Celoteh Syaikhan [97] : Bawa ke Sini Semuanya!

celoteh syaikhan rainbow

Hari itu (14-12-2013), saat bermain bermain bersama, Syaikhan sama sekali tidak memainkan tablet seperti beberapa pertemuan sebelumnya. Seingat saya, pertemuan hari itu dan sebelumnya Syaikhan tidak bermain dengan tablet. Sepertinya Syaikhan ingin sekali memainkan tabletnya bersama saya.

“Yah, kalau Abi ke sini, tabletnya nggak dicas. Kalau Abi nggak ke sini, tabletnya dicas.”

Kalimat itu terlontar dari mulut Syaikhan. Saya menganggapnya sebagai ungkapan kekecewaan Syaikhan. Mungkin protes.

Kondisi demikian justru yang saya inginkan. Saya lebih suka menemani Syaikhan bermain dengan mainannya yang lain dibandingkan bermain dengan tabletnya.

“Enakan nggak main tablet.” Timpal saya. Lalu saya mengajak Syaikhan untuk bermain bola atau Syaikhan mengajak saya bermain permainan lainnya.

Syaikhan mengambil satu kantong plastik besar berisi aneka mainannya dari tempat penyimpanannya di dalam kamar. Mainan di dalam kantong plastik tersebut kemudian dikeluarkan semuanya ke atas lantai. Syaikhan memilih salah satu untuk dimainkan.

Sepertinya Syaikhan kurang begitu menikmati aneka mainan di hadapannya, karena di hari itu Syaikhan bertanya, “Bi, mainan aku yang di rumah nenek masih ada nggak?”

“Masih ada.”

“Bawa ke sini aja semuanya, Bi!”

“Mainan Syaikhan sekarang dimainin sama Aliya (adik sepupu Syaikhan). Kalau Aliya datang, suka mainin.”

“Yaaaah….!” Syaikhan kecewa.

Di lain waktu, Syaikhan juga meminta dibawakan barang miliknya yang lain.

“Bi, baju aku masih masih ada di rumah nenek?” Tanya Syaikhan.

“Masih.” Jawab saya.

“Bawa ke sini aja semuanya, Bi!”

“Baju Syaikhan yang di rumah nenek udah kekecilan.”

“Yaaaah….!” Kembali Syaikhan memasang wajah kecewa.


Celoteh Syaikhan Lainnya :

19 respons untuk β€˜Celoteh Syaikhan [97] : Bawa ke Sini Semuanya!’

  1. nurjianti Desember 24, 2013 / 17:08

    ‘bawa kesini semuanya’. syaikhan gemesin >o<
    pengen mainan baru kayaknx… hehe… #pengalaman pribadi

    • jampang Desember 24, 2013 / 17:10

      mainan barunya seh banyak. cuma nggak dimainin semuanya πŸ˜€

  2. pinkvnie Desember 24, 2013 / 18:16

    Syaikhan lg kangen mainan lamanya ya …

    • jampang Desember 24, 2013 / 19:18

      kurang tahu…. mungkin…

      • pinkvnie Desember 24, 2013 / 20:03

        Cb tawarin “Syaikhan mau main k rmh nenek?” Mumpung liburan sekolah … πŸ™‚

      • jampang Desember 24, 2013 / 20:19

        Syaikhannya udah nggak mau πŸ˜€

      • pinkvnie Desember 24, 2013 / 21:00

        Nah loh …

      • jampang Desember 25, 2013 / 06:57

        udah lama syaikhan nggak mau diajak… di edisi2 sebelmnya pernah disebutin koq

      • pinkvnie Desember 25, 2013 / 07:51

        Ooo … Blm pernah baca edisi yg itu …

      • jampang Desember 25, 2013 / 08:05

        karena nggak dibuat khusus, tapi disebutin sekilas aja

      • fenny Desember 25, 2013 / 09:26

        Ooo gitu … Cb ajak lg ja brgkl lg mau mumpung liburan … *Usul ja sih* πŸ˜€

      • jampang Desember 25, 2013 / 09:46

        Kalau ngajak mah setiap kalai ketemuan

      • fenny Desember 25, 2013 / 16:09

        Ooo … Sorry πŸ™‚

  3. Baginda Ratu Desember 24, 2013 / 21:33

    Waktunya belanja baju baru, Syaikhan.., πŸ™‚

    • jampang Desember 25, 2013 / 06:58

      tinggal minta ke umminya aja πŸ˜€

  4. nurme Desember 25, 2013 / 20:54

    Minta dibawakan karena di dalam semua barang itu ada kenangan bersama abinya. Hanya itu yang bisa dia dapatkan, seolah baang-barang tersebut pengobat rindu disaat yang dirindu tidak ada *pernah memperhatikan ponakan yang ibu bapaknya pisah dan berbincang dari hati ke hati soal ini saat dia sudah bisa diajak bicara (besar)

    • jampang Desember 26, 2013 / 04:38

      Kalau begitu mungkin busa jadi abinya yg disuruh pindah ke situ πŸ˜€

      • nurme Desember 26, 2013 / 06:37

        Walahualam.. πŸ™‚

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s