[Prompt #62] Hasrat di Atas Baki

sumber

Senja yang indah. Sepertinya, inilah saat yang tepat untuk menyampaikan keinginanku kepada mereka. Apalagi jika ditemani dengan secangkir teh manis yang baru saja kuseduh, pasti akan menambah hangat suasana pembicaraan kami nantinya.

Kubawa baki berisi satu buah teko dan empat cangkir ke meja kecil di hadapan tiga perempuan yang sejak tadi asyik bercengkerama. Kutuangkan teh untuk mengisi tiga buah cangkir hingga tiga perempatnya dan menyisakan satu cangkir dalam keadaan kosong.

“Silahkan diminum wahai para bidadari cantik!”

“Terima kasih,” ucap Sarah dan Fika bersamaan.

“Wah baik sekali Abang ini,” sambung Fika selanjutnya.

“Tapi kenapa cangkir yang satu nggak diisi, Bang?” tanya Mila ketika akan  menyesap teh dari cangkirnya.

“Aku akan mengisinya. Namun kapan waktunya, kalian bertiga yang akan menentukan,” jawabku.

“Maksudnya?” tanya ketiga perempuan di hadapanku bersamaan.

“Aku akan mengisi cangkir keempat, jika kalian mengizinkanku menikah dengan Atikah.”

“APA?” teriak ketiganya serempak dengan mata melotot.

Ketiga istriku memang sangat kompak.

—oOo—

149 Kata Untuk MFF Prompt #62: Hey Girls!

 


Baca Juga Prompt Lainnya :

48 respons untuk ‘[Prompt #62] Hasrat di Atas Baki

    • jampang September 16, 2014 / 08:23

      bisa… asal semua persiapannya cukup dan mencukupi 😀

    • jampang September 16, 2014 / 08:44

      terima kasih, mbak 😀

  1. A. A. Muizz September 16, 2014 / 08:42

    Atikah Hasiholan udah punya suami, Mas. Hahaha. ;D

    • jampang September 16, 2014 / 08:45

      yang ini Atikah Hamidan, mas 😛

  2. rianamaku September 16, 2014 / 10:04

    Udah 3 masih aja kurang ampuuuuun..

    • jampang September 16, 2014 / 11:02

      bukan masih kurang, mbak. tetapi kemampuannya yang berlebih 😀

  3. Yusron Fauzi September 16, 2014 / 10:47

    Kekompakkannya membuat aku nambah lagi.
    Biarkan aku jadi wasitnya, mereka jadi pemain bulutangkis double…

    • jampang September 16, 2014 / 11:02

      😀
      harusnya laki-lakinya yg banyak olahrag, biar selalu sehat dan fit

    • jampang September 16, 2014 / 13:55

      sebab tiga belum maksimal 😀

  4. Attar Arya September 16, 2014 / 13:13

    apa hubungannya antara mengisi cangkir dengan menikah lagi?

    • jampang September 16, 2014 / 13:54

      coba link di bagian cerita di atas yang ada kata teko dan cangkir. di situ ada filosofinya 😀

      • Attar Arya September 16, 2014 / 15:02

        aihh, itu rupanya 🙂

      • jampang September 16, 2014 / 15:34

        iya… itu 😀

  5. ysalma September 16, 2014 / 16:15

    Lanjut Mang, masih boleh 🙂

    • jampang September 16, 2014 / 16:20

      yup. satu lagi 😀

  6. riezg September 16, 2014 / 16:38

    Bagus ini ceritanya, jadi penasaran kira-kira diizinkan ngisi cangkir gaa?

    • jampang September 16, 2014 / 16:39

      terima kasih sudah mampir dan meninggalkan jejak di sini.

      belum kepikiran lanjutannya, mbak 😀

  7. chocoVanilla September 16, 2014 / 22:27

    Biasanya cangkir itu dijual per lusin atau per setengah lusin, lho! Jadi masih ada sisa setelah yg keempat, Bang :mrgreen:

    • jampang September 17, 2014 / 05:16

      Memang masih sisa. Dan masih banyak. Cangkir yg lain kurang beruntung. Ada yang pecah ketika dituangin teh, ada pecah saat dibawa pulang.

      Jika cangkir yg dibeli lusinan… Bisa jadi beda corak dan bentuknya dengan yg dibeli satu set dengan teko. Jadi nggak cocol 😀

  8. ndutyke September 17, 2014 / 03:15

    Wekekekekek mantap ni ceritanya!

    • jampang September 17, 2014 / 05:21

      terima kasih, mbak 😀

  9. akhmad muhaimin azzet September 17, 2014 / 07:52

    menunggu saat menggetarkan diperbolehkan mengisi cangkir yang keempat 🙂

    • jampang September 17, 2014 / 09:04

      😀
      kira-kira diizinkan nggak yah

    • jampang September 17, 2014 / 09:17

      obsesi yang halal kan gpp 😀

      • tiarrahman September 17, 2014 / 09:25

        tinggal bilang aja bang sama si eneng.. jangan biarkan energi obsesi ini sia-sia.

      • jampang September 17, 2014 / 09:48

        😀
        kalau itu mah serahin ke tokoh “aku” aja di atas

  10. Helda September 17, 2014 / 09:42

    #eaaa itu juga mo nambah lagiii *ikut melotot

    • jampang September 17, 2014 / 09:49

      😀
      si tokoh lagi berusaha mbak.

  11. dian farida September 17, 2014 / 13:18

    Wah nyaris nulis dg ide kayak gini, batal deh udah keduluan,hehe

    • jampang September 17, 2014 / 13:43

      masa sama persis. pasti ada bedanya kan, mbak?

  12. linda September 17, 2014 / 23:57

    hahahahahahahhahahahahaha bisa aja!

    • jampang September 18, 2014 / 05:27

      ya dibisa-bisain, mbak 😀

  13. eksak September 18, 2014 / 16:02

    ini pasti Bang Jali! *asololeh

    • jampang September 18, 2014 / 17:05

      😀

      nggak tahu tuh lagu yang pake asololeh

  14. GloryGrant September 18, 2014 / 18:06

    Apa?? Nggak salah, tuh cangkir keempat?? Tuh di bawah meja masih ada cangkir kelima, keenam, ketujuh, … dst. hehehe. Apik ceritanya bang. 😀

    • jampang September 19, 2014 / 05:28

      tapi enggak cocok, ada yang pecah dan sebagainya 😀

      terima kasih, mbak

  15. Orin September 18, 2014 / 22:38

    ckckckck….tiga masih belum cukup ternyata ya 😀

    • jampang September 19, 2014 / 05:32

      kalau dilihat dari sisi lain, justru karena punya banyak kelebihan makanya bisa mubazir kalau nggak nambah lagi 😀

  16. Evi Shoka (@VeeAshardi) September 19, 2014 / 12:11

    Bagus ceritanya, dan semoga Atikah menjawab pinangan dengan kata ” Aku rela dimadu asal abang rela di racun” :p

    • jampang September 19, 2014 / 12:55

      😀 itu jawaban mbak kali, bukan atikah. BTW yg harusnya protes kan Fika, Sarah, dan Mila. sebab mereka akan nambah satu saingan lagi

  17. ajenangelinaa September 22, 2014 / 09:07

    ahahahhahaha
    eh buset deh Bang… Rakus benar

    salam Mas Jampang

    • jampang September 22, 2014 / 09:49

      selagi mampu dan adil, mbak.
      kasihan perempuan yang belum dapat jodoh 😀

      salam kenal juga, mbak

  18. RedCarra September 26, 2014 / 01:13

    AIh, kok pake musti klik link segala ini ceritanya. 😆 Maap ya Mas, saya pembaca yang malas. Hahaha…

    • jampang September 26, 2014 / 04:23

      Gpp, mbak. Nggak harus klik kok. Itu saya minta klik karena ada yg tanya aja 😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s