53 respons untuk ‘Zahra

  1. nurme November 1, 2013 / 09:22

    Jadi selama kencan pakai kostum badut?hihihi….

    • jampang November 1, 2013 / 09:25

      itu namanya kencan yah?
      saya mikirnya bukan 😀

      • nurme November 1, 2013 / 09:33

        Kencan kalau jalan berduaan agak sering apalagi sampai anak dibawa *dalam kondisi sudah sendiri looh yaa…

        Buktinya adalah… ada desir… hihihihihi

      • jampang November 1, 2013 / 09:43

        ooooo…. begitu….

      • nurme November 1, 2013 / 09:48

        eh ini mah opini saya yaa… bisi salaah 🙂

      • jampang November 1, 2013 / 09:59

        iya… tahu koq

      • nurme November 1, 2013 / 10:07

        *tersipu kayak ikan sapu-sapu deh jadinya

        Terimakasih 🙂
        Ceritanya makin bagus dan variasi.. kereeen

      • jampang November 1, 2013 / 10:11

        terima kasih

      • nurme November 1, 2013 / 10:13

        sawangsulna 🙂

  2. pinkvnie November 1, 2013 / 09:25

    Eng … Ing … Eng … Jawabannya …
    🙂

    • jampang November 1, 2013 / 09:29

      silahkan dilanjutkan sendiri 😀

      • fenny November 1, 2013 / 10:27

        Loh kan bkn saya yg buat ceritanya … Xixixixi (1-1) :p

      • pinkvnie November 1, 2013 / 10:28

        Loh kan bkn saya yg buat ceritanya … Xixixixi (1-1) :p

      • jampang November 1, 2013 / 10:42

        ya memang bukan koq 😀

      • pinkvnie November 1, 2013 / 12:48

        sok dilanjutkanlah ceritanya biar pembaca ngga menggantung … 😀
        brgkl ada ending surprisenya gitu … 🙂

      • jampang November 1, 2013 / 12:55

        dicukupkan aja

      • pinkvnie November 1, 2013 / 12:58

        OKB (okelah klo begitu) … biar berimajinasi masing2 … 🙂

      • jampang November 1, 2013 / 13:27

        yup

      • pinkvnie November 1, 2013 / 13:14

        pas baca cerita awalnya, kirain anak yg d RS tersebut menderita penyakit serius spt kanker n thalasemia yg prl hiburan buat semangat hidup n melupakan trauma kemoterapinya …

      • jampang November 1, 2013 / 13:29

        ya maksudnya kira2 begitu…. cuma krn nggak ngerti jenis2 penyakit dan gejalanya jadi dibuat umum aja

      • pinkvnie November 1, 2013 / 22:46

        ooo begitu … bagus ceritanya lain dr yang lain n ternyata jg endingnya pembaca sndr yg menerka2. 🙂 kyk wkt dulu saya sk baca buku cerita ttg petualangan dimana sebelum kita membuka halaman berikutnya d bwhnya terdapat pilihan halaman yg hrs dipilih krn tiap pilihan halaman itu berbeda2 endingnya …

      • jampang November 1, 2013 / 22:51

        Pernah lihat yg kaya gitu. Cuma nggak baca bukunya

  3. ibuseno November 1, 2013 / 09:34

    wow !! mau aja dong mau… sama2 jomblo kan om badut 🙂

    • jampang November 1, 2013 / 09:44

      enakanya dijawab mau aja ya, teh?
      😀

      • ibuseno November 1, 2013 / 09:44

        tanya dulu.. Nahda kamu mau gak ? kalau Nahda mau ya mau aja laaah hahaha

      • jampang November 1, 2013 / 09:51

        sebenarnya dari obrolan Nahda udah bisa ketebak teh kalau nahda suka. kan dia bilang jangan pake panggilan “Bu” lagi. cukup sebut namanya aja

        uhuyyyyyyyy

      • ibuseno November 1, 2013 / 09:56

        iiih jangan geer dulu.. kalo cuma disuruh nyebut nama kan blm berarti suka, kalo aja dia tersinggung ngerasa ketuaan di sebut ibu .. wkwkkw.. #dibahas

      • jampang November 1, 2013 / 10:01

        bisa juga gitu seh.

        eh…. tapi kan yang bikin cerita saya… terserah saya donk

        😀

        *protes*
        *nggak terima*

      • ibuseno November 1, 2013 / 10:08

        wakakakak.. boleeeehhhh

      • jampang November 1, 2013 / 10:13

        tapi emang saya nggak bisa bikin terusannya jadi sengaja dibikin gantung biar pembaca berpikir bagaiaman ending yang diinginkan

      • ibuseno November 1, 2013 / 10:16

        jadi terserah pembaca dong ya 🙂

      • jampang November 1, 2013 / 10:18

        iya… terserah pembaca…. 😀

      • nurme November 1, 2013 / 10:08

        *ngikik baca percakapan ini….

      • jampang November 1, 2013 / 10:16

        😀

      • nurme November 1, 2013 / 10:17

        🙂

  4. ayanapunya November 1, 2013 / 13:07

    uhuuuy… si badut ketemu jodoh 😉

      • ayanapunya November 1, 2013 / 13:31

        Yang nulis kapan ketemu jodohnya?
        *kabur

      • jampang November 1, 2013 / 13:48

        wekssss…..

      • jampang November 1, 2013 / 14:10

        *menusuk sekali*

      • ayanapunya November 1, 2013 / 14:32

        Huwaa mas rifki ngambek 😦

      • jampang November 1, 2013 / 14:56

        😀

        BTW, mbak mau ngasih endorse nggak buat naskah kemarin? yang mau ngirim ternyata nggak jadi kayanya. baru empat. kayanya seh lebih banyak lebih baik

      • ayanapunya November 1, 2013 / 15:00

        Waktu buat mikirnya berapa lama?

      • jampang November 1, 2013 / 15:30

        sampe minggu yah? tadinya mau kirim hari ini. cuma saya pending aja.

        mungkin nanti saya akan posting ucapan terima kasih plus endors yang udah ada. sekalian dilihat2 nulisnya udah bener apa belum 😀

      • ayanapunya November 1, 2013 / 15:39

        Diusahain yaa 🙂

      • jampang November 1, 2013 / 15:41

        oke. terima kasih.

  5. Baginda Ratu November 1, 2013 / 15:14

    Mau, dong… Pake banget!
    habis mama-nya Zahra kan cantiiikkk.. Mana ybs udah ngasih sinyal, lagi… 🙂

    • jampang November 1, 2013 / 15:31

      tunggu deh undangannya 😀

    • jampang November 1, 2013 / 22:17

      😀

      Kapan lagi dpt istri cantik dan kaya

      • lazione budy November 1, 2013 / 22:18

        Beli satu dapat dua!

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s