[Komik Jampang dan Eneng] Buah VS Kamu

jampang_dan_eneng_buah

Like us on Facebook : https://www.facebook.com/Jampangdaneneng


Komik Jampang dan Eneng Lainnya :

20 respons untuk ‘[Komik Jampang dan Eneng] Buah VS Kamu

    • jampang Oktober 21, 2013 / 18:58

      Di MP dulu pernah posting dialognya. Di FB komiknya juga udah ada lebih dulu

      • ayanapunya Oktober 21, 2013 / 18:59

        Ooo. Saya nggak follow page di fb. Hehe

      • jampang Oktober 21, 2013 / 21:39

        Ooo… Gpp

      • ayanapunya Oktober 21, 2013 / 21:50

        Syukurlah 🙂

      • jampang Oktober 21, 2013 / 21:56

        Nggak wajib koq 😛

      • ayanapunya Oktober 21, 2013 / 22:08

        Diposting di sini juga sih soalnya 😀

      • jampang Oktober 22, 2013 / 05:01

        Iya. Tapi setelah diposting di FB.

      • ayanapunya Oktober 22, 2013 / 05:06

        No problemo lah telat bacanya

      • jampang Oktober 22, 2013 / 05:09

        sipppp lah 🙂

  1. arip Oktober 21, 2013 / 19:26

    Buat bahan gombalan nih. Tapi bingung buat ke siapa ya saya?

    • jampang Oktober 21, 2013 / 21:38

      Simpan aja dulu 😀

      • nurme Oktober 22, 2013 / 20:24

        hihihi… jadi sumber ide para cowo kayaknya

      • jampang Oktober 22, 2013 / 20:32

        Kalau buku gombalan kayanya seh banyak. Bisa jadi sumber buat cowo juga itu… Bahkan lebih banyak pilihannya

      • nurme Oktober 22, 2013 / 20:39

        hihihi… emang cewe suka digombalin sih 😉

      • jampang Oktober 22, 2013 / 20:50

        😀

      • nurme Oktober 22, 2013 / 21:26

        🙂

  2. tinsyam Oktober 22, 2013 / 10:50

    udah edisi berapa nih gombalisasinya ke eneng?

    • jampang Oktober 22, 2013 / 10:58

      nggak ngitungin, mbak 😀

      yang jelas belum cukup untuk dijadiin buku komik

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s