Hasil Jepretan di Manado

Mengawali tugas di kantor, saya mengabadikan view dari jendela di ruangan kepala kantor yang langsung berhadapan dengan gunung, kota, pantai, dan laut. Di tengah siang, saya makan siang di restoran yang terletak di pinggir laut. Menunya adalah kepala ikan kakap. Saya mendapat jatah paling besar dan tak sanggup menghabiskannya.

Selesai tugas, saya dann tim sempat diajak berjalan-jalan menikmati pemandangan di Kota Tomohon yang tak jauh dari Manado.

Gardenia.

Bukit Doa.


Tulisan Terkait Lainnya :

To Manado
To Manado

In Manado
In Manado

Bertemu Para 'Mantan' di Bangkalan
Bertemu Para ‘Mantan’ di Bangkalan

Lembah Harau
Lembah Harau

@DanauManinjau
@DanauManinjau

42 respons untuk β€˜Hasil Jepretan di Manado’

  1. Ina November 16, 2013 / 20:50

    seneng banget bisa lihat hijau-hijauan… penghilang stress alami. warna surga!

  2. pinkvnie November 16, 2013 / 21:19

    subhaanallaah … indah banget pemandangannya …
    tp klo yg narsisnya hmmmm …. πŸ˜€

    • jampang November 17, 2013 / 07:16

      πŸ˜€
      abaikan saja kalau begitu

      • fenny November 17, 2013 / 08:59

        Akhirnya ada foto gunung jg … πŸ˜€

      • jampang November 17, 2013 / 09:02

        yup ada. πŸ˜€

      • fenny November 17, 2013 / 09:17

        Itu gunung lokon yg kmrn aktif ya?

      • jampang November 17, 2013 / 09:19

        katanya begitu. cuma kemarin lagi nggak aktif

      • pinkvnie November 17, 2013 / 09:39

        Syukur deh …
        Kyknya pegunungannya sama bagusnya sama bromo … πŸ™‚

      • jampang November 17, 2013 / 10:26

        Saya blm pernah ke bromo πŸ˜€

      • fenny November 17, 2013 / 10:38

        Wahhh klo lg k daerah malang jgn lupa deh ka mampir kesana, tp klo kesana nya malam biar dpt sunrise. Sunrise n lautan pasirnya bagus bgt tp jgn smp kelwtan subuhnya krn nungguin keindahannya … πŸ˜€

      • jampang November 17, 2013 / 10:42

        Ya… Mungkin kalau ada kesempatan

      • fenny November 17, 2013 / 18:02

        Yup … Mdh2an da kesempatan … πŸ™‚
        Oh ya ngga k pulau bunakennya?

      • jampang November 17, 2013 / 20:25

        nggak. cuma sebentar aja di manado

      • pinkvnie November 18, 2013 / 00:03

        πŸ˜€

      • herma1206 November 17, 2013 / 08:31

        πŸ™‚

      • jampang November 17, 2013 / 08:31

        πŸ˜€

      • herma1206 November 17, 2013 / 08:33

        narsiisss πŸ˜›

      • jampang November 17, 2013 / 08:37

        ya tetep itu mah

      • herma1206 November 17, 2013 / 11:12

        bukan abang jampang klo gak narsis πŸ˜€

      • jampang November 17, 2013 / 12:15

        πŸ˜€
        Begitulah

  3. Omnduut November 17, 2013 / 10:29

    Ikan bakar itu sungguh menggoda mas Rifki *ngeces*

    • jampang November 17, 2013 / 10:35

      Pastinya. Apalagi kalau doyan pedas… Sambalnya mantap

    • jampang November 17, 2013 / 11:06

      Yup. Deket laut… Dan gunung juga. Dr situ bisa kliatan bunaken πŸ˜€

      • ayanapunya November 17, 2013 / 17:18

        Ha ngiriii…

      • jampang November 17, 2013 / 20:24

        ngeliat bentuknya doank mbak dari jauuuuuuh πŸ˜€

  4. nurme November 17, 2013 / 15:18

    Foto sunset gunung Lakon dari Bukit Doa yang ada daun kelapanya.. Subhanallah indahnyaaaa…

    Kepala ikan kakapnya kayaknya enak ya..

    • jampang November 17, 2013 / 20:23

      yup indah. apalagi kalau pakai kamera bagus, hasilnya bisa lebih keren.

      enak dicocol sambel

      • nurme November 18, 2013 / 05:45

        Kamera bagus kalau yang ngambilnya kurang bisa belum tentu bagus sih πŸ™‚

        ^sambelnya sambal mangga apa sambal biasa ya

      • jampang November 18, 2013 / 06:02

        logikanya seh, seeorang yang punya kamera bagus pasti udah hoby jeprat-jepret. kecuali kamera bagusnya boleh minjem.

        nggak nanya itu sambal apa, kayanya nggak ada buah mangganya

      • nurme November 18, 2013 / 10:05

        Secara logika memang seperti itu, tapi banyak juga yang punya kamera bagus tapi feel nya gak kena.
        Jadi kadang hasil foto itu tergantung kejelian, kesabaran dan seni yang dipunya dari si yang bikin foto, katanya sih gitu..

        Thanks πŸ™‚

      • jampang November 18, 2013 / 10:13

        sama-sama.

  5. deeyansuch November 18, 2013 / 08:09

    Loh Bang Jampang itu tugas di kanwil atau KPP kah?

    • jampang November 18, 2013 / 08:17

      ke KPP. di hari kamis. sempet keliling ke seksi pelayanan, PDI, dan waskon. itu vienya kan dari ruang kepala kantor

      • deeyansuch November 18, 2013 / 08:19

        wkwkwk, lah saya di waskon

        kok malah ga ketemu, lagipula belum pernah ketemu aslinya si sama bang Jampang, pas di kanpus dulu juga belum pernah

        bukunya boleh dikirim Bang *eh

        btw, datangnya sama ibu Kasie yang rambutnya panjang itu?

      • jampang November 18, 2013 / 08:28

        dulu pernah di Kapus juga?

        saya datang dengan tiga orang lainnya, ibu kasubdit, bapak kasie, dan teman pelaksana. di waskon saya menemani teman pelaksana yang melakukan tanya jawab dengan Mas Thomas kalau nggak salah namanya. di rungan salah satu kasi waskon.

        mbak duduknya di sebelah mana?

        bukunya bisa dikirm, asal ganti ongkos kirim dan ongkos beli di gramedia πŸ˜€

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s