, 2013 / 09:03

        hehehe… buku cerita tk yg buatan luar byk yang pake nama cathy bwt kucing… 🙂

      • jampang Agustus 24, 2013 / 09:15

        ooooh…. 😀

    • jampang Agustus 24, 2013 / 15:59

      ada yah?
      saya lupa atau nggak pernah lihat….

  8. eksak Agustus 26, 2013 / 03:19

    Apakah cathy sharon juga kucing? Oh, no! Huk huk

    • jampang Agustus 26, 2013 / 04:25

      matanya dua, seperti kucing yang juga matanya dua.
      hidung dan mulutnya satu, seperti kucing yang juga punya mukut dan hidung satu
      …. jadi?

      :D.

  9. riga Agustus 28, 2013 / 11:55

    kalo kucing bule namanya Cathy, Cattleya atau Tom, kalo kucing lokal namanya cukup Pus, Meong, atau si Belang. Hahahaha.

    • jampang Agustus 28, 2013 / 12:28

      mengikuti nama pemiliknya…. berbau2 bule 😀

    • Ayu Citraningtias Agustus 28, 2013 / 14:29

      ngakak baca koem bang riga..

      kurang ada kejutan yang membuat kemelut di hatiku, penjelasan bahwa yang mati itu kucing terkesan kurang seerrrr gimanaaa gitu.

      • jampang Agustus 28, 2013 / 14:53

        ya…. harap maklum… FF memang bukan bidang saya

        *halah*

      • riga Agustus 28, 2013 / 14:54

        sama. 🙂

      • jampang Agustus 28, 2013 / 15:16

        😛

  10. noichil Agustus 28, 2013 / 16:28

    KYA! Kirain… Ternyata pus :3

    • jampang Agustus 28, 2013 / 16:46

      iya mbak…. si meong 😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s