Biarlah Engkau yang Tercantik

biarlah_engkau_yang_tercantik
engkau adalah yang tercantik
di mataku
di hatiku
di jiwaku
hingga aku tak perlu melirik
kepada selain dirimu
selalu menyayangimu
sepanjang waktu

engkau adalah yang terindah
di taman sanubariku
di relung hatiku
di sisi ruang jiwaku
hingga aku tak perlu gundah
karena ada senyummu
karena ada wajahmu
karena ada binar matamu

maka biarlah engkau yang tercantik
tak ingin kuhilangkan walau setitik
maka biarlah engkau yang tercantik
agar bisa kupandang setiap detik


Puisi Lainnya:

19 respons untuk ‘Biarlah Engkau yang Tercantik

  1. danirachmat Januari 17, 2014 / 17:25

    romantis Mas. Bu Minyu sudah dikasih linknya kan? 😀

    • jampang Januari 17, 2014 / 20:26

      Udah dibaca langsung, mas 😀

  2. fenny Januari 17, 2014 / 18:12

    Uhuk … Uhuk … 😀

      • fenny Januari 17, 2014 / 20:53

        Ngga, cuma keselek biji kedondong aja … :p
        Pasti ka minyu seneng banget d buatin puisi romantis dr suaminya … 🙂

      • jampang Januari 18, 2014 / 06:56

        lagian biji kedondong seh di makan 😀

  3. Tita Bunda Aisykha Januari 17, 2014 / 19:55

    Ehem,,ehem,,

    • jampang Januari 17, 2014 / 20:28

      Tenggorokannya gatel? 😀

  4. faziazen Januari 21, 2014 / 21:03

    akhirnya ngeliat foto mbak Minyu..
    sekali lagi, selamat ya Bang,,

  5. elok46 Februari 2, 2014 / 10:00

    Hahahaha
    Iyaa hampir mirip
    Hmmmmm kalo yang ini lebih romantis sih bedanya 🙂

    • jampang Februari 2, 2014 / 17:34

      kebetulan yang ini romantis… yang galau dan marah juga ada 😀

  6. mintarsih28 Februari 17, 2014 / 11:33

    bagi wanta (baca istri) akan merasa terburuk jika suami mulai lirak lirik sana sini pada yang lain

    • jampang Februari 17, 2014 / 11:38

      sepertinya begitu. bagi lelaki (baca suami) mungkin begitu juga, cuma kadarnya yang berbeda kali yah 😀

      • mintarsih28 Februari 17, 2014 / 11:46

        benda pertama kali yang langsung didatangi, kaca pak.

      • jampang Februari 17, 2014 / 12:00

        😀
        sepertinya bakalan begitu. langsung ngecek diri

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s