[Komik Jampang dan Eneng] Sate VS Kamu

jampangeneng-SatevsKamu

Like us on Facebook : https://www.facebook.com/Jampangdaneneng


Komik Jampang dan Eneng Lainnya :

65 respons untuk ‘[Komik Jampang dan Eneng] Sate VS Kamu

    • jampang September 9, 2013 / 12:58

      *tuink tuink*

      bunyi notifikasi di handphone

      • ayanapunya September 9, 2013 / 13:00

        Bukan tuing tuing lagi. Ting tong 😀

      • jampang September 9, 2013 / 13:10

        *ting tong*

      • ayanapunya September 9, 2013 / 13:17

        kerja kerjaaaa 😀

      • jampang September 9, 2013 / 13:20

        *teng tong*

      • ayanapunya September 9, 2013 / 13:25

        matiin hp 😛

      • jampang September 9, 2013 / 13:31

        nanti kalau nyalain hp….

        *ting tong lagi*

      • ayanapunya September 9, 2013 / 13:38

        plus lampunya nyala-nyala 😀

      • jampang September 9, 2013 / 13:44

        *bergetarjuga*

      • ayanapunya September 9, 2013 / 13:47

        yang balas pasti juga laman wp-nya berwarna jingga melulu

      • jampang September 9, 2013 / 13:56

        nggak. cuma di pojok kanan bawah PC muncul notifikasi email dan di halaman WP kotak nitifikasi berwarna….warna apayah… kaya kulit jeruk ponkam 😀

        itu jingga?

        *jangan2sayabutawarna*

      • ayanapunya September 9, 2013 / 13:58

        hiyaaa sama aja 😛
        ya kalau kata saya itu warnanya jingga
        *ayo tes dulu sana! 😀

      • jampang September 9, 2013 / 14:02

        kemaren waktu perpanjang STNK lolos koq. berarti nggak buta warna… cuma buta nama warna 😀

      • ayanapunya September 9, 2013 / 14:05

        Haha. Syukurlah kalau begitu

      • jampang September 9, 2013 / 14:08

        alhamdulillah…

  1. Iwan Yuliyanto September 9, 2013 / 14:11

    – Dik, jadi sate-nya?

    – Jadi, bang. Genapin SATEngah dien-ku mau, bang?

  2. herma1206 September 9, 2013 / 14:16

    ini yg lama..blm ada yg terbaru kah?

    • jampang September 9, 2013 / 14:20

      ini baru lagi…. baru dipublikasikan di WP 😀

      • herma1206 September 9, 2013 / 14:24

        oh iya bener….pinter deh abang jampang..
        tapi lebih pinter klo jawabnya gak gituuuuu 😛

      • jampang September 9, 2013 / 14:26

        saya yang cukup aja. nggak mau yang lebih 😀

      • herma1206 September 9, 2013 / 14:36

        tapi sy yang maunya lebih #eh

      • jampang September 9, 2013 / 14:39

        silahkan cari di tempat yang lain aja kalau begitu 😀

      • herma1206 September 9, 2013 / 14:49

        ooooh…jadi gitu ya..ya sudah
        *melenggang keluar…

      • jampang September 9, 2013 / 14:53

        ya kalau mau yang lebih nggak ada di sini. di sini adanya yang pas-pas aja 😀

      • herma1206 September 9, 2013 / 14:56

        ehm…jadinya gimana ya..mau yg lebih atau yg pas2 aja ya 😀

      • jampang September 9, 2013 / 14:57

        ya telat…. yang pas juga udah habis

        *ngacodah*

      • herma1206 September 9, 2013 / 15:00

        emang ngaco mulu klo ngomong 😛
        serius deh..mau ya bantuin sy bikin novel..??

      • jampang September 9, 2013 / 15:07

        bantuin? jadi maksudnya nanti hasil karyna duo gitu?
        royaltinya bagi dua donk?

        😀

        atau maksudnya minta tolong jadi pembaca sebelum diterbitkan?

      • herma1206 September 9, 2013 / 15:12

        iya..duo gitu…gak sanggup nyelesain sendiri, udh setengah jalan. Ntar sy kasih draftnya…
        haha..klo royalti mah..sy blm mikir..bisa terbit aja dah seneeeeeeeng banget 😀

      • jampang September 9, 2013 / 15:47

        ya udah. kalau terbit royaltinya buat saya aja 😛

        *ditunggu*

      • herma1206 September 9, 2013 / 15:54

        ambil dah..ambil…abis itu transfer ke rek.saya..sama aja yak 😀
        *oke siip…ntar klo udh saya kirim..

      • jampang September 9, 2013 / 15:57

        😀

  3. deetie September 13, 2013 / 19:12

    bang sate dunkz…
    berapa neng??
    SATEngah hati abang tuk eneng..
    hahaha 😀

    • jampang September 13, 2013 / 19:41

      uhuyyyy… si mpok bisa ngegombal juge 😀

      • deetie September 13, 2013 / 19:48

        kebanyakan baca komik abang ni…
        bang ada yg mo aye minta ni bang… boleh gk??

      • jampang September 13, 2013 / 20:07

        minte ape? jangan yang susah-susah yeh 😀

      • deetie September 13, 2013 / 20:11

        iye minta tulang rusuknya aye dipasangin k tulang rusuk abang…
        *uuhuuuyy 😀

      • jampang September 13, 2013 / 20:18

        😀
        pan udah tulang rusuk aye udah dikurangin satu buat mmpok, jadi nggak usah dibalikin lagi

      • deetie September 13, 2013 / 20:25

        ciiiee asiikk dah c abang…
        jd sahabat dunia akhirat kayanya..
        *smbl kedip2 mata

      • jampang September 13, 2013 / 20:28

        yup…. begitulah….

        kelilipan yeh?

        😀

      • deetie September 13, 2013 / 20:34

        iye ni kelilipan.. kelilipan hatinya abang… hehehe
        *asiikkk 😛

      • jampang September 13, 2013 / 20:40

        weh….

        kalau hati aye ade di mate mpok…. mpok bise lihat donk ape isinye?

      • deetie September 13, 2013 / 20:51

        bs tau lah bang.. kan di hatinya abang tertulis nama aye…
        cie.. cie.. 😀

      • jampang September 13, 2013 / 20:54

        itu di bagian depan. kalau dibagian belakangnye tahu nggak isinya apaan?

      • deetie September 13, 2013 / 21:04

        dibagian belakang tertulis puisi abang nan romantis buat aye… 🙂

      • jampang September 13, 2013 / 21:13

        kalau gitu….. pintu hatinya aye tutup yeh?

      • deetie September 13, 2013 / 22:18

        wah koq udah tutup aja bang… bukannya buka 24 jam ye bang??
        😀

      • jampang September 14, 2013 / 05:22

        ditutup biar mpok yang udah ada di dalam nggak bisa ke mana-mana lagi. diam aja di situ 😀

      • deetie September 14, 2013 / 14:44

        buru2 ambil obat cacing biar matanya ga kedip2 .. trus ambil bedak buat nutupin pipi yang merah…
        #asiik dah..

      • jampang September 14, 2013 / 15:42

        Ternyata cacingan… Kirain kelilipan… Bukannya perempuan seneng pipinya merona merah… Kaya iklan di tv :p

      • deetie September 15, 2013 / 00:09

        kan ceritanya malu2 gt bang.. 😀
        malu2 tapi mau… hahaha 😀

      • jampang September 15, 2013 / 05:28

        beneran mau niiiiiiihhhhh?

      • deetie September 15, 2013 / 18:44

        mau apa dah??

      • jampang September 15, 2013 / 19:35

        Mau apa yeh?

        *tolong cek email. nyampe nggak?*

      • deetie September 15, 2013 / 20:49

        email yang mana ya??? ga ada email yang masuk….

      • jampang September 15, 2013 / 20:58

        hmmm…. waktu ngirim komentar, kan ada permintaan ngisi email. mpo ngisi email nggak? terus ngisi alamat emailnya valid atau sembarang?

      • deetie September 15, 2013 / 21:06

        mmmm… valid.. td jg udh periksa email tp gk ada email yg masuk…

      • jampang September 15, 2013 / 21:12

        Hmm… Kirim email dua kali. Subjeknya : assalaamu alaikum. Masuk nggak?

        Atau coba kirim email kosong ke bangrif@gmail.com

      • deetie September 15, 2013 / 21:26

        sudah meluncur email aye…

      • jampang September 15, 2013 / 21:30

        Siippp… Sudah dibalas juga

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s