[Prompt #34] Tewasnya Blade

www.hdwpapers.com
http://www.hdwpapers.com

Dengan sekali tendang, Blade mendobrak pintu rumah besar tersebut dan menerobos masuk sambil menembaki puluhan vampire yang sedang berpesta di malam itu.

Sebagian Vampire yang tidak menduga serangan tersebut  tidak  bisa menghindar. Peluru-peluru yang terlontar dari senapan Blade menembus tubuh mereka. Satu per satu mereka ambruk ke lantai. Sedetik kemudian, tubuh mereka hancur menjadi debu.

Sementara para Vampire yang sempat menyadari serangan Blade langsung  mengamankan diri mereka. Sebagian mencari perlindungan dengan bersembunyi di balik tiang-tiang besar penyangga rumah atau di bawah meja. Sebagian lainnya lari ke ruangan lain.

Blade berhasil melenyapkan puluhan vampire dengan senapannya. Sayangnya, Blade tak bisa melanjutkan aksi tersebut untuk membasmi Vampire yang masih tersisa. Senapannya tak lagi menyisakan peluru.

Menyadari Blade yang kehabisan peluru, para Vampire yang bersembunyi langsung menyerbu Blade.

Blade melempar kedua senapannya ke arah Vampire yang menyerbu, lalu mencabut dua bilah pedang yang tersimpan di balik punggungnya. Dengan dua pedang terhunus, Blade  membantai para Vampire yang menyerangnya.

Blade bergerak lincah ke kiri dan kanan untuk menghindari serangan para Vampire sekaligus menebaskan kedua bilah pedangnya untuk menyerang mereka.

Satu per satu Vampire kembali roboh. Tubuh mereka yang terkena tusukan pedang Blade hancur menjadi debu.

“Di mana Vidanka?” Tanya Blade sambil menghunuskan pedangnya ke dada Vampire terakhir di tempat itu.

Vampire itu bergeming. Tak menjawab.

“Jawab jika tak ingin pedangku ini menembus dadamu!”

“Di… lantai atas.”

“Terima kasih. Tapi maaf, aku tidak bisa menepati janjiku.”

Blade langsung menusukkan pedangnya ke dada Vampire yang tak berdaya itu.

Blade berlari menuju lantai atas, mencari Vidanka, ratu Vampire.

“Mencariku, Blade?” Terdengar suara seorang perempuan.

Blade membalikkan tubuhnya. Vidanka sudah bediri di hadapannya.

“Aku akan menghancurkanmu!”

“Silahkan jika kau mampu!” Tantang Vidanka sambil tertawa.

Blade segera menerjang Vidanka dengan kedua pedangnya. Ketika kedua pedang Blade hampir menyentuh tubuh Vidanka, sosok Vidanka tiba-tiba berubah menjadi puluhan kelelawar. Pedang Blade hanya menebas angin.

Puluhan kelelawar itu kemudian bersatu kembali menjadi sosok Vidanka dan menyerang Blade. Tubuh  Blade terpental ke tembok. Salah satu pedangnya terlepas.

Blade bangkit dan kembali menyerang Vidanka dengan pedangnya. Di sebuah kesempatan, ketika Vidanka terdesak, Blade melakukan gerakan menusuk tepat ke jantung Vidanka. Tapi lagi-lagi, Vidanka menjelma menjadi puluhan kelelawar. Serangan Blade kembali sia-sia.

Puluhan kelelawar itu terbang berputar di langit-langit. Lalu dengan cepat menukik menyerang Blade. Blade tak sempat menghindar. Tubuhnya terpental dan membentur tembok. Pedangnya tak lagi berada di genggamannya.

“Kau tak bisa mengalahkanku!” Sosok Vidanka kembali utuh.

Tiba-tiba jam antik di sudut ruangan berdentang. Enam kali. Hari sudah pagi.

Blade berusaha bangkit dan bergerak mendekati jendela di sebelah kirinya. Dengan cepat, tangannya membuka daun jendela tersebut lebar-lebar. Sinar matahari langsung masuk ke dalam ruangan dan mengenai tubuh Vidanka. Vidanka segera menutupi wajah dengan kedua tangannya.

Perlahan, Vidanka bergerak mendekati Blade yang terluka parah. Kedua tangannya yang menutupi wajah diturunkan dan langsung mencekik leher Blade dengan kuat.

“Sinar matahari tak lagi berpengaruh bagiku!”

Vidanka meninggalkan tubuh Blad yang tak lagi bernyawa. Tangan kanannya merogoh  sesuatu dari sakunya.

“Khasiatmu memang nyata!” Ucap Vidanka sambil tersenyum. Lalu dikecupnya benda berbentuk tube bertuliskan ‘SPF-30 UVA & UVB Protection’.

FF untuk memeriahkan MFF Prompt #34: The Power of Superhuman


Prompt Monday Flash Fiction Lainnya :

32 respons untuk ‘[Prompt #34] Tewasnya Blade

  1. pinkvnie Desember 28, 2013 / 22:46

    wkwkwkwkwk … malam2 d ajak ketawa … ternyata vampirenya pake sunblock …….. 🙂

    • jampang Desember 28, 2013 / 22:48

      😀

      *ngeri denger ketawa malam2*

      • pinkvnie Desember 28, 2013 / 23:06

        awas hati2 d balik jendela … 😀

      • jampang Desember 29, 2013 / 05:53

        😀

  2. danirachmat Desember 29, 2013 / 01:44

    Hahahahahahahaha. Hasyeeeeem. Untung gak sebut merek Mas. 😛

    • jampang Desember 29, 2013 / 05:54

      😀
      kalau nyebut merek nanti menguntungkan produsennya, sementara saya nggak dapat apa. rugi…

    • jampang Desember 29, 2013 / 05:55

      biarin deh asem…. yang penting ada yang ketawa 😀

      • dongengagung Desember 29, 2013 / 07:39

        hahaha… kayaknya gak ada yg bisa nebak endingnya kecuali Tuhan dan Bang Jampang sendiri.. 😛

      • jampang Desember 29, 2013 / 07:42

        berarti twistnya dapet 😀

  3. chiemayindah Desember 29, 2013 / 06:30

    wahahahaha… ajib mas ajib =)))

    • jampang Desember 29, 2013 / 06:31

      bukan absurd yah?

      😀

      • chiemayindah Desember 29, 2013 / 06:39

        gpp deh mas, yang penting lucu dan menghibur 😀

      • jampang Desember 29, 2013 / 06:40

        syukurlah kalau merasa terhibur 😀

  4. syifarah03 Desember 29, 2013 / 06:55

    wakakakaaa sukaaaa. memang cewek tuh, apapun jenisnya, kudu make sunblock qiqiqi

    • jampang Desember 29, 2013 / 06:57

      terima kasih… terima kasih… 😀
      jadi biasa pake yang berapa? SPF-15, 20, atau 30?

  5. Baginda Ratu Desember 29, 2013 / 16:14

    Hahaha… ada2 ajaaaa…. vidanka kulitnya putih, doong.. 🙂

    • jampang Desember 29, 2013 / 19:29

      bisa jadi bisa jadi 😀

  6. coretanmpit Desember 29, 2013 / 17:46

    Kocak banget ceritanya, TOP :))

  7. linda Desember 29, 2013 / 21:01

    cocok idenya kalo jadi iklan tv haha

    • jampang Desember 29, 2013 / 21:06

      😀
      Pasti iklannya jd keren banget

  8. kakaakin Desember 29, 2013 / 23:45

    Hehehehe ….
    Kasihan Blade, gak paham kosmetik terkini 😀

  9. noichil Desember 31, 2013 / 18:43

    GUBRAK! Ahahaha kocaaak x)))

    • jampang Januari 1, 2014 / 05:24

      😀

      terima kasih…

    • jampang Januari 2, 2014 / 13:28

      Pilih yg paling OK yah 😀

  10. junioranger Januari 23, 2015 / 03:55

    Yang baku silakan atau silahkan nih? Hehe ceritanya seru. Membalikanfakta di filmnya. Fanfiction juara!

    • jampang Januari 23, 2015 / 08:30

      silakan. tanpa huruf “h”. harap maklum 😀

      terima kasih

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s