Weekly Photo Challenge : Habit

Weekly Photo Challenge: Habit


You can see another weekly photo challenge :

WPC : Eerie WPC : Eerie
WPC : Horizon WPC : Horizon
WPC : The Hue of You WPC : The Hue of You
WPC : Infinite WPC : Infinite
WPC : Good Morning WPC : Good Morning
Weekly Photo Challenge: From Lines to Patterns WPC : From Lines to Patterns
Weekly Photo Challenge: Inside WPC : Inside
WPC : an Unusual POV WPC : an Unusual POV
WPC : Sea WPC : Sea
WPC : Focus WPC : Focus
WPC : Carefree WPC : Carefree

you can see another photo in links below :

  1. Perspective and Focus… in life and through photographs. | An Upturned Soul
  2. Weekly Photo Challenge: Habit | Momus News
  3. Weekly Photo Challenge: Habit | northumbrian : light
  4. Weekly Photo Challenge: Habit & Michelle’s Weekly Pet Challenge | Cee’s Photography
  5. Weekly Photo Challenge: Habit | PonderTheIrrelevant
  6. Weekly Photo Challenge; Habit | terry1954
  7. Weekly Photo Challenge: My Kitchen Table Farm | Light Words
  8. Still Life With Tony Curtis and Whipped Cream – LJ Pic de Jour | piran café
  9. Weekly Photo Challenge: Habit | Photography Journal Blog
  10. The Turkey Habit, Part 2 | Home’s Cool!
  11. Habit | Jasper Smits
  12. love’s attachment draws | y
  13. sip | yi-ching lin photography
  14. Weekly Photo Challenge: Habit | Travel. Garden. Eat.
  15. 11-9-13 Weekly Photo Challenge -Habit | The Quotidian Hudson
  16. Weekly Photo Challenge: Habit | Getting the Picture
  17. Habitual Offender | Love in the Spaces

40 respons untuk ‘Weekly Photo Challenge : Habit

  1. herma1206 November 10, 2013 / 06:06

    ciiie…gaya syaikhan yg lagi maen bola..mantaph 😀

      • herma1206 November 10, 2013 / 06:13

        klo diperhtaiin..foto yg no2, yg pulnag dri masjid, ama yg maen bola, posenya sama 😀

      • jampang November 10, 2013 / 06:28

        iya. rada mirip posenya cuma diambil dari sudut yg berbeda

      • herma1206 November 10, 2013 / 06:35

        oh iya..satu dri depan, satu lagi agak nyamping ya..

      • jampang November 10, 2013 / 06:40

        dari belakang donk bukan dari depan

      • herma1206 November 10, 2013 / 06:45

        kok belakang..??? ya dari depan dong..yg pake sarung..

      • jampang November 10, 2013 / 06:48

        😀
        salah lihat. kirain yang jalan bertigas, kan kaosnya sama dan posenya juga sama

      • herma1206 November 10, 2013 / 06:56

        berarti ada tiga yg posenya sama 😀

      • jampang November 10, 2013 / 07:26

        yup

      • herma1206 November 10, 2013 / 11:35

        klo dikumpulin foto2 dgn pose sama..kayaknya seru deh liatnya…

      • jampang November 10, 2013 / 12:34

        ide bagus. tapi agak susah sekarang. sebab saya jarang ketemu dan syaikhan juga jarang mau difoto. nggak selalu mau

      • herma1206 November 10, 2013 / 14:30

        iya..tambah gede biasanya udh gak mau, pshl seru klo dri kecil..gede..gede lagi..
        Ya yg ada aja..kan banyak foto tuh syaikhan pastinya 🙂

      • jampang November 10, 2013 / 18:55

        lumayan banyak seh. cuma belum pengen ngumpulin pose yang mirip 😀

      • herma1206 November 10, 2013 / 20:00

        hehe..yo wes, gak maksa 🙂

      • jampang November 10, 2013 / 21:46

        😀

  2. nazhalitsnaen November 10, 2013 / 07:03

    Habitnya syaikhan nih mas… Ekspresi yang jujur dari anak2 nih kesan yang didapat… Itu pake edit bingkai foto kan ya mas.. Nuansanya jadi album foto jadul gitu.. Old memorabilia hehehe

    • jampang November 10, 2013 / 07:27

      iya saya edit pake efek old. memang maksudnya begitu… dijadikan foto yang berkesan jadul 😀

  3. tinsyam November 10, 2013 / 07:56

    habit syaikhan itu jalanjalan, pulang mesjid, belajar, main bola?

    • jampang November 10, 2013 / 12:28

      setiap kali ketemu, kira-kira seperti itu yang saya dan syaikhan lakukan, mbak

  4. fenny November 10, 2013 / 08:28

    Bang jampang junior … 🙂

    Pose belajar n main bolanya dpt …

    • jampang November 10, 2013 / 12:29

      😀
      kebetulan pencahayaannya pas. alhamdulillah

  5. faziazen November 10, 2013 / 12:32

    kalo anaknya udah gede..asik ya..main bareng..belanja bareng
    saladin masih setahun hihih

    • jampang November 10, 2013 / 12:36

      enggak lama lagi, mbak. kalau sudah bisa jalan juga udah bisa diajak ngapain sama-sama 😀

  6. nurme November 10, 2013 / 21:49

    Syaikhan nambah tinggi, jadi masih keliatan kurus 🙂
    Padahal makannya dah bagus ya?

    • jampang November 10, 2013 / 22:03

      Alhamdulillah. Yg penting sehat

      • nurme November 11, 2013 / 06:55

        Iya bener 🙂

      • jampang November 11, 2013 / 07:41

        😀

  7. fotografaire Januari 11, 2014 / 11:52

    Lovely captures, and the BW enhances the light and contrasts.

  8. arip Januari 12, 2014 / 22:10

    Kok pada komen Syaikhan ya? Dan saya ga liat penampakannya.

    • jampang Januari 13, 2014 / 07:15

      salah kamar. kemungkinan isinya tentang window tapi komentarnya tentang syaikhan. sering kejadian kaya gitu di di WP saya ini.

      • arip Januari 13, 2014 / 13:13

        Oh pantes. Kenapa bisa gini ya?

      • jampang Januari 13, 2014 / 13:31

        entahlah….

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s