Celoteh Syaikhan [96] : Sepeda Motor BETA

celoteh syaikhan rainbow

Setelah Syaikhan merasa kenyang dengan makan siangnya, saya mengajak Syaikhan ke masjid untuk shalat zhuhur.

“Jalan apa naik motor, Bi?” Tanya Syaikhan.

“Syaikhan maunya gimana?” Saya balik bertanya.

“Abi maunya gimana?” Syaikhan kembali bertanya sambil mendekati sepeda motor.

Saya berpikir Syaikhan ingin pergi ke masjid dengan naik motor. Tak masalah. Sudah lama juga saya tidak memboncengi Syaikhan. Ini kesempatan.

Saya nyalakan sepeda motor,kemudian mengangkat tubuh Syaikhan untuk saya dudukkan di depan saya.

Begitu duduk, Syaikhan meringis. “Geli, Bi!”

Saya geser sedikit posisi duduk saya agak ke belakang agar Syaikhan merasa lebih nyaman.

Syaikhan kembali tertawa.

Saya segera menjalankan sepeda motor menuju masjid. Namun, ketika baru menempuh belasan meter, Syaikhan tertawa keras dan tak bisa lagi menahan rasa gelinya.

Saya menghentikan laju sepeda motor.

“Syaikhan duduk di belakang aja yah!” Pinta saya.

Setelah saya turunkan, Syaikhan naik kembali dan duduk di belakang. Lalu kami melanjutkan perjalanan ke masjid.

“Makanya Abi jangan beli motor suzuki. Beli motor BETA aja!” Celoteh Syaikhan ketika motor sudah melaju.

“Kalau naik di depan, nanti Syaikhan diri dong?” Timpal saya dengan nada bertanya.

“Iya. Gak apa-apa. Soalnya kalau dudk di belakang, sering kejepit!”

Saya tertawa. Untunglah ketika berangkat dan pulang, Syaikhan tidak kejepit meski dibonceng di belakang.


Celoteh Syaikhan Lainnya :

38 thoughts on “Celoteh Syaikhan [96] : Sepeda Motor BETA

  1. pinkvnie Desember 14, 2013 / 19:27

    Sepeda motor BETA apaan ka? Br dgr … 🙂

    • jampang Desember 14, 2013 / 19:48

      Syaikan udah bisa baca… tp ngucapin tulisan bahasa inggrisnya nggak bisa. Honda BEAT disebut sama syaikhan BETA 😀

      • arip Desember 15, 2013 / 01:51

        Kalau pake BEAT emang menjamin ga bakal kejepit juga nih? :mrgreen:

      • jampang Desember 15, 2013 / 04:50

        Menurut pengakuan syaikhan… Lebih sering kejepit 😀

      • Iwan Yuliyanto Desember 15, 2013 / 03:45

        Oalah.. Beat maksudnya 🙂

      • jampang Desember 15, 2013 / 05:06

        Iya, pak. Blm bisa bilang beat… 😀

      • pinkvnie Desember 15, 2013 / 05:10

        😀
        ternyata beat tohhh … Brrt skrg syaikhan sdh ngga bs d bonceng d dpn dong.

      • jampang Desember 15, 2013 / 05:30

        sepertinya begitu. sudah harus di belakang

  2. nurme Desember 14, 2013 / 19:55

    Gelinya karena apa ya.. Jagut Abinya gitu?

    • jampang Desember 14, 2013 / 21:09

      bukan karena janggut. tapi posisi duduknya

      • nurme Desember 14, 2013 / 21:13

        Gelinya kenapa ya?*mikir
        Apa karena dia semakin tinggi, jadi berasa seperti tiang menjulang kali ya..

      • jampang Desember 14, 2013 / 21:14

        ya… mungkin begitu kali

      • nurme Desember 14, 2013 / 21:59

        Kocak Syaikhan…
        Nice baby boy 🙂

      • jampang Desember 15, 2013 / 04:49

        😀

  3. Firsty Chrysant Desember 14, 2013 / 20:17

    Jadi ingat waktu kecil, bokap selalu ngajakin muter2 naik motor sebelum berangkat kerja…^^

    • jampang Desember 14, 2013 / 21:07

      saya pengennya juga begitu dengan syaikhan, tetapi baru beberapa kali aja bisanya, nggak bisa setiap hari

  4. Bunda Aisykha Desember 15, 2013 / 05:52

    Iiihh,,kejepit apa nya sih bang,,beta tadi tak kirain becak ha ha,,jd beta,,trnyata beat 🙂 haduuuuhh aya aya wae nih syaikhan

    • jampang Desember 15, 2013 / 05:55

      kejepit burungnya 😀

      awalnya juga bingung… ternyata pas syaikhan jelasin motornya seperti apa… baru ngeh kalau itu beat

      • Bunda Aisykha Desember 15, 2013 / 05:56

        Haaa,,masa bisa kejepit sih he he aduuuhh bikin garuk2 kepala ni bocah,,

      • jampang Desember 15, 2013 / 06:01

        itu kalau dibonceng di belakang sama umminya. soal kejadiannya gimana, saya nggak bahas, mbak 😀

      • Bunda Aisykha Desember 15, 2013 / 06:02

        Ha ha,,ya iyalah,,masa mo dibahas,,cm aneh aja,,kok bisa,,

      • jampang Desember 15, 2013 / 06:03

        yah…. kalau nanya koq bisa… artinya mau dibahas 😀

      • Bunda Aisykha Desember 15, 2013 / 06:04

        Ha ha,,ngga usaaaahhhh,,ngga jadi nanya deeehhh 🙂

      • jampang Desember 15, 2013 / 06:06

        jadi begini…….

        eh nggak jadi nanya yah…. baiklah 😀

      • jampang Desember 15, 2013 / 06:09

        😀

      • Bunda Aisykha Desember 15, 2013 / 06:03

        Ha ha,,ya iyalah,,masa dibahas sih,,cm aneh aja kok bisaa 🙂

      • nurme Desember 15, 2013 / 07:38

        Ya ampuuun baru ngerti *ngakak

      • jampang Desember 15, 2013 / 09:38

        😀

      • nurme Desember 15, 2013 / 13:49

        hahaha….

    • jampang Desember 15, 2013 / 09:38

      Silahkan… 😀

    • jampang Desember 16, 2013 / 07:45

      😀
      untung bukan sepeda motor ALVA atau GAMMA

      • titintitan Desember 16, 2013 / 10:55

        kalo itu syaikhan yg bikin sendiri kelak ;d

      • jampang Desember 16, 2013 / 12:28

        😀
        aamiin. belum tahu seh cita-citanya syaikhan mau jadi apa

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s