Bayi Kembar

baby-drinking-iconTiga lelaki menunggu dengan gelisah.

“Bapak Yudi!” Seorang suster memanggil.

“Iya!” Jawab Pak Yudi.

“Selamat! Anak Bapak perempuan. Kembar tiga!”

Kedua lelaki lainnya memberikan selamat.

“Kembar tiga, seperti nama perusahaan tempat saya bekerja. Tiga Roda.” Ucap Pak Yudi kepada lainya.

“Bapak Yono!” Seorang suster kembali memanggil. “Selamat, Pak! Anak Bapak laki-laki. Kembar tiga!”

Kedua lelaki lainnya bergantian memberi selamat.

“Kembar tiga. Ada kaitannya juga dengan pekerjaan saya sebagai sopir bajaj. Rodanya tiga!” Ucap Pak Yono.

“Wah, jangan-jangan anak saya juga kembar tiga.” Celetuk Pak Yanto.

“Memangnya Pekerjaan Bapak apa?”

“Sopir Mikrolet.”

“Mikrolet rodanya empat, Pak!”

“Tapi saya penggemar Trio Macan.”

Diikutsertakan dalam #FF100Kata


#FF100kata Lainnya :

51 respons untuk ‘Bayi Kembar

  1. herma1206 November 12, 2013 / 06:06

    hahaha…pagi2 dah ngajak ketawa

    • jampang November 12, 2013 / 06:07

      iyalah… masa mau ngajak nangis

      • herma1206 November 12, 2013 / 06:11

        seneng baca ff yg twistnya bikin ketawa atau senyum2 dripada nyesek…
        temanya bayi ya..??

      • jampang November 12, 2013 / 06:12

        alhamdulillah… kali aja jadi penyemangat pagi.

        yup. tema hari ini, bayi

      • herma1206 November 12, 2013 / 06:15

        hmm…mau bikin cerita apa ya..
        blm ada ide euuuy….

      • jampang November 12, 2013 / 06:19

        masih ada waktu. nyantai aja

      • herma1206 November 12, 2013 / 06:23

        iya..paling ntar klo sempet di tempat kerja bikinnya

      • jampang November 12, 2013 / 07:39

        ssippppp

      • herma1206 November 12, 2013 / 06:12

        oh iya..menang lagi tuh berani cerita 34m bannernya belum di bawa pulang ya..??
        selamaaaat… 🙂

      • jampang November 12, 2013 / 06:13

        wah…. iya kah…. saya belum ngecek soalnya udah pusing sama tema minggu ini…. cewek tomboy

      • herma1206 November 12, 2013 / 06:17

        oh iya..klo sya emang gak niat ikut, ya krn itu..temanya..agak binun ama idenya..
        tapi kayaknya lagi pada fokus bikin ff 100 kata deh 😀

      • jampang November 12, 2013 / 06:20

        hmmmm… jadi kalau bisa ikut, kemungkinan menangnya lebih besar karena pesertanya sedikit 😀

      • herma1206 November 12, 2013 / 06:24

        ayoo mas…biar bannernya kekumpul banyak 😀
        tambah jago nih nulis fiksinya..kayaknya kudu bljr ama bang jampang 😀

      • jampang November 12, 2013 / 07:39

        diusahakan.

        😛

      • jampang November 12, 2013 / 06:20

        oh ya… terima kasih infonya… banner sudah dipasang 😀

      • herma1206 November 12, 2013 / 06:25

        sama2…gak sengaja aja liatnya semalam di beranicerita 🙂

      • jampang November 12, 2013 / 07:39

        😀

  2. junioranger November 12, 2013 / 06:09

    Hahahaha

  3. fenny November 12, 2013 / 06:54

    Wkwkwkwk 😀

      • fenny November 12, 2013 / 08:34

        Pagi2 sdh olahraga muka n mulut … 😀

      • jampang November 12, 2013 / 08:57

        luamayan lah 😀

      • fenny November 12, 2013 / 09:17

        Iya … Drpd lumanyun … 😀

      • jampang November 12, 2013 / 09:19

        😀

      • fenny November 12, 2013 / 10:11

        😀

  4. Baginda Ratu November 12, 2013 / 08:54

    Huahaha… yakin, trio macan, pak? Bukan trio kwek2..? 😆

    • jampang November 12, 2013 / 09:00

      kan yg sekarang lebih ngetren itu. kalau trio kwek-kwek kan masa lalu banget 😀

  5. Ie November 12, 2013 / 09:57

    jiaaaaaaaaaaaaaaaaaa ha ha ha ha ha ha ha…
    kalau saya pengemudi tronton… anak saya kembar berapa dong… 😀 😀 😀

    • jampang November 12, 2013 / 10:06

      yang bingung kalau kerjanya di auto 2000. anaknya banyak tapi segede kecebong 😀

  6. Orin November 12, 2013 / 10:12

    hihihihi…penggemar trio macan rupanya 😀

    • jampang November 12, 2013 / 10:14

      menurut pengakuan bapak itu ya… begitu 😀

  7. Dyah Sujiati November 12, 2013 / 10:32

    Jadi? Orang ketiga melahirkan awal macan? 😯

    • jampang November 12, 2013 / 10:50

      nggak tahu. kan belum lahiran 😀

  8. umizari November 12, 2013 / 10:49

    wah, untung bapaknya bukan penggemar JKT48. bisa2 anaknya kembar berapa tuh? xixixi..

    • jampang November 12, 2013 / 10:52

      😀 iya bener. bingung ngebayangin anak-anaknya segede apa

  9. yantist November 12, 2013 / 11:05

    hahahahaha…. Kalau penggemar cherrybelle kembar berapa dunk? *ga tau anggota chibi itu ada berapa :)))

    • jampang November 12, 2013 / 11:10

      makanya saya nggak pake nama grup itu. saya nggak tahu jumlahnya berapa

  10. amy syahmid November 12, 2013 / 13:16

    hhahaha asli kocak 😆

    • jampang November 12, 2013 / 13:19

      terima kasih. 😀

  11. riga November 12, 2013 / 20:11

    hehehe.. ayo pak, goyaaaang… 😀

    • jampang November 12, 2013 / 21:19

      tangan di atas semuaaaa

  12. chiemayindah November 12, 2013 / 21:38

    hahahahaa… sip mas…. langsung ngakak. twist banget dah 😀

    • jampang November 13, 2013 / 04:43

      terima kasih, mbak 😀

  13. syifarah03 November 14, 2013 / 17:27

    wakakaka….ngakak dulu aaah 😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s