Lubang Hitam

lubang hitamKantor sepi. Jimmy membuka sebuah paket. Isinya selembar kertas ukuran A3 bergambar lingkaran besar warna hitam.

Jimmy menyentuh gambar lingkaran tersebut dengan telunjuknya. Dirinya terkejut ketika merasakan telunjuknya menembus gambar.

Setelah menenangkan diri, pikiran jahatnya muncul.

Ruang brankas!

Jimmy menempelkan kertas tersebut di pintu, memasukkan tangan kanannya menembus gambar dan pintu,  lalu membuka pintu dari dalam.

Itu brankasnya!

Jimmy melakukan hal yang sama. Tangan kanannya menembus gambar dan brankas,  lalu mengeluarkan uang dari dalam brankas.

Pasti masih banyak lagi di dalam!

Jimmy masuk menembus brankas. Dirinya berhasil masuk bersamaan dengan terlepasnya kertas dari pintu brankas akibat tiupan angin AC ruangan.


Baca Juga FF100 Kata Lainnya

50 respons untuk ‘Lubang Hitam

  1. chiemayindah November 21, 2013 / 06:44

    ups.. terus keluarnya gimana? *langsung nyanyi.. ooh, kamu ketahuan… * 😀

    • jampang November 21, 2013 / 08:00

      nunggu pegawai yg tahu kombinasi brankas 😀

    • jampang November 21, 2013 / 08:01

      yup. dia di dalam, duitnya di luar 😀

      • ayanapunya November 21, 2013 / 08:22

        Jiaah. Ntar pas orang buka brankas pada kaget dong 😀

      • jampang November 21, 2013 / 08:25

        pastinya.
        sebelum buka juga udah pasti kaget, lah duitnya udah di luar brankas tapi brankasnya masih terkunci
        😀

      • ayanapunya November 21, 2013 / 08:36

        Nah bisa aja sebelum buka orang pada mikir ini malingnya kok bisa lupa bawa uangnya yak? 😀

      • jampang November 21, 2013 / 08:40

        bisa juga begitu 😀

        atau…. uangnya diumpetin dulu. terus nyalahin maling yang ada di dalam brankas

      • ayanapunya November 21, 2013 / 08:44

        Nah, lebih kasian lagi dong yang terkurung. Uang nggak dapat, ditangkap pula

      • jampang November 21, 2013 / 08:48

        mungkin kalau 500 kata bisa dibuat begitu 😀

        *ngayal*

      • ayanapunya November 21, 2013 / 08:51

        Ya udah terusin aja lagi 😀

      • jampang November 21, 2013 / 08:54

        kan cuma menghayal doank. kalau diterusin nantinya jadi kaya film india… panjang 😀

      • ayanapunya November 21, 2013 / 08:57

        Haha. Kok analoginya jadi ke film india? 😀

      • jampang November 21, 2013 / 09:04

        inget cerita saya yang nonton film india di pesawat? itu konfliknya bolak-balik… muter-muter 😀

      • ayanapunya November 21, 2013 / 09:19

        Haha. Race 2? Saya blm nonton sih

      • jampang November 21, 2013 / 09:36

        Iya. Trik2nya bagus

  2. nurme November 21, 2013 / 09:15

    Daya khayalnya hebat! Sampe uang diluar orang didalam karena tutup ketiup AC, ga kepikiran..

    • jampang November 21, 2013 / 09:35

      Saya cuma memodifikasi aja. Bukan hasil imajinasi sendiri

      • nurme November 21, 2013 / 09:40

        🙂

  3. Dyah Sujiati November 21, 2013 / 09:21

    A berarti besok-besok kalau mau pakai itu gambar pastikan dulu tak kan ada angin yang melintas.

    • jampang November 21, 2013 / 09:36

      Dan jangan pake satu selotip doang. Kalau bisa semua sisi kertasnya dikasih lakban 😀

      • Dyah Sujiati November 21, 2013 / 09:40

        Kalau semua nanti ya gak mempan donk pak. Gak bisa tembus lah. Gimana sih pak 👿

      • jampang November 21, 2013 / 09:47

        Bukan semuanya. Maksudnya….. Sisi-sisi pinggirnya :p

    • jampang November 21, 2013 / 09:37

      Hayooo… Mau buat apaan?

      😀

      • jampang November 21, 2013 / 10:06

        ya nggak dikasih pinjam 😀

      • jampang November 21, 2013 / 10:33

        😀

  4. junioranger November 21, 2013 / 10:28

    Jimmy, kaukah didalam?-_-

    • jampang November 21, 2013 / 10:32

      “ada orang di luar?” Tanya Jimmy

    • jampang November 21, 2013 / 12:53

      terima kasih. cuma modif doank seh 😀

  5. riga November 21, 2013 / 12:07

    yang ngirimin paket siapa nihhh? 😉

    • jampang November 21, 2013 / 12:53

      nah… itu masalahnya…. 😀

  6. Orin November 21, 2013 / 13:19

    ada yg sedikit bolong bang, bagaimana caranya Jimmy ‘masuk’ ke dalam kertas yang hanya berukuran A3?
    Tapi mungkin di situlah letak absurditasnya ya 😉

    • jampang November 21, 2013 / 13:44

      menurut perkiraan saya, jika tubuhnya jimmy kurus dia masih bisa masuk ke dalam lingkaran itu, teh. ukuran kertas A3 itu 29,7 x 42,0 cm.

      absurdnya ya…. masa keras berlubang bisa begitu dan dari mana asal 😀

      • Orin November 21, 2013 / 13:50

        kalo kertas berlubang (buatku) ga terlalu absurd, coz lumayan sering lihat di film sci-fi dan bisa dijelaskan secara fisika soalnya bang (walopun aku ga bisa ya jelasinnya hihihi)

      • jampang November 21, 2013 / 13:56

        oooo…. mungkin penulis cerita di atas kali yang absurd, teh 😀

  7. erma November 21, 2013 / 14:08

    Kasihan Jimmy, dia pasti menyesal terperangkap di black hole dan bukan di brankas .. *tambahserem* :p

    • jampang November 21, 2013 / 14:42

      eh iyah…. jangan-jangan munculnya nanti di dimensi dunia lain …. dunia monster… alien

      😀

  8. Messa November 21, 2013 / 16:39

    wah, koq kertasnya cuma selembar? btw, salam kenal ya, lagi blogwalking 🙂

    • jampang November 21, 2013 / 18:38

      iya. coba bisa banyak yah 😀

      salam kenal juga. terima kasih sudah berkinjung

  9. herma1206 November 21, 2013 / 22:30

    nah..itu gara2 maruk sih…jadi kekurung deh dlm brankas

    • jampang November 22, 2013 / 07:35

      iya, itu sebab utamanya 😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s