[Komik Jampang dan Eneng] Pelangi VS Kamu

jampang&eneng-pelangi_1

jampang&eneng-pelangi_2

Like us on Facebook : https://www.facebook.com/Jampangdaneneng


Komik Jampang dan Eneng Lainnya :

72 respons untuk ‘[Komik Jampang dan Eneng] Pelangi VS Kamu

  1. ayanapunya Oktober 6, 2013 / 19:54

    ngebayangin mata warna pelangi…

      • ayanapunya Oktober 7, 2013 / 04:57

        Jangan2 emang ada ya, no 😀

      • jampang Oktober 7, 2013 / 05:09

        punya yah?

      • jampang Oktober 7, 2013 / 05:32

        kirain punya 😀

    • jampang Oktober 7, 2013 / 05:02

      cukup memandang pelangi…. nanti kan bayangan pelangi ada bisa dilihat di matanya 😀

      • ayanapunya Oktober 7, 2013 / 05:04

        Eciyee. Si eneng memandang pelangi si abang memandang matanya eneng 😀

      • jampang Oktober 7, 2013 / 05:10

        nah…. emang di situ maksudnya… romantis kan?

        😀

      • ayanapunya Oktober 7, 2013 / 05:20

        Iyaa.. romantis. Tapi si eneng jadinya nggak fokus liat pelangi krn diliatin sama abangnya 😀

      • jampang Oktober 7, 2013 / 05:33

        apalah artinya pelangi kalau sudah seperti itu romantisnya. pelangi hanya pembukaan saja 😀

      • ayanapunya Oktober 7, 2013 / 05:38

        Hahaha. Selanjutnya terserah anda 😀

      • jampang Oktober 7, 2013 / 05:51

        ya kan udah sah ini 😀

      • jampang Oktober 7, 2013 / 05:59

        abis gitu si abang ngomong.

        “neng, mau lihat pelangi yang lebih indah nggak?”

        “emang ada, bang?”

        “ada.”

        “mana, bang?”

        “coba neng lihat kedua mata abang. di situ ada pelangi yang paaaaaaaaaaaaaaaling indah”

        😀

      • ayanapunya Oktober 7, 2013 / 06:18

        Soalnya yang diliat eneng di mata abang kan mukanya sendiri. Ya kan ya kan?

      • jampang Oktober 7, 2013 / 06:19

        😀
        betul banget

      • ayanapunya Oktober 7, 2013 / 06:23

        Dapat hadiah dong harusnya 😀

      • jampang Oktober 7, 2013 / 07:55

        oooo tentu sajaaaaa……

        NGGAK

        😀

      • jampang Oktober 7, 2013 / 08:54

        biarin 😀

      • jampang Oktober 7, 2013 / 08:59

        OK

  2. deetie Oktober 6, 2013 / 22:04

    wah sekarang mejik udh cinta eneng ye… hehehe

    • jampang Oktober 7, 2013 / 05:05

      yup…. sudah 😀

      • deetie Oktober 7, 2013 / 15:25

        abang… abang… koq nafas eneng sesak ye bang??

      • jampang Oktober 7, 2013 / 15:32

        belum minum obat kali 😀

      • deetie Oktober 7, 2013 / 20:17

        bukan bang… soalnya separuh nafas aye ada di abang..
        hehehe 😛

      • jampang Oktober 7, 2013 / 20:24

        Waduh…. Kasihan banget cuman separo napasnye 😀

      • deetie Oktober 7, 2013 / 20:32

        kan separony di abang… jd sesak dah tu bang… 😀

      • jampang Oktober 7, 2013 / 20:48

        Ya udah dibalikin kalau gitu…. Kesian

      • deetie Oktober 7, 2013 / 21:44

        hahaha si abang…:)

      • jampang Oktober 7, 2013 / 21:54

        😀

      • deetie Oktober 7, 2013 / 22:01

        aduhhh abang aye cape ni bang… tolong tulisin dunkz bang… 🙂

      • jampang Oktober 7, 2013 / 22:08

        Nggak usah ditulis… Ngomong aje 😀

      • deetie Oktober 7, 2013 / 22:14

        maksud aye tulisin nama aye ke hati abang… haha 🙂
        #eeeeaaaa

      • jampang Oktober 7, 2013 / 22:19

        😀
        Terus kalau udau ditulis… Diapain? Dihapus?

      • deetie88 Oktober 7, 2013 / 23:14

        Ya ditulis aje bang jgn d haapus2 bang.. 🙂

      • jampang Oktober 8, 2013 / 04:21

        Terus name aye ditulis di mane?

      • deetie Oktober 10, 2013 / 06:54

        Mo’ny dmn?? Ntr aye tulisin dech.. Kn tulisan aye lbh bgus dr tulisan abang… Hehehe 🙂

      • jampang Oktober 10, 2013 / 07:56

        lho… kemaren bilangnya tulisan saya yang lebih bagus.

      • deetie Oktober 10, 2013 / 17:08

        Tuk kali ni tulisan aye yg lbh bagus bang… 😀
        Teteeeuupp gk mo ngalah.. 😛

      • jampang Oktober 10, 2013 / 17:10

        iye deh

      • deetie Oktober 10, 2013 / 19:39

        pasrah amat bang jawabnya… 😀

      • jampang Oktober 10, 2013 / 20:09

        Lagian nggak perlu ngotot juga kan?

      • deetie Oktober 10, 2013 / 20:52

        iye bang… aye becanda koq.. piss ahh..
        kasih senyum dikit dunkz 🙂

      • jampang Oktober 10, 2013 / 21:01

        🙂

      • deetie Oktober 10, 2013 / 21:34

        gitu dunkz… keep smile.. 😀

      • jampang Oktober 10, 2013 / 21:54

        Ya.. Ya.. Ya…

    • jampang Oktober 7, 2013 / 08:53

      dibisa-bisain 😀

  3. herma1206 Oktober 7, 2013 / 08:43

    itu si eneng gak takut apa ya ama kumisnya abang jampang 😀

    • jampang Oktober 7, 2013 / 08:55

      jika cinta, maka takkan ada rasa takut atau khawatir

      *uhuks*

      • herma1206 Oktober 7, 2013 / 09:02

        uhuuuuuy…
        mas rifki berani gak tampilannya kyk abang jampang..eh, tapi nyunnahnya mah pelihara janggut, bkn kumis 😀

      • jampang Oktober 7, 2013 / 09:52

        nah itu tahu… saya kan bukan jampang di komik itu 😛

      • herma1206 Oktober 7, 2013 / 11:02

        Ooowh…emang itu bukan? Kirain tokoh itu mewakili mas rifki 😀

      • jampang Oktober 7, 2013 / 13:11

        Nop…. Bukan…

      • herma1206 Oktober 7, 2013 / 20:12

        Nop…?? Typo atau apa tuh..?? Hehe..

      • jampang Oktober 7, 2013 / 20:22

        Bukan… Itu gaya di film kartun… Tp nggak tahu siapa nama tokohnya 😀

      • herma1206 Oktober 8, 2013 / 05:19

        pantesan gak tau…gak hobi dan jarang bgt nonton kartun sy mah 😀

      • jampang Oktober 8, 2013 / 05:24

        ya itu tontonan lama juga. sekarang jarang nonton kartun keduali film di laptop

      • herma1206 Oktober 8, 2013 / 05:31

        film sy udh banya sekrang…hehe..
        tapi pasti blm sebanyak koleksi mas rifki

      • jampang Oktober 8, 2013 / 05:34

        yang penting ada, buat jaga-jaga kalau butuh hiburan

      • herma1206 Oktober 8, 2013 / 05:39

        iya..bener..klo lagi bete dan suntuk…nonton aja dulu..

      • jampang Oktober 8, 2013 / 05:47

        😀
        lumayan hiburan gratis

      • herma1206 Oktober 8, 2013 / 05:53

        yup..betulllllll…

      • jampang Oktober 8, 2013 / 06:07

        😀

    • jampang Oktober 8, 2013 / 06:06

      dan ada yang ngajak ngegombalin juga tuh
      mungkin bisa dijadiin stock buat komik seri-seri berikutnya 😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s