Weekly Photo Challenge: Sea

Weekly Photo Challenge: Sea


You can see another photos :

Sunset, Padang, West Sumatera
Sunset, Padang, West Sumatera

Maninjau Lake, West Sumatera
Maninjau Lake, West Sumatera

Harau Valley, West Sumatera
Harau Valley, West Sumatera

Sianok Canyon, West Sumatera
Sianok Canyon, West Sumatera

Meulaboh, Aceh
Meulaboh, Aceh

48 respons untuk ‘Weekly Photo Challenge: Sea

    • jampang September 1, 2013 / 08:15

      enak mbak, bisa main pasir dan main air 😀

      • ayanapunya September 1, 2013 / 08:25

        Haish, malah dikacari *bingung nyari bahasa indonesianya apa 😀

      • jampang September 1, 2013 / 08:27

        dikomporin?

        *eh itu bahasa indonesi bukan yah*

        nyari foto yg lagi main air ah!
        biar tambah kepengen

      • ayanapunya September 1, 2013 / 08:40

        Iyaa. Dikomporin.
        Foto yang lagi main air di pantai maksudnya? Sekalian aja tiketnya 😀
        *disambit

      • jampang September 1, 2013 / 08:52

        xixixixixi…. iya, main air di pantai. saya main ke pantai nggak pake tiket koq…. eh, dibeliin dink… kalau beli sendiri masih mikir2

        😀

      • ayanapunya September 1, 2013 / 09:00

        Salah satu keuntungan dinas luar kota yak. Bisa sambil jalan-jalan

      • jampang September 1, 2013 / 09:37

        dinar luar kota yang waktunya melewati sabtu minggu, mbak. kan kantornya libur… jadi bisa jalan-jalan 😀

      • ayanapunya September 1, 2013 / 09:55

        Jangan-jangan milih dinasnya juga sengaja yang melewati sabtu minggu nih, biar bisa jalan-jalan D

      • jampang September 1, 2013 / 20:43

        😀
        kemaren tahun 2012 dinasnya memang kebanyakan ada sabtu-minggunya…. jadi bisa dimanfaatin. yang milih malah nggak dapat, yang nggak milih malah dikasih. ya alhamdulillah

  1. herma1206 September 1, 2013 / 09:09

    Sudah pernah ke Ujung Genteng..?? Utk yg hobby fotografi,view di sana bagus banget. Airnya jernih…pantai paling jernih di antara yg lain yg pernah sy kunjungi. Rekomended lah….

    • jampang September 1, 2013 / 09:38

      belum pernah.
      saya nggak hobby fotografy. kalau hobby pasti punya kamera canggih… lah ini motonya pake kamera HP 😀

      • herma1206 September 1, 2013 / 10:50

        Dari kamera hape aja udh bagus..apalagi klo pake kamera DSLR gitu..wuuih pasti tmbh keren dan dijamin ketagihan..
        Sy sok ngerti bgt yak 😀

      • jampang September 1, 2013 / 20:45

        ya, saya pilih yang udah bagus aja. nggak usah yang keren, biar nggak ketagihan 😀

      • herma1206 September 1, 2013 / 21:40

        yup..bagus..ketagihan itu bikin menderita 😀

      • jampang September 1, 2013 / 21:45

        iyah…. apalagi kamera keren, tasnya aja bisa jutaan 😀

      • herma1206 September 1, 2013 / 21:53

        bergaya hidup biasa aja lah ya.. 😀

      • jampang September 1, 2013 / 21:56

        yup

  2. tinsyam September 1, 2013 / 10:39

    daku sebener lebih suka gunung daripada laut.. panas dan lembab..

    • jampang September 1, 2013 / 20:44

      keberulan daerah yang pernah saya datangi deket sama laut dan pantai mbak. jadi koleksi fotonya kebanyakan itu

  3. deetie September 1, 2013 / 22:32

    laut… pengen bgt ke sana.. tapi waktunya blm ada.. 😥

    • jampang September 2, 2013 / 05:59

      guru kan liburannya bisa panjang. tengah semester aja coba

      • deetie September 5, 2013 / 20:43

        hehehehe.. cm judulnya banyak tp nyata nya tidakkk.. 😥

      • jampang September 5, 2013 / 20:46

        tetep sibuk yah di saat liburan?

      • deetie September 5, 2013 / 21:08

        ya begitulah kalo kita mengajar di sebuah tk yang besar.. kta org qta bs libur 2 minggu tapi nyatanya hanya dpt 3hri.. tu jg mentok sama akhir pekannya org yg lg byk2 liburan yg klo ke sana ke sini serba macet…. 😥

      • jampang September 5, 2013 / 21:19

        woh… TK Besar. keren donk!

        kirain namanya liburan panjang sekolah, gurunya bisa liburan panjang juga 😀

      • deetie September 5, 2013 / 21:34

        ya ga lah kan mesti nyusun program satu semester sama nyiapin kelas baru pake hiasan baru gt.. namanya jg tk.. 🙂

      • jampang September 5, 2013 / 21:45

        guru yang rajin. bagus 🙂

    • jampang September 3, 2013 / 20:57

      bukan… di meulaboh… kalau foto yng pertama itu lokasi yang dilewati jalan meulaboh – banda aceh. saya belum sempat ke sabang

  4. Orin September 4, 2013 / 10:58

    Wow…bagus fotonya bang *jempol*

    • jampang September 4, 2013 / 11:47

      terima kasih, mbak 🙂

  5. pitaloka89 September 4, 2013 / 16:20

    Punya bapak nda kalah keren…. top (y) 🙂

    • jampang September 4, 2013 / 16:44

      😀

      teriam kasih….

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s