Boneka Lucu, Siapa Mau?

Silahkan dipesan.
Untuk koleksi pribadi atau atau bingkisan dan hadiah untuk kawan.
Dengan aneka bentuk dan warna, pastilah amat berkesan.
Sekali-kali posting barang dagangan.
Nggak apa-apa, kan?

27 respons untuk ‘Boneka Lucu, Siapa Mau?’

  1. ysalma Maret 10, 2014 / 17:38

    Gak apa-apa,
    apalagi kalau di kasih sample gratis 🙂

    • jampang Maret 11, 2014 / 05:27

      gratis fotonya aja 😀

    • jampang Maret 11, 2014 / 05:27

      kan sayapnya udah dua, jadi ya dilebarin biar bisa terbang

      *apaan seh*

  2. nengwie Maret 10, 2014 / 18:50

    Ngga apa-apa Kang, jd teteh dapat 1 gitu..?? *modus 😀

    • jampang Maret 11, 2014 / 05:28

      😀
      silahkan di download semuanya, teh. gratis

    • jampang Maret 11, 2014 / 05:28

      nggak juga seh 😀

  3. Baginda Ratu Maret 10, 2014 / 20:32

    Huwaaahh, lucu2, mas. Cuma.. di rumah boneka udah banyak benerrrr… sementara lemari boneka cuma sebiji, itu pun kueciiill, udah nggak muat lagi.. hahaha…

    • jampang Maret 11, 2014 / 05:29

      ya buat hadiah teman atau sahabat juga gpp 😀

  4. fenny Maret 10, 2014 / 23:28

    Boneka hello kittynya lucu … Yg baju bolanya jg unik … Apalagi klo gratis … ;D

    Mulai melebarkan sayap nihhh … 🙂

    • jampang Maret 11, 2014 / 05:30

      gratis…. tinggal download aja koq 😀

    • jampang Maret 11, 2014 / 05:30

      sesuai judulnya kan?

      😀

  5. Roro Wilis Maret 11, 2014 / 10:05

    boneka odong.. hehe ada2 aja yaa 🙂

    • jampang Maret 11, 2014 / 20:30

      soalnya bisa didudukin, mbak… kaya naik odong-odong

  6. eda Maret 11, 2014 / 14:00

    mauuuuuuuuuuu

    tapi gratis :))) *emak2 banget*

    • jampang Maret 11, 2014 / 20:32

      😛

      nggak bisa

      *bapak2 banget*

    • jampang Maret 11, 2014 / 20:33

      bisa dipesan mbak 😀

      • Citra Mei 9, 2016 / 20:34

        Maaf mas saya mau pesan bgmna caranya bisa minta alamatnya g ya…

      • jampang Mei 10, 2016 / 10:08

        mohon maaf, boneka2 adalah milik rekan saya yang saat ini sudah pindah, jadi tidak bisa dipesan

  7. rhey Maret 12, 2014 / 08:31

    ini handmadekah??? bgus2 ya….

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s