Summer Lovin’ : Melompat Lebih Tinggi

Melompat Lebih Tinggi di Pantai Lampuuk Banda Aceh
Melompat Lebih Tinggi di Pantai Lampuuk Banda Aceh

Adalah “Summer Lovin'” yang menjadi tema tantangan di WPC minggu ini. Agak sulit juga saya menafsirkannya dan mencari koleksi foto yang mendekati tema tersebut. Namun ketika melanjutkan membaca keterangan perihal tema ini, saya menemukan kalimat berupa “… or your family frolicking on the beach” yang membawa ingatan ini ke beberapa waktu silam ketika mengunjungi sebuah pantai di Banda Aceh.

Sore itu, saya dan bebearapa orang rekan mengunjungi Pantai Lampuuk sebelum meninggalkan Banda Aceh untuk kembali ke Jakarta. Selain menikmati suasana pantai sambil minum es kelapa muda, kami juga berfoto dengan pose seperti di atas dengan bantuan teman dari salah seorang rekan kerja saya.

Pantai Lampuuk terletak di pantai barat Aceh, sekitar kurang lebih 20 km dari Kota Banda Aceh. Pantai ini memiliki pasir yang putih serta ombak cantik. Selain berkunjung ke Pantai Lampuuk, saya dan tim juga mengunjungi beberapa tempat lain di Banda Aceh dan sekitarnya seperti Musium Tsunami, Kapal Apung PLTD, Masjid Raya Baiturrahman, dan beberapa tempat lainnya serta tak lupa mencicipi kuliner khas Banda Aceh. Coretan versi lengkapnya pernah saya posting di blog ini dengan judul “Banda Aceh : Sejarah yang Gagah Perkasa, Alam yang Indah Memesona, dan Kuliner yang Menggugah Selera”.

Liat Juga Tema Weekly Photo Cahllenge Sebelumnya:

2 respons untuk ‘Summer Lovin’ : Melompat Lebih Tinggi

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s