Hueksss!

kamera“Bos, kamera sudah dipasang dan terhubung dengan komputer di kamar.” Seorang rekanku memberikan laporan melalui SMS.

Besok, seluruh teman kelasku akan datang ke villa milik orang tuaku ini untuk berlibur. Sebagian dari mereka adalah perempuan. Cantik dan seksi.

*****

Kunyalakan komputer. Kucari file hasil rekaman tadi pagi.

Sudah terbayang kemolekan tubuh mereka ketika menyabuni seluruh tubuh dari ujung rambut hingga ujung kaki. Lalu membilasnya hingga busa sabun itu hilang dari tubuh telanjang mereka.

Puncak kepuasan akan segera kuraih.

Kuklik dua kali file yang kutemukan untuk membukanya.

Mataku terbelalak ketika melihat tubuh telanjang Hadi, Gito, lalu Udin,  bukan Indah, Rini, atau Dona.


Baca Juga FF100 Kata Lainnya

53 respons untuk ‘Hueksss!

  1. junioranger November 17, 2013 / 09:10

    Nah Loh, ceweknya pada kmna? Hahaha

    • jampang November 17, 2013 / 09:11

      salah kamar mandi 😀

      • junioranger November 17, 2013 / 09:12

        Salahkan anak buahnya, aku kira mereka transgender :-))

      • jampang November 17, 2013 / 09:14

        😀
        transgendernya kompakan yah

      • junioranger November 17, 2013 / 09:16

        Haha kawanan transgender

      • jampang November 17, 2013 / 09:17

        😀
        ngeriiiiiii

      • junioranger November 17, 2013 / 09:18

        Awas ada kamtib :)))

      • jampang November 17, 2013 / 09:20

        😀

        musuh bebuyutan

  2. jiah November 17, 2013 / 10:16

    waduh…
    kok mereka laki2 satu kmar mandi? ngapain????

    • jampang November 17, 2013 / 10:28

      Nggak mbak. Nggak barengan masuk. Itu rekamannya kan panjang… Jadi dicepeti sama si tokoh… Cuma yg terekam cowok semua…. Lha wong salah kamar mandi 😀

  3. fenny November 17, 2013 / 10:29

    Wkwkwkwk … Berarti klo mau ngerekam malam ja pak mumpung msh jd indah, gita n dina … 😀

    • jampang November 17, 2013 / 10:37

      Itu orang yg berbeda koq. Bukan yg sama. Cuma nggak nemu nama lain… Jdnya namanya mirip2 😀

      • fenny November 17, 2013 / 17:57

        Ooo … Crt nya bs menjebak dr nama jg ya … 😀

      • jampang November 17, 2013 / 20:25

        iya… tapi namanya saya ganti akhirnya 😀

      • pinkvnie November 18, 2013 / 00:07

        Yup … 😀

      • jampang November 18, 2013 / 05:01

        😀

    • jampang November 17, 2013 / 10:42

      Koq cuma ketawa doang?
      Nggak ada kritik atau apa gitu?

      • ayanapunya November 17, 2013 / 10:43

        nggak deh. mungkin lain kali 🙂

      • jampang November 17, 2013 / 10:44

        Ah…. Kecewa 😀

      • ayanapunya November 17, 2013 / 10:46

        maaf sudah mengecewakan anda 😀

      • jampang November 17, 2013 / 10:47

        Gpp. Yg lebih mengecewakan dr ini juga pernah saya rasakan

        😀

      • ayanapunya November 17, 2013 / 10:49

        curcol 😛

      • jampang November 17, 2013 / 11:05

        Kelepasan… 😀

      • ayanapunya November 17, 2013 / 17:16

        Sejujurnya untuk ff100 kata ini saya emang jarang kasih komentar, mas. Habis semua pada nulis itu. Bingung deh jadinya

      • jampang November 17, 2013 / 20:24

        ooo… ya… nggak apa-apa

  4. chiemayindah November 17, 2013 / 11:20

    Wahaha… Maho ternyata…. 😀

    • jampang November 17, 2013 / 12:16

      Bukan maho koq…..

      • chiemayindah November 17, 2013 / 12:18

        Oh iya, salah kamar ternyata 😀

      • jampang November 17, 2013 / 12:27

        Yup. Salah tempat 😀

  5. nurme November 17, 2013 / 14:58

    sukuriiin… itu sih… hahahaha

    • jampang November 17, 2013 / 20:22

      iya… untunglah nggak jadi. dosanya kan berkurang

      • nurme November 18, 2013 / 05:43

        🙂

    • jampang November 18, 2013 / 06:06

      😀
      iyah… makanya jangan niat melakukan perbuatan buruk.

      mungkin pesan moralnya : ketika niat buruk tidak terlaksana, mungkin itu salah satu bentuk peringatan agar tak melakukannya dab mengulanginya di lain waktu

  6. Ie November 18, 2013 / 14:40

    yieeeeeeeeeeeeeeeekkk… :p

    • jampang November 19, 2013 / 17:43

      terima kasih, mas 😀

  7. Ryan Januari 29, 2015 / 23:06

    Lucu mas. Tapi gak vulgar ah.

    • jampang Januari 30, 2015 / 05:24

      nggak yah? tapo deskripsi yang saya tulis di situ ya sudah nyerempet2 😀

      • Ryan Januari 30, 2015 / 06:01

        Iya. Tapi aku sering baca yang lebih dari ini mas

      • jampang Januari 30, 2015 / 08:01

        saya juga banyak baca yang begitu itu 😀

      • Ryan Januari 30, 2015 / 08:03

        Mungkin karena saya dikenalkan dengan novel2 vulgar dulu mas. Jadi berasa gak vulgar tulisanmu ini.

      • jampang Januari 30, 2015 / 08:50

        bisa jadi begitu. mungkin yg memberi komentar vulgar karena belum mengenal novel yang mas baca itu 😀

      • Ryan Januari 30, 2015 / 09:09

        Sepertinya begitu mas.
        Atau mereka lelah *abaikan kalimat terakhir ini*

      • jampang Januari 30, 2015 / 13:57

        😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s