20 respons untuk ‘Mereka Yang Tak Pernah Libur

  1. wisnuwidiarta Agustus 25, 2013 / 09:32

    Liburnya mereka disela-sela memulung itu….

    • jampang Agustus 26, 2013 / 04:19

      berarti libur kita lebih banyak daripada mereke ya, mas. di sela-sela kerja, kita juga libur selain libur full d hari libur 😀

      • wisnuwidiarta Agustus 26, 2013 / 06:47

        Iya. Mesti banyak bersyukur kita..

      • jampang Agustus 26, 2013 / 07:48

        seharusnya begitu, mas 🙂
        semoga kita bisa menjadi hamba-hamba yang selalu bersyukur. aamiin

  2. herma1206 Agustus 25, 2013 / 10:04

    Dulu sy gak punya libur juga..tpi skrg sdh bertekad kuat, hri minggu hrs libur, kecuali kepepet.. 🙂

    • jampang Agustus 26, 2013 / 04:21

      biar nggak libur, tapi situasi dan kondisi tempat kerja lebih enak dan penghasilannya juga lebih banyak 😀

      • herma1206 Agustus 26, 2013 / 07:30

        apalagi klo dapet tawaran dari siswa buat omnya..lbh enak lagi..haha..*kidding lah itu mah 😀

      • jampang Agustus 26, 2013 / 07:50

        *mengaminkan*

      • herma1206 Agustus 26, 2013 / 08:01

        aamiin juga gak yaa.. 😀
        terserah Allah aja deh, yg terbaik dri Allah, aamiin

      • jampang Agustus 26, 2013 / 08:34

        aamiin…. lagi

  3. deetie Agustus 28, 2013 / 15:52

    wah asikknya hr sabtu msh bs libur…
    saya msh hrs berjuang untuk memintarkan anak bangsa… hehehehe…
    sepertinya saya tau tu rumah bang jampang…:D

    • jampang Agustus 28, 2013 / 16:12

      oh yah?
      berarti tinggal di sekitar daerah yang sama donk? atau pernah ke daerah yang saya ceritakan?

  4. deetie Agustus 28, 2013 / 16:25

    pasti bang jampang tinggal di rumah yang ada pintunya dan jendelanya kan??

    • jampang Agustus 28, 2013 / 16:45

      yup…. betul banget.:D

  5. deetie Agustus 28, 2013 / 17:00

    tu kan bener tebakan saya… hahaha

    • jampang Agustus 28, 2013 / 17:15

      iyah…. hebat!
      😛

      • deetie Agustus 28, 2013 / 17:17

        hehehe… mksh di kasih reward anak hebat… hahaha:D

      • jampang Agustus 28, 2013 / 17:26

        sama-sama 🙂

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s