[Sang Pencinta] Seharusnya …

love wallpaper

seharusnya kau tak diam
bersama langit malam
padahal di sana ada bintang
yang mampu membuat hatimu terang

mestinya kau tak membisu
seakan diri terbelenggu
padahal di sana ada pena
yang mampu membuatmu bicara

seharusnya kau tak sendiri
bersama sepi
padahal dunia ini luas
yang bisa kau jelajah dengan bebas

karena diammu itu
karena kebisuanmu itu
menyebabkan kau kan sendiri
sementara dia kan pergi

tapi di langit malam masih ada bintang
yang setia menemani
dan hamparan bumi masih luas terbentang
untuk kau tapaki


Baca Puisi Lainnya :

48 thoughts on “[Sang Pencinta] Seharusnya …

    • jampang September 17, 2013 / 20:44

      Nikmati saja rimanya😀

      • ayanapunya September 17, 2013 / 20:48

        rimanya aabb kecuali bait terakhir😀

      • jampang September 17, 2013 / 20:51

        Iyah… Yg terakhir a-b-a-b
        😀

      • ayanapunya September 17, 2013 / 21:27

        Seratuus
        *lah sapa yang nulia puisi siapa yg kasih nilai?😀

      • ayanapunya September 17, 2013 / 21:29

        Seratuuus
        *siapa yg bikin puisi siapa yang ngasih nilai yak?

      • jampang September 17, 2013 / 23:19

        komentarnya sering banget masuk sebagai spam, mbak

      • ayanapunya September 18, 2013 / 01:37

        Oya? Lagi gangguan berarti. He

      • jampang September 18, 2013 / 05:14

        bisa jadi bisa jadi

      • ayanapunya September 18, 2013 / 05:25

        Lagi ngetrend ya bisa jadi bisa jadi itu?😀

      • jampang September 18, 2013 / 05:39

        kayanya saya pernah denger beberapa kali pas lagi acara sahur di bulan ramadhan kemarin😀

      • ayanapunya September 18, 2013 / 05:58

        Tontonannya PPT juga pasti

      • jampang September 18, 2013 / 06:03

        iyah. kan cuma itu yang kwalitasnya lumayan. daripada tontonan yang lain

      • jampang September 18, 2013 / 06:15

        tapi saya nggak pernah nonton dari awal dan sampe selesai di setiap episodenya. jadi nggak tahu juga cerita lengkapny😀

      • ayanapunya September 18, 2013 / 06:22

        Sama, saya juga nggak pernah nonton lengkap:D

      • jampang September 18, 2013 / 06:27

        jadi awal dan endingnya nggak tahu yah😀

      • ayanapunya September 18, 2013 / 06:30

        Maksudnya awal dan akhir tiap hari? Kadang kalau awalnya sempat pas diputar ulang pas buka puasa. Tapi nggak pernah selesai juga. Yg nggak tau sama sekali ending di tiap akhir musimnya😀

      • jampang September 18, 2013 / 06:35

        iya. tiap hari itu nggak nonton dari awal sampe akhir. jadikan nggak tahu cerita full setiap jilidnya

      • ayanapunya September 18, 2013 / 06:38

        Jamnya mepet sih ya

      • jampang September 18, 2013 / 07:45

        iya mbak

  1. deetie September 17, 2013 / 20:31

    wah isi hati tu kayanya…
    jgn hanya membisu dgn menatap langit gitu dunkz…🙂

    • jampang September 17, 2013 / 20:46

      Ya kalau menatap langit terus… Bisa jadi kesandung waktu jalan

      • deetie September 17, 2013 / 20:56

        ya dah tatap tulisan aye aja dah bang…
        #Loh..

      • jampang September 17, 2013 / 21:01

        Tulisan mah dibaca :p

      • deetie September 17, 2013 / 21:06

        ya dibaca kan ditatap pake mata bang… sama kan bang..
        masa tatap muka saya c yg sedang tersenyum dgn memakai topi hitam..😀

      • jampang September 17, 2013 / 21:11

        Ya kalau milih… Mending tatap wajah daripada tatap tulisan😀

      • deetie September 17, 2013 / 21:32

        Cihuy asiiikk dah..😀

      • jampang September 17, 2013 / 21:45

        Ya asyik dong😀

      • deetie September 17, 2013 / 22:03

        Tatap senyumnya abang yg bertopi…:D

      • jampang September 17, 2013 / 22:06

        Wew… Awas nanti kebawa mimpi

      • deetie September 17, 2013 / 22:48

        Pengen bgtz ya dimimpiin aye..😛
        Hahahaha
        #piiiss

      • jampang September 17, 2013 / 22:53

        Kayanya seh kalimatnya berupa peringatan… Bukan permintaan…😀

      • deetie September 17, 2013 / 23:20

        kayanya c tu peringatan pngn dimimpiin gt… hahaha😀

      • jampang September 17, 2013 / 23:21

        paling nanti mimpinya berada di ruangan berwarna merah jambu 😀

      • deetie September 17, 2013 / 23:30

        ruangan apaan tu bang yang merah jambu??

      • jampang September 17, 2013 / 23:31

        Ya ruang hati aye, mpok
        😀

      • deetie September 17, 2013 / 23:40

        aahhh si abang bs aje ni…😀

      • jampang September 18, 2013 / 05:12

        jampang gitu lhoooooo😀

      • deetie September 18, 2013 / 22:59

        iye bang jampang jagonya gombalisasi…
        kasian si eneng2 pada kelepek2 gt karna terkudeta hatinya ma abang..😀

      • jampang September 19, 2013 / 05:07

        lah… emang siapa yang gombalin banyak eneng? mpok ngerasa digombalin?

      • deetie September 22, 2013 / 08:31

        iye dh enengnya cm atu.. eneng dikomik abang doang.. 😀

      • jampang September 22, 2013 / 08:38

        kalau sudah ada eneng yang beneran… ya beralih ke eneng yang ada di rumah😀

  2. Firsty Chrysant September 18, 2013 / 22:22

    katanya, aku diam dan membisu sambil tersenyum kok…^^

    • jampang September 19, 2013 / 05:01

      senyum lebih baik🙂

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s