Selfie Ekpresi Cinta Monumental

selfie - syaikhan n abi - ekpresi cinta monumental

Foto selfie di atas diambil pada tanggal 17 September 2012.

Pagi itu, awalnya saya datang ke sekolah Syaikhan. Ternyata Syaikhan sakit. Akhirnya saya datang ke rumah Syaikhan sambil membawa hadiah sebuah kaos yang saya beli saat bertugas di Banda Aceh beberapa hari sebelumnya.

Syaikhan terlihat senang dan langsung mengenakan kaos tersebut. Sakitnya seperti lenyap seketika.

Ketika kami duduk dan bermain di lantai, tiba-tiba Syaikhan menaikkan kedua kakinya di pundak saya. Segera saya abadikan momen yang jarang terjadi dan mungkin sulit terulang tersebut dengan kamera handphone.

Senyum dan binar mata kami menjadi bukti sebuah ekspresi cinta monumental antara ayah dan anak.


Foto Syaikhan Lainnya :

36 thoughts on “Selfie Ekpresi Cinta Monumental

  1. fenny Mei 10, 2014 / 19:23

    Kok tumben ceritanya singkat padat merayap … 😀

    • jampang Mei 10, 2014 / 20:47

      karena ini postingan foto. keterangannya cuma 100 kata aja. maksimal segitu

  2. kelanalana Mei 11, 2014 / 00:34

    Pas N̶̲̥̅̊ι̥α̇̇̇ά̲̣̥ň senyum ñƴά.ntar gede kompak sama papinya..‎​​​​Ơ̴̴̴̴̴̴͡ټƠ̴̴͡  h€h€h€  Ơ̴̴̴̴̴̴͡ټƠ̴̴͡..

    • jampang Mei 11, 2014 / 06:08

      😀
      terima kasih, terima kasih

  3. adi Mei 11, 2014 / 00:44

    Wah, senyumnya itu lho… Sejuk

  4. nh18 Mei 11, 2014 / 09:35

    Team Juri datang membawa catatan penilaian …

    Terima Kasih telah berkenan untuk mengikuti lomba Foto yang diadakan oleh The Cimoners

    Semoga sukses ya Bang Rifki Jampang

    Salam saya

  5. Mechta Mei 11, 2014 / 09:40

    Terima kasih sudah berpartisipasi di GA kami. Nantikan kedatangan para juri untuk penilaian. Salam Cimoners.. 🙂

    • jampang Mei 11, 2014 / 11:52

      sama-sama, mbak.
      siappp 😀

      salammmm

  6. Eka Azzahra Mei 11, 2014 / 20:14

    Syaikhan senyumnya maut, kyaaaaaakkk !!!

  7. ysalma Mei 11, 2014 / 21:47

    fotonya menunjukkan ekspresi cinta monumental itu,
    sukses di GA-nya 🙂

    • jampang Mei 12, 2014 / 08:39

      😀
      makanya saya pilih foto itu uni

  8. Roro Wilis Mei 12, 2014 / 10:35

    hehe rajin ngikut GA yaak bang 😀 moga beruntung GA-nyaa..

    • jampang Mei 12, 2014 / 11:11

      salah satu cara buat bisa bikin postingan di blog ya, ikutan GA, mbak 😀

      • Roro Wilis Mei 12, 2014 / 13:08

        hihihii bnr2 itu, slh satu motivasi terbaik 😀

      • jampang Mei 12, 2014 / 13:10

        biar dipaksa keluar buat update blog 😀

  9. eda Mei 12, 2014 / 11:11

    so sweeeet… sukses yaaa

    • jampang Mei 14, 2014 / 10:49

      mumpung masih mau, mbak. kalau udah gede biasanya nggak mau lagi dan bapaknya juga udah nggak kuat 😀

  10. Helda Mei 14, 2014 / 12:22

    Mata yang berbicara, dua2nya sama2 bahagia 🙂 kalo ke aceh lagi titip kaosnya dong bang 😀

    • jampang Mei 14, 2014 / 12:23

      iya, makanya saya pilih foto di atas aja

      boleh… sekarang juga bisa, asal dikasih biaya tiket dan akomodasinya 😀

  11. mamaboetobi Juni 9, 2014 / 00:53

    well well….selfinya cakeep :D…makasih sudah ikutan lomba kami…salam Cimoners et bon chance 🙂

    • jampang Juni 9, 2014 / 05:16

      Terima kasih, mbak. Sama-sama

  12. momtraveler Juni 13, 2014 / 10:47

    sooo cweeettt…
    makasih partisipasinya mas 🙂

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s