Weekly Photo Challenge: From Lines to Patterns

Weekly Photo Challenge: From Lines to Patterns


You can see another weekly photo challenge :

Weekly Photo Challenge: Inside
WPC : Inside

WPC : an Unusual POV
WPC : an Unusual POV

WPC : Sea
WPC : Sea

WPC : Focus
WPC : Focus

WPC : Carefree
WPC : Carefree

84 respons untuk ‘Weekly Photo Challenge: From Lines to Patterns

    • jampang September 22, 2013 / 06:02

      iya, pak 🙂

      • Iwan Yuliyanto September 22, 2013 / 06:12

        Kalo menurutku polanya bercorak sufistik.

      • jampang September 22, 2013 / 06:20

        yang dinding masjid, pak?

      • jampang September 22, 2013 / 07:14

        saya nggak ngerti tipe2 motif masuk ke jenis atau tipe apa 😀

  1. ayanapunya September 22, 2013 / 06:28

    Museum tsunami isinya apa ya?

    • jampang September 22, 2013 / 06:32

      kebanyakan foto pasca bencana, mbak

      • jampang September 22, 2013 / 06:43

        pintu masuknya yang bikin merinding. semacam lorong di mana kedua sisinya dialiri air dan diperdengerkan lantunan ayat al-quran.

        ada juga ruang di mana tertulis nama-nama para korban. ruang sumur doa namanya.

        penampakannya ada di https://jampang.wordpress.com/2012/09/18/aceh-hari-kedua/

      • ayanapunya September 22, 2013 / 06:57

        Yang sumur itu saya kirain sumur betulan. Pasti merinding juga ya masuk situ

      • jampang September 22, 2013 / 07:13

        bukan sumur yang ke bawah. tapi sumur yang ke atas…. jadi kaya cerobong asap kali yah.

        nah… penampakan luar dari suur itu ada di foto narsis saya di alamat yg saya pastein tadi. jadi background foto

      • ayanapunya September 22, 2013 / 07:19

        Iyaaa udah liat kok. Narsis juga ya ternyata 😛
        Komennya di sini krn lagi pakai hape 😀

      • jampang September 22, 2013 / 07:20

        lho… kalau saya nggak narsis, saya nggak pasang foto saya dan syaikhan di header blog saya donk 😀

      • ayanapunya September 22, 2013 / 07:22

        O iya. Benar juga. Narsis ternyata bukan cuma milik perempuan 😀

      • jampang September 22, 2013 / 07:23

        ya gara-gara dapat tugas ke daerah dan berkunjung ke tempat wisatanya… makanya narsisnya muncul lagi. padahal sempat lenyap 😀

      • ayanapunya September 22, 2013 / 07:28

        Hahaha. Saya jarang majang foto narsis krn hasilnya jelek melulu 😀

      • jampang September 22, 2013 / 07:33

        ngambil foto sendiri?
        kaau saya sih minta difotoin 😀

      • ayanapunya September 22, 2013 / 07:38

        Difotoin oranglah. Kemarin malah ngomel2 sendiri sama adik krn foto2 saya nggak ada yg bagus. Padahal emang aslinya saya nggak terlalu fotogenik 😀

      • jampang September 22, 2013 / 07:42

        kalau nggak fotogenik…. mungkin bisa masuk ke fotogenit 😀

      • ayanapunya September 22, 2013 / 07:49

        Fotogenit itu yang suka pose manyun-manyun pas difoto itu yah? 😀

      • jampang September 22, 2013 / 07:59

        nggak tahu juga. ngasal aja 😀

      • jampang September 22, 2013 / 08:03

        😀

      • ayanapunya September 22, 2013 / 07:23

        Mas, komennya diedit ya?

      • jampang September 22, 2013 / 07:31

        maksudnya?
        komen di sini… di postingan ini?
        enggak. emangnya kenapa?

      • ayanapunya September 22, 2013 / 07:36

        Iya. Yang soal header sama syaikhan tadi. Kyknya kalimatnya beda waktu saya baca lagi. Tp kyknya salah baca deh. Hehe

      • jampang September 22, 2013 / 07:40

        enggak saya nggak edit.

        jangan2 gara2 terpesona dengan header blog saya yah?

        😀

      • ayanapunya September 22, 2013 / 07:43

        *Gubrak*
        Terpesonanya pada syaikhan saja 😛

      • jampang September 22, 2013 / 07:49

        yang bilang terpesona dengan saya siapa?
        saya kan bilang dengan “header blog saya” ya kan?

        😛

      • ayanapunya September 22, 2013 / 07:53

        Haha. Jawabannya salah dong ya 😀

      • jampang September 22, 2013 / 07:59

        ya nggak juga, karena mbak sudah berpikir seperti itu pertanyaannya, maka jawabannya adalah demikian 😀

      • ayanapunya September 22, 2013 / 08:06

        Haha
        *nggak tau lagi mau ngomong apa*

      • jampang September 22, 2013 / 08:09

        ya udah… lapak ditutup aja kalau gitu 😀

      • ayanapunya September 22, 2013 / 08:13

        Iya. Ntar yg lain ga jadi komen gara2 liat saya melulu di sini 😀

      • jampang September 22, 2013 / 08:19

        😀

  2. herma1206 September 22, 2013 / 06:44

    pola dinding masjidnya bagus…artistik banget

    • jampang September 22, 2013 / 06:48

      ada beberapa pola. cuma yang saya upload ini aja karena berupa garis2 lainnya lengkung

      • herma1206 September 22, 2013 / 06:56

        ooowh…disesuaikan ama tema ya…

      • jampang September 22, 2013 / 07:12

        iyah. kan tiap minggu ada temanya. miiriplah sama tantangan bikin FF

      • herma1206 September 22, 2013 / 07:19

        hmm…klo soal foto msh gak pede ikutan, bkn gak tertarik

      • jampang September 22, 2013 / 07:21

        asal ada foto yang sesuai tema, ya saya ikutan aja 😀

        asal fotonya nggak blur aja

      • herma1206 September 22, 2013 / 07:34

        pernah menang belum..??

      • jampang September 22, 2013 / 07:40

        sepertinya nggak ada istilah juara. atau saya yang nggak ngeh. saya mah ikutan aja. kalau soal kwalitas ya pasti foto saya kalah jauh. saya kan ngambi gambar cuma pake kamera handphone

      • herma1206 September 22, 2013 / 07:44

        walaupun kamera hp..asal yg ngambilnya bisa, ya ttp bagus kok..trus ada settingannya kan? klo di kamera saya..ada settigannya, utk ngambil gbr indoor, outdoor, gmbr2 berwarna, beach, dsb..itu ada settingan khusus. Cuma sy aja gak pernah manfaatin..

      • jampang September 22, 2013 / 07:50

        ada. sama, saya nggak gunain. cuma dua yang sering saya pake. normal sama night. lainnya belum pernah

      • herma1206 September 22, 2013 / 07:57

        naaah…padahal kan udh smart tuh hapenya..sayang beli mahal2 gak dimanfaatin..

      • jampang September 22, 2013 / 08:00

        tujuan semula beli hp itu adalah mengabadiak foto dan vidoe syaikhan serta buat internetan. dan sudah dimanfaatkan

      • herma1206 September 22, 2013 / 08:05

        oh iya..gak ketemuan ama syaikhan hari ini..?

      • jampang September 22, 2013 / 08:09

        udah kemaren

      • herma1206 September 22, 2013 / 08:11

        oowh…gimana..??kok tumben gak ada ceritanya di blog
        blm kali ya..hehe..

      • jampang September 22, 2013 / 08:18

        ya kan baru kemarin kejadiannya. mungkin hari ini… sore atau malam. ada videonya juga

      • herma1206 September 22, 2013 / 08:22

        waah..baguslah..seneng pastinya ya..
        tapi abinya gak ikut narsis di video kan..??
        *piiiiis 😀

      • jampang September 22, 2013 / 08:36

        enggak. karena nggak ada yg rekamin 😀

      • herma1206 September 22, 2013 / 08:41

        berarti klo ada yg ngerekamin mau juga yah..?? 😀

      • jampang September 22, 2013 / 08:45

        ya mau lah. namanya juga main sama anak. kalau perlu yang banyak

      • herma1206 September 22, 2013 / 08:50

        ya udh ntar saya rekamin deh 😀

      • jampang September 22, 2013 / 08:53

        wekssss ….

      • herma1206 September 22, 2013 / 08:55

        kenapa..??? 😀

      • jampang September 22, 2013 / 09:23

        Nggak usah. Pasti bakalan repot 😀
        Terima kasih.

      • herma1206 September 22, 2013 / 09:28

        hehe..becanda mas…gak mgkn jg beneran, repot emang 😀

      • jampang September 22, 2013 / 11:22

        😀

      • herma1206 September 22, 2013 / 06:57

        owh gitu…
        jadi pgn liat bagian dalemnya.. 😀
        meluncuur..

      • jampang September 22, 2013 / 07:13

        silahkan…

  3. wisnuwidiarta September 22, 2013 / 20:51

    Mantap kali kontribusi kali ini… pas banget!

    • jampang September 22, 2013 / 21:19

      Terima kasih, mas 😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s