Virus Detected

virusSudah tahukah anda dengan virus baru yang luar biasa ini? Virus yang tak hanya menyerang manusia atau komputer saja, melainkan keduanya.

Awalnya, virus ini akan menyerang otak manusia dalam bentuk kumpulan aksara. Sebuah kata.

Manusia yang terjangkiti virus ini akan memaksa otak mereka bekerja untuk menggabungkan dan melipatgandakan kedua puluh enam abjad yang ada dalam jumlah tertentu. Selanjutnya,  virus tersebut akan disebarkannya ke dalam jaringan komputer.

Virus ini bekerja selama 24 jam dalam satu siklusnya. Pola kerjanya akan berulang untuk 24 jam berikutnya.

Virus ini dikembangkan oleh dua orang sahabat, @sinshaen dan @naztaaa. Keduanya menamakan virus ini dengan sebutan “#FF100kata”.

Diikutsertakan dalam #FF100Kata


Baca Juga FF100 Kata Lainnya

49 respons untuk ‘Virus Detected

  1. fenny November 14, 2013 / 06:57

    Virus cinta ya??? Ckckckck 😀

    • jampang November 14, 2013 / 07:23

      Bukanlah… Itu nama virusnya ada di akhir cerita

      • pinkvnie November 14, 2013 / 11:53

        maksudnya virus cinta menulis “#FF100kata” … 😀 *ngeles*

      • jampang November 14, 2013 / 20:51

        ya ya ya

    • jampang November 14, 2013 / 08:20

      Terima kasih. Terima kasih.

  2. herma1206 November 14, 2013 / 08:38

    hampir semua blogger wp terjangkit virus ini

  3. Ie November 14, 2013 / 10:51

    jia ha ha ha ha ha ha… membuat ketagihan… 😀 😀

    • jampang November 14, 2013 / 20:51

      yup. betullll 😀

  4. fatwaningrum November 14, 2013 / 15:26

    kalo itu beneran bikin nagih sih virusnya 😀

  5. Masya November 14, 2013 / 16:46

    buhahaha,, iyee

    • jampang November 14, 2013 / 20:51

      😀
      termasuk yang terjangkiti yah?

  6. dian farida November 14, 2013 / 18:35

    Virus baru nih.. Owh ya, ada typo.melipatkgandakan sm vius dikalimat terakhir

    • jampang November 14, 2013 / 20:53

      yup baru 😀
      terima kasih, mba. sudah saya perbaiki typonya

  7. tinsyam November 14, 2013 / 19:06

    ga pengen kena virus ff100kata deh..

    • jampang November 14, 2013 / 20:55

      😀
      repot ya mbak kalau kena?

      • tinsyam November 14, 2013 / 20:56

        pengen kena ff100cinta aja deh.. 😀

      • jampang November 14, 2013 / 20:59

        😀
        bisa aja mbak, tin

  8. nengwie November 14, 2013 / 19:57

    Sama deh sama mbak Tintin, jauh-jauh ni virus 😀

    • jampang November 14, 2013 / 20:56

      😀
      teteh bikin kue aja deh

      • nengwie November 14, 2013 / 21:01

        Hehe… Bulan ini teteh kena virus demen bikin kue dll 🙂

      • jampang November 14, 2013 / 21:10

        enak itu…. menyenangkan dan mengenyangkan

      • nengwie November 14, 2013 / 21:31

        Tapi teteh cuma suka buatnya doang, makannya ngga hehe

      • jampang November 14, 2013 / 21:39

        pantangan?

      • nengwie November 14, 2013 / 22:15

        Bukaaan.. Dari jaman duluu sukanya ngoprek di dapur.. tp makannya mah sedikit.. Harus dimasakkin orang, baru makan agak banyak hehe

      • jampang November 14, 2013 / 22:33

        oooo… wah, harus belli makanan donk biar teteh makannya banyak 😀

      • nengwie November 14, 2013 / 22:55

        Kalau di Indonesia mah boleh laah.. Tapi disini? Euuh makanan bule paling makanan khas Turki yg lumayan enak di lidah teteh mah.

      • jampang November 15, 2013 / 05:39

        lidahnya lain ya, teh 🙂

      • nengwie November 15, 2013 / 11:02

        Lidah orang Sunda yg sukanya ngelalab, nyambel terasi dan kurupuk, dan nasi ngepul-ngepul juga ikan asin 😀

      • jampang November 15, 2013 / 17:13

        Itu juga udah mantap teh 😀

      • nengwie November 15, 2013 / 17:22

        Betul mantap banget.. Steak dll mah lewaaaat… Lewat mulut masuk ke perut jugaa haha

      • jampang November 16, 2013 / 06:12

        😀
        bisa aja

  9. Baginda Ratu November 15, 2013 / 07:48

    Untung baru terkontaminasi virus bacanya doang, hihi…

    • jampang November 15, 2013 / 17:04

      Mudah2an bisa kebal yah sama virusnya 😀

    • jampang November 15, 2013 / 17:07

      Semacan itulah 😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s