Weekly Photo Challenge: The Hue of You

The_Hue_of_You
“This is Dad” By Syaikhan

“This is Dad”. That’s what my son said, syaikhan, while showing the results of the drawing. Syaikhan, drawing the picture when he was two years old. And I believe him. That’s me.

Green, the colour that he used to draw me is one of my colour. The other is blue.

For this week challenge : The Hue Of You


You can see another weekly photo challenge :

WPC : Infinite WPC : Infinite
WPC : Good Morning WPC : Good Morning
Weekly Photo Challenge: From Lines to Patterns WPC : From Lines to Patterns
Weekly Photo Challenge: Inside WPC : Inside
WPC : an Unusual POV WPC : an Unusual POV
WPC : Sea WPC : Sea
WPC : Focus WPC : Focus
WPC : Carefree WPC : Carefree
WPC : One Shot, Two Ways WPC : One Shot, Two Ways
WPC : Foreshadow WPC : Foreshadow
WPC : Fresh WPC : Fresh

77 thoughts on “Weekly Photo Challenge: The Hue of You

  1. herma1206 Oktober 19, 2013 / 06:19

    sekarang gambarnya syaikhan pasti udah lebih bagus ya..

    • jampang Oktober 19, 2013 / 06:21

      saya belum punya fotonya lagi hasil gambar syaikhan. seringnya masih mewarnai

      • herma1206 Oktober 19, 2013 / 06:22

        ntar kan ketemu..ajak maen gambar aja.. Jadi tau hasil gambarnya yg sekarang..:)

      • jampang Oktober 19, 2013 / 06:24

        dia suka gambar2 di handphone

      • herma1206 Oktober 19, 2013 / 06:26

        ooowh.. i see..

      • jampang Oktober 19, 2013 / 06:31

        akhir2 ini syaikhan lebih seneng main dengan tabletnya 😀

      • herma1206 Oktober 19, 2013 / 06:36

        tablet yg baru dibeliin waktu itu ya..wajarlah,,
        kan banyak tuh game edukatifnya..

      • jampang Oktober 19, 2013 / 06:39

        bukan saya yang beliin. xixixixixi

      • herma1206 Oktober 19, 2013 / 06:44

        oooowh..hehehe…
        ponakan sy jg pny tablet..dibawa2 terus kemana2..xixixi..

      • jampang Oktober 19, 2013 / 14:35

        Masih mending syaikhan kalau begitu. Mau diajak main yg lain daripada main tablet terus

      • herma1206 Oktober 19, 2013 / 16:52

        anak cowok lebih energik, dan jiwa bermainnya emang dominan. Ponakan sy itu cewek, hobinya nyayi ama joget2 sambil liatin clip di tablet..xixixi..

      • jampang Oktober 19, 2013 / 18:15

        Dan hari ini saya dibuat kewalahan oleh syaikhan. Tapi ya seneng karena bisa ngeliat dia ketawa saat main bola

      • herma1206 Oktober 19, 2013 / 18:27

        waah..senangnya.. sampe jam brp tadi?
        ada videonya dong pasti..hehe..

      • jampang Oktober 19, 2013 / 21:48

        sampe jam 2-an.
        ada, cuma nggak lama, baterenya keburu lowbatt

      • herma1206 Oktober 19, 2013 / 22:58

        lama juga tuh maennya..
        okee..ditunggu postingannya..^_^

      • jampang Oktober 20, 2013 / 05:56

        insya Allah

      • herma1206 Oktober 20, 2013 / 06:09

        Siiiip..

      • jampang Oktober 20, 2013 / 06:49

        ok

    • jampang Oktober 19, 2013 / 06:39

      yup!
      thank you for visitting

  2. ayanapunya Oktober 19, 2013 / 07:11

    Gambarnya bagus
    The hue of you artinya apa ya?

    • jampang Oktober 19, 2013 / 14:36

      Nggak ngerti juga 😀

      Nangkapnya seh “warna yang mewakili dirimu”

      • jampang Oktober 19, 2013 / 18:14

        Eee

      • ayanapunya Oktober 19, 2013 / 18:24

        Lagi di kamar mandi ya, mas? 😛

      • jampang Oktober 19, 2013 / 21:48

        ihhh…. ngintip2

      • ayanapunya Oktober 19, 2013 / 22:04

        Jiyaah… ngapain saya ngintip mas rifki? Geer 😛

      • jampang Oktober 19, 2013 / 22:08

        Itu buktinya… Tahu kalau saya tadi ke kamar mandi

      • ayanapunya Oktober 19, 2013 / 22:10

        Lah habis mas rifki balasnya “eee” gitu
        *ini kenapa komennya jadi gini?

      • jampang Oktober 19, 2013 / 22:15

        Karena balas komen yg isinya “ooo”

        Ya sudah… Di tutup aja.

        Closed

  3. fenny Oktober 19, 2013 / 07:28

    Gambarnya bagus … ceritanya d gmbr itu abinya lg ngap?

    • jampang Oktober 19, 2013 / 14:36

      Nggak ngerti 😀

      • pinkvnie Oktober 19, 2013 / 20:10

        oooo… kirain babenya ngerti ama tuh gambar … 🙂

      • jampang Oktober 19, 2013 / 21:49

        dan ternyata nggak

      • fenny Oktober 20, 2013 / 03:39

        Ngga prnh tanya anak nya be? “Upss kok jd babe” 😀

      • jampang Oktober 20, 2013 / 05:57

        enggak pernah. atau mungkin saya yang lupa karena kejadiannya udah lama

      • fenny Oktober 20, 2013 / 06:44

        Ooo begitu … Apik bgt gambarnya msh d smpn …

      • jampang Oktober 20, 2013 / 06:49

        gambarnya seh nggak, cum fotonya masih ada

      • fenny Oktober 20, 2013 / 06:58

        Ooo kirain … 🙂
        Syaikhan sehat ka?

      • jampang Oktober 20, 2013 / 06:58

        alhamdulillah, sehat

      • fenny Oktober 20, 2013 / 07:39

        Sdh d bk linknya … Lucu2 gambarnya … Adus2 … 🙂
        Walau blm sempurna gmbrnya tp sdh th letak anatomi tbhnya … “Good” 🙂

      • jampang Oktober 20, 2013 / 07:52

        yup.

      • pinkvnie Oktober 20, 2013 / 07:48

        Syaikhan kmrn d ajak k toko buku bareng ngga? Ngelht buku abinya gitu …

      • jampang Oktober 20, 2013 / 07:52

        enggak 😀

      • fenny Oktober 20, 2013 / 12:33

        Kirain k toko buku bareng sesuai yg prnh d cerita …
        Ada yg mau d ttp ngga nih ka ma bukunya … Mau OTW gramed … 😀

      • jampang Oktober 20, 2013 / 14:08

        Titip foto bukunya aja 😀

        Bukunya udah dikirim jumat kemaren

      • fenny Oktober 20, 2013 / 15:45

        😀 wahhh td d fotoinnya ada sayanya tuh gmn dong … Xixixixixi
        D gramedia Citraland bukunya sdh ada jg.

      • jampang Oktober 20, 2013 / 16:35

        Nggak mungkin saya yang upload. Kalau begitu upload di facebook milik sendiri aja deh 😀

      • fenny Oktober 20, 2013 / 17:12

        Hahahaha … Nnt klo saya upload d FB sendiri malah saya lg yg terkenal … 🙂
        Nggak ka, yg ada foto bukunya doang kok … 😀

      • jampang Oktober 20, 2013 / 18:30

        😀

      • fenny Oktober 20, 2013 / 21:11

        Ka, fotonya sdh saya krm lwt email ye … Cb d check …
        Sorry klo hslnya ngga bgs maklum fotografer amatiran … :D.

      • jampang Oktober 20, 2013 / 21:43

        terima kasih.

      • fenny Oktober 20, 2013 / 23:49

        Kembali kasih … 🙂

      • jampang Oktober 21, 2013 / 04:49

        😀

    • jampang Oktober 19, 2013 / 21:50

      that’s right.

      thank you, janet

    • jampang Oktober 20, 2013 / 05:57

      thank you

  4. nurme Oktober 22, 2013 / 22:24

    Indahnya masih disimpan 🙂

    • jampang Oktober 23, 2013 / 03:29

      yup

      • nurme Oktober 23, 2013 / 05:25

        🙂

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s