Puisi dan Tulisan Tangan

puisi tulisan tangan bagian 1 puisi tulisan tangan bagian 2 puisi tulisan tangan bagian 3 puisi tulisan tangan bagian 4


Postingan Terkait Lainnya

47 respons untuk ‘Puisi dan Tulisan Tangan

  1. Firsty Chrysant September 26, 2014 / 09:01

    Wooww… kereennn… bisa stabil gitu dari awal sampe akhir… hebaattt… kalo aku udah bermaca2 gaya kali yaaa…

    Jadi dengan senang hati tantangannya aku tolaak…xixixi 🙂

    • jampang September 26, 2014 / 09:03

      nyoba aja belum, masa udah nyerah. ayo dong!
      😀

      • Firsty Chrysant September 26, 2014 / 09:08

        hehehe… Ntar, tak pikirin deh… 😀

      • jampang September 26, 2014 / 09:19

        sip… tapi nggak perlu pake istikharah segala seh

      • jampang September 26, 2014 / 09:27

        syukurlah

  2. dyazafryan September 26, 2014 / 09:27

    hihihi.. aku musti nulis lama biar tulisannya bagus om.. wkwkwk 😀

    • jampang September 26, 2014 / 09:36

      pastinya memang harus pelan-pelan, mas. kalau versi nulis cepatnya seh pasti lain lagi 😀

      • dyazafryan September 26, 2014 / 10:11

        hahahha.. iah.. mungkin sendirinya g bisa baca tulisan sendiri…wkwkw

      • jampang September 26, 2014 / 10:32

        nah…. bisa jadi begitu

      • dyazafryan September 26, 2014 / 16:33

        hohohoh… 😀 iya om

      • jampang September 26, 2014 / 16:34

        coba aja 😀

      • dyazafryan September 27, 2014 / 10:06

        hahaha.. ntar dicoba ah 😛

      • jampang September 27, 2014 / 10:10

        ssipppp

  3. JNYnita September 26, 2014 / 09:48

    Aku bbrp kali bikin postingan pakai tulisan tangan.. hahaha… 😀 😀

    • jampang September 26, 2014 / 09:51

      wah… mantaplah kalau begitu

  4. tipongtuktuk September 26, 2014 / 10:32

    sekarang kalau menulis pakai tangan jadi pegal … he he he …
    tulisan pun semakin jelek saja …

    • jampang September 26, 2014 / 10:33

      karena udah nggak pernah dilatih lagi kang, sekarang mau nulis cuma pake tekan ini itu aja. pake satu jari bisa bikin kalimat 😀

  5. ayanapunya September 26, 2014 / 10:45

    Haa saya kalau lihat tulisan tangan laki2 yang bagus itu langsung ngerasa malu 😀

    • jampang September 26, 2014 / 10:48

      malu kenapa? tulisan tangan perempuan kan biasanya lebih bagus. jarinya lebih lentik

  6. ayanapunya September 26, 2014 / 10:47

    Eh tapi beberapa minggu terakhir saya balik lagi nulis ke diary. Lumayan asik. Hehe

    • jampang September 26, 2014 / 10:48

      coba upload contoh tulisannya. mau lihat 😀

      • ayanapunya September 26, 2014 / 14:56

        Itu yang di jurnal tentang perkalian tulisan tangan saya 😀

      • jampang September 26, 2014 / 16:26

        itu angka semua 😛

  7. Amy Rahmi September 26, 2014 / 11:06

    tulisan tanganku acakadul, malu kalo diposting,hihi

    • jampang September 26, 2014 / 11:12

      emang yang di atas itu enggak acakadul? nulis huruf a aja nggak konsisten bentuknya, huruf lainnya juga 😀

  8. rianamaku September 26, 2014 / 11:33

    Aku juga masih suka tulis tangan terutama tulus memo..

    • jampang September 26, 2014 / 17:06

      wah, masih sering nulis tangan rupanya ya mbak. jadi tetap terlatih dong

      • rianamaku September 26, 2014 / 17:12

        Iya mas…

      • jampang September 27, 2014 / 05:08

        mantaplah kalau begitu

  9. Rahmat_98 September 26, 2014 / 12:50

    Tulisan tanganku malah mirip huruf stenografi 😛

    • jampang September 26, 2014 / 13:15

      yang penting yang nulis bisa baca.
      kadang saya kalau nulisnya buru2 juga nggak jelas bentuknya dan begitu baca lagi harus nebak2 itu tulisannya apaan

  10. ysalma September 26, 2014 / 13:30

    Saya masih nulis beberapa baris dulu dengan pulpen, baru di notepad,
    terkhir baru kopi paste di blog.
    tapi tulisannya kayak semut ga jelas, ntar tak posting sebagai contoh
    *yang lihat langsung pusing penegn muntah* 🙂

    • jampang September 26, 2014 / 16:27

      😀
      asal ada kantong kreseknya aja buat tempat muntah

  11. Hikari Azzahirah September 26, 2014 / 15:50

    tulisankuu makin jeleekk krn keseringan ngetik d laptop =..=

    • jampang September 26, 2014 / 16:26

      hampir semuanya sepertinya gitu 😀

  12. theadiokecenter September 26, 2014 / 16:12

    saat kuliah intensitas menulis jadi menurun tergantikan dengan kegiatan mengetik..hehehe… hebat mas..

    • jampang September 26, 2014 / 16:27

      saya waktu kuliah masih nulis dan nyatat 😀

  13. arip September 26, 2014 / 20:38

    Sekarang jarang nulis pake tangan, udah ga ada tugas kuliahnya.
    Kalau diupload takutnya banyak yg ngira tulisan cewek euy.

    • jampang September 27, 2014 / 05:10

      kan tinggal ngasih catatan aja. ini tulisan seorang lelaki, gitu 😀

  14. danirachmat September 27, 2014 / 02:57

    idenya keren Bang. kapan-kapan coba ah. Kalo nulisnya di tablet boleh ya Bang? 😀

    • jampang September 27, 2014 / 05:12

      di tablet meskipun tulisan tangan, bukannya ada font sendiri yang muncul secara otomatis yah?

  15. Desis Purwa M November 9, 2015 / 23:48

    mantap gini bang tulisannya, punya saya adanya tulisan ceker ayam bang, yang bikin pusing pembacanya hehe

    • jampang November 10, 2015 / 11:00

      terima kasih…. cuma ya nggak bisa nulis begitu terus…. cape dan pegel 😀

      semoga bisa… saya juga niru2 tulisan tangan orang lain awalnya

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s