Mantra Andalan

tongkat sihirTuan Vonn, sang kepala sekolah ilmu sihir, sedang membaca buku laporan nilai salah satu siswanya yang bermasalah, Lucid.

“Nilai teorimu cukup bagus. Bahkan kamu sempat dua kali mendapat nilai tertinggi di antara teman-temanmu.” Ucap Tuan Vonn sambil membuka halaman berikutnya. “Tetapi nilai praktekmu selalu nol. Gagal total!” Sambungnya.

“Mungkin saya tidak cocok di sini, Tuan Vonn.”

Lucid terlihat pasrah.

“Jangan menyerah. Pasti ada sesuatu yang salah. Coba kau praktekkan salah satu sihir di hadapanku!” Pinta Tuan Vonn.

“Baik, Tuan!”

Lucid mengambil aba-aba. Tongkat pendek di tangan kanannya diangkat tinggi-tinggi, lalu di arahkannya ke pintu masuk sambil mengucap mantra andalan.

“Ablakadabla!”

Diikutsertakan dalam #FF100Kata


Baca Juga FF100 Kata Lainnya

70 respons untuk ‘Mantra Andalan

  1. herma1206 November 11, 2013 / 07:34

    ke pintu masuk..?? maksudnya buat apa? *lemot.com

    • jampang November 11, 2013 / 07:43

      mungkin mau dibuat jadi hilang. dibuat hancur, atau apalah…. kan cuma ngetes mantra doank 😀

      • herma1206 November 11, 2013 / 07:47

        tambahin aja kalimatnya..dan pintu pun hancur, ato gurunya aja yg disulap jadi apa gitu.. 😀

      • jampang November 11, 2013 / 07:48

        lah… kalau begitu mah si lucid berhasil dipraktek. ini kan dirinya gagal pas praktek ilmu sihirnya

      • herma1206 November 11, 2013 / 08:09

        iya gagal maksudnya…misalnya, mau buka pintu, eh malah jadi ancur pintunya..

      • jampang November 11, 2013 / 08:11

        oooo…. kalau cerita di atas, setiap mantra yang dibaca si ludic tidak terjadi reaksi apa2, karena selalu salah baca mantra

      • herma1206 November 11, 2013 / 08:14

        ooowh..gitu.. ya..ya..
        klo gitu ditambahin, dan pintu tetap berdiri kokoh..
        *hadeeeh.. maksa bgt ya..ni yg punya ff juga siapa 😀

      • jampang November 11, 2013 / 08:23

        saya anggap penjelasan itu ada di awal cerit 😀

      • herma1206 November 11, 2013 / 08:48

        hahaha..ya sudahlah..
        ablakadabla…!!!!

      • jampang November 11, 2013 / 09:35

        😛

      • herma1206 November 11, 2013 / 08:09

        atau mau sulap pintu..yg kena gurunya 😀

      • jampang November 11, 2013 / 08:23

        😛

      • herma1206 November 11, 2013 / 08:48

        sy mimpi..bisa ngasih emoticon web di lapak org 😀

      • jampang November 11, 2013 / 09:34

        semoga menjadi kenyataan mimpinya 😀

      • herma1206 November 11, 2013 / 11:57

        aamiin 🙂

  2. umizari November 11, 2013 / 08:33

    wahaha.. gara2 cadel xD

    • herma1206 November 11, 2013 / 08:49

      haah..bener..klo ngeh ama cadelnya, bisa..bisa..dipahami..
      aq gak ngeh ama tulisan cadelnya 😀

      • jampang November 11, 2013 / 09:35

        hadeuuuuuh….. baru ngeh dia

      • herma1206 November 11, 2013 / 11:58

        hehe..iya..maklum..agak lola ama yg absurd,biasa ama yg pasti2 aja 😀

      • jampang November 11, 2013 / 12:55

        ah… ini nggak absurd koq. buktinya ada yg langsung ngeh 😀

      • herma1206 November 11, 2013 / 13:25

        coba dari awal di kasih tau..saya kan bisa lngsung ngeh :P.

      • herma1206 November 11, 2013 / 13:40

        tuh… benerkan

        * 😛 ke mbak herma * ——-> iya deeeeeuh..di bully dah di lapak ini 😛

      • umizari November 11, 2013 / 13:21

        bener mas, ga absurd kok, di kata terakhir kan jelas tersirat, mba herma 😀
        hehehe, ayo mba her coba pahami bahasa yg rada mbulet, ada seni berbahasa di sana *ngomong apa sih* xD

      • jampang November 11, 2013 / 13:26

        tuh… benerkan

        * 😛 ke mbak herma *

      • herma1206 November 11, 2013 / 13:27

        aq gak suka seni berbahasa, sukanya ama tulisan yang langsung ke makna, gak banyak kiasan dan diksi aneh2..
        *kok jadi bahas ini ya..hehe..

      • umizari November 11, 2013 / 13:31

        ya gpp klo mba herma ga suka..
        tapi itu tetap bagian dari seni sastra.
        lagipula bakalan membosankan mba klo semua cerita ga ada teka-tekinya. ga seru.. otak kurang terasah..
        *halah* xD

      • herma1206 November 11, 2013 / 13:39

        mari qt sudahi saja yaa.. kan udah di bahas di luar lapak dan udh ditengahi ama mba lisa.. kwkwkwkw 😀

      • umizari November 11, 2013 / 13:41

        hahaha.. iya sy terharu sama mba lisa.. beliau memahami sekali maksud saya x’D

      • herma1206 November 11, 2013 / 13:44

        maklum..otaknya otak ilmu pasti.. 😀
        *the end”

      • jampang November 11, 2013 / 13:55

        wah… ada pembahasan di luar lapak yah?

        koq nggak ngajak2????

      • herma1206 November 11, 2013 / 14:06

        haha..mau ikut..?? mau aja atau mau banget..?? ^^

      • jampang November 11, 2013 / 14:14

        tentu sajaaaaa……

        TIDAK! 😛

      • herma1206 November 11, 2013 / 14:16

        hayaaaah…suaranyaaaa..
        *tutup telinga*

      • jampang November 11, 2013 / 14:31

        😀

  3. fenny November 11, 2013 / 09:48

    Mungkin perlu private ma pak tarno … “Tolong di bantu ya” 😀

    • jampang November 11, 2013 / 09:56

      jadi apa?
      prok prok prok

      • pinkvnie November 11, 2013 / 15:41

        😀
        Hayo mau jadi apa hayo … 🙂

      • jampang November 11, 2013 / 17:01

        nggak tahu

      • pinkvnie November 11, 2013 / 21:58

        berarti tempe … xixixixi 🙂 “jayus”
        klo cadel itu bermasalah jg ya …

      • jampang November 12, 2013 / 04:55

        😀
        ya ibarat password, beda dikit kan pasti gagal login

      • fenny November 12, 2013 / 07:03

        Waduhhh … Gawat dong nih … Hrs belajar ngucap hrf “R” n “S” biar do’anya log in … 😀

      • jampang November 12, 2013 / 07:40

        😀
        Allah maha Tahu dan Maha Mendengar

      • fenny November 12, 2013 / 08:40

        Aamiin … Smoga … 😀

      • jampang November 12, 2013 / 08:58

        sippp

      • fenny November 12, 2013 / 09:12

        😀

  4. nazhalitsnaen November 11, 2013 / 13:50

    Yah jadi inget guru sd saya dulu yang sering ngecein saya yang ngepas cadel ~_~a… Tapi walau suka ngecein gitu, bapaknya banyak banget kebaikannya buat saya huhuhu. Thanks mr. Vonn hehehe

    • jampang November 11, 2013 / 13:54

      waduh… jadi mengenang masa lalu,

    • jampang November 11, 2013 / 17:02

      di ceritanya seh nggak, cuma belum fasih menyebutkan huruf R 😛

  5. Baginda Ratu November 11, 2013 / 21:18

    Hahaha, belajal dulu deh, ngomong L.., eh.. R… 😆

    • jampang November 12, 2013 / 04:53

      😀
      iyah… biar mantranya sukses

    • jampang November 12, 2013 / 08:58

      kalau yang ngucapin si Lucid tetap nggak bisa 😀

      • jampang November 12, 2013 / 09:07

        jadi mungkin ganti dengan alakazam aja biar aman 😀

      • jampang November 12, 2013 / 10:05

        😀

  6. lazione budy November 13, 2013 / 05:13

    “Avadra kedavra!”

    Salah satu mantra terlarang.
    Hebat, ternyata mantranya bekerja.

    😀

    • jampang November 13, 2013 / 05:14

      😀
      ada jenis mantra itu yah?

      • lazione budy November 13, 2013 / 05:16

        Harry Potter freak.

      • jampang November 13, 2013 / 05:22

        yah…. film pertamanya aja saya belum nonton sampe selesai… 😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s