Weekly Photo Challenge : Treasure

This Dinar is my treasure for this week challenge.

gold dinar
gold dinar
gold dinar
gold dinar

See another photos :

 

14 respons untuk β€˜Weekly Photo Challenge : Treasure’

  1. ysalma Februari 15, 2014 / 08:53

    Benar-benar “trasure”.

    • jampang Februari 15, 2014 / 08:56

      πŸ˜€
      soalnya dulu pernah punya uang lama tapi nggak ketemu nyimpannya di mana. akhirnya yang ada aja πŸ˜€

  2. dimycorner Februari 15, 2014 / 08:54

    awas ntar ada yang ngambil mas πŸ™‚

    • jampang Februari 15, 2014 / 08:57

      pastinya harus dijaga biar aman πŸ˜€

  3. Baginda Ratu Februari 15, 2014 / 13:22

    Waaahhh, udah punya dinar… kalo dollar, punya tak, Mas? Bagiiii doooonggg….! πŸ˜†

    • jampang Februari 15, 2014 / 13:39

      Kalau punya dinar…. Dollar mah nggak seberapa πŸ˜›

      Dulu seh diniatin beli dinar buat mahar… Eh nggak jadi. Maharnya ganti perhiasan.

  4. fenny Februari 15, 2014 / 16:23

    Klo 1 koin gold dinar hilang bs lumayan nyesek jg … πŸ˜€

    • jampang Februari 15, 2014 / 16:25

      Ya dijagalah. Kalau udah dijaga masih hilang…. Itu namanya taqdir πŸ˜€

      • fenny Februari 15, 2014 / 16:37

        iyaya … Brrt bkn rezekinya … πŸ˜€
        Yg atas dinar indonesia yg bwh dinar mana?

      • jampang Februari 15, 2014 / 17:22

        Sama dinar indonesia juga. Cuma tulisannya bahasa arab πŸ˜€

        Itu satu koin difoto bolak-balik

      • fenny Februari 15, 2014 / 20:52

        Ooo … Kpn2 blh nih diceritain ttg dinarnya … πŸ™‚

      • jampang Februari 15, 2014 / 21:09

        Foto aja. Ceritanya nggak janji

  5. arip Februari 15, 2014 / 22:14

    Barter ah sama koin seribu rupiah saya, gimana mas? πŸ˜†

    • jampang Februari 16, 2014 / 05:04

      Yah…. Saya udah punya juga yang itu πŸ˜€

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s