Weekly Photo Challenge : Layers

Amphitheater, Raibow Cake, and Bookcase for this week challenge, Layers.


You can see another weekly photo challenge :

WPC : Habit WPC : Habit
WPC : Eerie WPC : Eerie
WPC : Horizon WPC : Horizon
WPC : The Hue of You WPC : The Hue of You
WPC : Infinite WPC : Infinite
WPC : Good Morning WPC : Good Morning
Weekly Photo Challenge: From Lines to Patterns WPC : From Lines to Patterns
Weekly Photo Challenge: Inside WPC : Inside
WPC : an Unusual POV WPC : an Unusual POV
WPC : Sea WPC : Sea
WPC : Focus WPC : Focus

43 respons untuk ‘Weekly Photo Challenge : Layers

    • jampang November 18, 2013 / 14:10

      sudah habis 😀
      itu foto udah lama, mbak

  1. herma1206 November 18, 2013 / 14:04

    foto pertama yg kayak undakan itu dimana..???
    raimbow cakenya….ampyuuuun…kue bukannya dimakan..

    • jampang November 18, 2013 / 14:13

      di manado. kan di postingan hasil jepretan manado ada tuh…. ada bonusnya malah… foto saya 😀

      sebelum dimakan…. difoto dulu

      • herma1206 November 18, 2013 / 14:25

        oh iya bener…ada bonusnya pula, tapi kecil..gak bisa dibagi2… 😛

      • jampang November 18, 2013 / 14:38

        bisa…. melalui poligami 😀

      • herma1206 November 18, 2013 / 14:59

        gubraaaax…barusan juga mau dpt baru..dah niat poligami 😀

      • jampang November 18, 2013 / 15:00

        lagian…. pake bilang nggak bisa dibagi-bagi 😛

      • herma1206 November 18, 2013 / 15:07

        maksudnya kecil, kayak kue gitu..gak bisa dibagi2.. 😛

      • jampang November 18, 2013 / 15:31

        ya… ya….

      • nurme November 18, 2013 / 14:47

        kue

      • jampang November 18, 2013 / 14:48

        bukan. kuenya bukan bonus

      • nurme November 18, 2013 / 16:19

        Ooh 🙂
        ada yang ultah?

      • jampang November 18, 2013 / 16:19

        nggak ada. cuma ada yang beli aja

      • nurme November 18, 2013 / 16:20

        senangya 🙂

      • jampang November 18, 2013 / 16:20

        alhamdulillah

      • nurme November 18, 2013 / 16:24

        Alhamdulillah

      • nurme November 18, 2013 / 16:25

        undag-undag itu apa ya?

      • jampang November 18, 2013 / 16:29

        geser mouse ke gambar itu nanti ada keterangan namanya. Amphitheater

      • nurme November 18, 2013 / 16:32

        baiklah, terimakasih

      • jampang November 18, 2013 / 16:35

        sama-sama

      • nurme November 18, 2013 / 16:41

        Maksudnya nanya untuk jawaban ini 🙂

        Amphitheater ini dirancang sedemikian rupa hingga tidak diperlukan mikrofon untuk memantulkan suara sampai radius tertentu

      • jampang November 18, 2013 / 16:42

        oooh… saya nggak nyari bangunan itu untuk apa. cuma asal jepret aja 😀

        terima kasih infonya

      • nurme November 18, 2013 / 16:43

        Maap saya suka pengen tahu kalau seperti ini,

      • jampang November 18, 2013 / 16:44

        ya,,, gpp

      • nurme November 18, 2013 / 16:45

        thanks ya

      • jampang November 18, 2013 / 16:48

        sama-sama

  2. Jeff Sinon November 18, 2013 / 17:57

    Nice layers, I hope that cake tasted as good as it looks. 🙂

    • jampang November 19, 2013 / 04:54

      yes it is. but i think there are many cakes that more delecious

  3. Aislynn November 18, 2013 / 19:53

    That cake looks tasty, oh my goodness one more food post in this layers challenge and I’m going to get really hungry.

    • jampang November 19, 2013 / 04:56

      😀
      thank you Aislynn for visitting

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s