30 respons untuk β€˜Ngompol’

  1. capung2 Maret 24, 2014 / 07:49

    memilih utk perubahan.. tpi, apa iya negri ini akan berubah.. πŸ˜€

    • jampang Maret 24, 2014 / 07:51

      keinginan untuk berubah itu jelas harus ada. gimana kalau mau berubah kalau keinginan untuk berubah nggak ada sama sekali πŸ˜€

  2. danirachmat Maret 24, 2014 / 08:41

    Betul Bang, kalo pada jelek, pilih yang terbaik di antara yang jelek. πŸ˜€

    • jampang Maret 24, 2014 / 09:11

      tapi sepertinya yang bagus lumayan banyak πŸ˜€

      • danirachmat Maret 24, 2014 / 09:12

        iya. saya juga lagi cek-cek profilnya Bang. πŸ˜€

      • jampang Maret 24, 2014 / 09:13

        sipppplha.
        lanjut, gan! πŸ˜€

  3. nazhalitsnaen Maret 24, 2014 / 08:48

    keliatan ya mas jaman pemilu sekarang media jadi bahan perbincangan dan oleh para partai dijadikan “senjata” pula… tapi dengan semakin terbuka dan banyaknya informasi, saya kira untuk pemilu ini seharusnya kita bisa lebih banyak pertimbangan dlm memilih… dan tak menggeneralisasi bahwa semua calon yang maju itu tidak ada yang pantas untuk dipilih.. saya yakin masih ada calon baik yang patut untuk dipilih πŸ™‚

    • jampang Maret 24, 2014 / 09:12

      optimis itu perlu ada, kan ?

      πŸ˜€

  4. pitaloka89 Maret 24, 2014 / 09:32

    Saya juga sering ngeshare2 tulisan ttg politik. Semoga tidak ada yg seperti mas ceritakan..

    • jampang Maret 24, 2014 / 09:36

      ya asal disaring dulu dan memberikan manfaat ya gpp, mbak

      • pitaloka89 Maret 24, 2014 / 09:38

        Biasanya sih anjuran agar tidak golput πŸ˜€

      • jampang Maret 24, 2014 / 09:46

        itu kan bagus πŸ˜€

  5. Dyah Sujiati Maret 24, 2014 / 11:19

    Pemberitahuan tentang adanya hal tidak seronok itu perlu sekali. Sebagai bahan pertimbangan pemilih agar tahu. Kalau baru kampanye aja udah begitu, gimana nanti kalau udah jadi? Negara bakal rusak.
    Tapi ya ketika share foto itu tadi yang jadi masalah. Sadarnya belum tentu tapi yang lihat sudah pasti.

    Yaa yang itulah repotnya

    • jampang Maret 24, 2014 / 11:20

      Pemberitahuan tentang adanya hal tidak seronok itu perlu sekali. Sebagai bahan pertimbangan pemilih agar tahu. Kalau baru kampanye aja udah begitu, gimana nanti kalau udah jadi? Negara bakal rusak. —> sepakat!

      mungkin akan lebih baik kalau kalimatnya aja yang dishare, gambarnya bisa dihilangkan πŸ˜€

  6. aqied Maret 24, 2014 / 12:16

    Hihihi saya baru seminggu lalu mempelajari caleg2 (terutama) yg DPR RI di dapil saya. Lumayan dapil neraka juga ternyata (Jateng Dapil V, Solo dan sekitarnya).
    Pantes angel lelga sampe blusukan kemari

    • jampang Maret 24, 2014 / 12:55

      selemat menimbang2 kalau begitu…. dan putuskan di hari H-nya

  7. cumilebay.com Maret 24, 2014 / 14:10

    Ngak perna tertarik ama yg nama nya pemilu, suka ketawa aja kalo ada acara2 di tipi. semua bilang perubahan, semua bilang lebih baik. tapi tetep gw mesti bangun pagi ngantor hua hua hua

    • jampang Maret 24, 2014 / 14:26

      ya kalau nggak bangun pagi pasti kesiangan, mas πŸ˜€

    • jampang Maret 24, 2014 / 16:46

      semoga bisa nggak golput πŸ˜€

      • Baginda Ratu Maret 24, 2014 / 16:49

        Ya harus bisa. Kan pilih yg terbaik dari yg jelek.. πŸ™‚

      • jampang Maret 24, 2014 / 16:59

        masalah masih terdaftar di tempat tinggal yang lama πŸ˜€

  8. pinkvnie Maret 24, 2014 / 21:21

    Saya jg sempat khilaf keikutan cerita yg pertama … πŸ™‚

    • jampang Maret 25, 2014 / 05:17

      iya kah?
      untung saya nggak πŸ˜€

      • fenny Maret 25, 2014 / 05:33

        Yup … Ngga th knp bs keikut2an mosting ttg politik yg begituan pdhl ngga sk politik …
        Syukurlah kl ngga keikutan … πŸ™‚

      • jampang Maret 25, 2014 / 05:54

        lagi ngetrend soalnya πŸ˜€

      • fenny Maret 25, 2014 / 05:58

        Ngetrend yg bs bikin org khilaf … *geleng2 kepala* πŸ™‚

      • jampang Maret 25, 2014 / 05:59

        πŸ˜€

    • jampang Februari 29, 2016 / 11:13

      wah…. sayang suaranya πŸ˜€

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s