Minimalist : Zuppa Soup

zuppa soup - minimalis

Sekitar dua tahun yang lalu, saya membuat postingan gombalan yang bertemakah hidangan. “Hidangan Cinta”  judulnya. Belum dibuatkan komik seperti gombalan “Jampang dan Eneng”.

Sementara di bulan Oktober lalu, saya membuat postingan tentang salah satu bentuk kemesraan antara sepasang suami-istri berupa kegiatan makan dari wadah yang sama.

Terkait dengan kedua postingan itulah saya memposting foto Zuppa Soup di atas untuk memenuhi tantang Weekly Photo Challenge minggu ini yang bertemakan “minimalist”. Saya menginterpretasikan teman minimalist sebagai foto yang sederhana dengan satu object yang banyak menyisakan ruang kosong di sekitarnya.

Saya pikir, foto Zuppa Soup di atas cocok dengan tema tersebut. Satu objek, sederhana, dan banyak ruang kosong di sekitar objek.

Cerita lain terkait dengan foto di atas adalah bahwa foto Zuppa Soup tersebut diambil dalam acara resepsi pernikahan saya dan Minyu. Yup, Zuppa Soup adalah salah satu dari beberapa menu yang menjadi hidangan dalam acara resepsi pernikahan kami. Zuppa Soup pula yang menjadi makanan pertama di mana saya dan Minyu saling berbagi dan menikmatinya dari wadah yang sama. Satu Zuppa Soup kami nikmati berdua.

Romantis, kan?


Lihat Juga Foto Weekly Photo Challenge Lainnya :

27 respons untuk ‘Minimalist : Zuppa Soup

  1. ysalma November 8, 2014 / 06:16

    sangat romantis 🙂

    • jampang November 8, 2014 / 09:24

      😀
      sayangnya nggak ada ngambil fotonya pas lagi makan 😀

  2. rianamaku November 8, 2014 / 06:28

    Iya emang kosong di dalam..

    btw aku suka buanget ma zuppa sup, apalagi yang masih panas plus cari yang agak gosong mantap..

    • jampang November 8, 2014 / 09:25

      iya mbak. yg mantap emang selagi hangat

  3. yantist November 8, 2014 / 07:16

    Di resepsi pernikahan saya juga ada menu Zuppa Soup, tapi saya dan suami sama2 ga doyan 😀

    • jampang November 8, 2014 / 09:25

      padahal enak lho, mbak 😀

    • jampang November 8, 2014 / 09:26

      iya mbak. penafsiran saya begitu

    • jampang November 8, 2014 / 09:26

      bener banget, mbak 😀

  4. adejhr November 8, 2014 / 16:29

    Keliatanya enak tu

    • jampang November 9, 2014 / 03:46

      tentu saja…. bagi yang doyan 😀

  5. Ria November 8, 2014 / 21:33

    Dari tadi sore nungguin tukang Zupa-zupa lewat eh nggak lewat juga, padahal kondisi lagi mendukung banget lho Pak. Mungkin besok ya mamangnya lewat …. hihihi

    • jampang November 9, 2014 / 03:49

      wow.. ada penjualnya yg keliling? enak banget tuh makannya pas lagi hujan-hujan

      • Ria November 9, 2014 / 05:19

        Ada yg mangkal dan yg keliling juga. Klo yg keliling ada menu lain kyk spageti dan macaroni schotel……hehehe, biasanya pake motor sih Pak

      • jampang November 9, 2014 / 05:39

        di sini nggak ada yg jualan menu2 di atas yang keliling

      • Ria November 22, 2014 / 09:11

        Ntar tukang jualannya kusuruh mampir ke rumahnya Pak Rifki ya, hehehehe

      • jampang November 22, 2014 / 09:59

        😀
        keburu dingin pas sampe sini

      • Ria November 22, 2014 / 12:04

        hahahahha bukan dingin lagi kali Pak

      • jampang November 22, 2014 / 13:56

        basi 😀

  6. aqied November 9, 2014 / 09:11

    Kan, jadi pengen zuppa soup

    • jampang November 9, 2014 / 10:05

      ayo kondangan. 😀

  7. danirachmat November 10, 2014 / 10:53

    Romantis Bang. Hihihi. Saya sekarang kalo ke kondangan juga suka makan sepiring berdua. Biar tercicipi semua yang ada dan ga cepet kenyang. Hahaha. Bagus fotonya

    • jampang November 10, 2014 / 10:59

      kalau makanannya banyak pilihan dan belum kita coba, plus antriannya nggak panjang… pasti sangat mendukung, mas. nyobain sedikit asal merata 😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s