Album Foto Sabiq : Ekspresi

Lucu. Mungkin begitulah ekspresi wajah bayi di mata orang dewasa. Apapun ekspresi sang bayi, akan mengundang tawa orang-orang di sekitarnya. Begitu pula halnya dengan Sabiq. Ekspresi wajahnya membuat saya tertawa. Berikut adalah beberapa ekspresi wajah Sabiq yang sempat saya abadikan dengan kamera handphone.

Melet
Melet
Sadar kamera
Sadar kamera
Mewek
Mewek
Ngantuk
Ngantuk
ngantuk berat
ngantuk berat

Tulisan Terkait Lainnya :

32 thoughts on “Album Foto Sabiq : Ekspresi

  1. eviindrawanto Desember 26, 2014 / 14:43

    Aiih Sabiq ganteng nian..Pengen meluk deh…:)

    • jampang Desember 26, 2014 / 14:46

      saya belum foto bareng Sabiq. mungkin nanti mbak bisa ngeliat, gantengnya sabiq nurun dari mana 😀

      • jampang Desember 26, 2014 / 14:52

        😀
        mudah2an album berdua dengan sabiq bisa rilis secepatnya

  2. Orin Desember 26, 2014 / 14:52

    hahahaha…yg melet itu lucu banget bang 😀

    • jampang Desember 26, 2014 / 14:56

      sepertinya sabiq melet itu karena pengen nyusu, teh

  3. nengwie Desember 26, 2014 / 15:09

    Lucu nyaaaa…
    emaknya cantik soalnya, jd anaknya ganteng … turunan emaknya nih 😀

    • jampang Desember 26, 2014 / 17:43

      😀
      bukannya like father like son, teh?

      • nengwie Desember 26, 2014 / 18:49

        Itu mah berlaku buat sifat atau kelakuan/karakternya, atauuu…??? 😀

      • jampang Desember 27, 2014 / 05:20

        😀
        ya tergantung situasi dan kondisi

      • nengwie Desember 27, 2014 / 05:27

        Hehe iya deeh… 😀

      • jampang Desember 27, 2014 / 05:33

        😀

    • jampang Desember 26, 2014 / 17:43

      iyah. untung udah punya 😀

  4. Burhan Desember 26, 2014 / 19:45

    Jadi pengen punya yg kecil lagi. Lucyyyyu banget.

    • jampang Desember 27, 2014 / 05:21

      berarti yang ada sudah besar yah? mungkin yang besar mau punya adik kecil?

  5. Anggun Desember 26, 2014 / 20:35

    Aduuuh lucunya Sabiq, pengen di geremet saking gemesnya hahaha

    • jampang Desember 27, 2014 / 05:21

      waduh… nanti sabiq bisa nangis 😀

  6. ysalma Desember 27, 2014 / 05:23

    Duh Sabiq, foto-foto ini begitu menggemaskan.

    • jampang Desember 27, 2014 / 05:33

      masih ada lagi uni 😀

      buat WPC kayanya bakalan upload foto sabiq juga neh

      • ysalma Desember 27, 2014 / 05:36

        Asyik ditunggu 🙂

      • jampang Desember 27, 2014 / 14:01

        sudah diupload

  7. dani Desember 27, 2014 / 05:40

    Ish gemeeees lihatnya Bang. Hihihi.

  8. fenny Desember 27, 2014 / 07:20

    Lucunya … Sekarang br kelihatan dede sabiqnya mirip siapa 😀

      • fenny Desember 27, 2014 / 15:36

        Mirip umminya 🙂

      • jampang Desember 28, 2014 / 03:52

        kirai mirip saya 😀

  9. araaminoe Desember 29, 2014 / 10:17

    Yang mewek itu seperti nya mau selfie sendiri, “Mana mana kameranya abi..” 😆

    • jampang Desember 29, 2014 / 10:34

      😀
      bisa jadi bisa jadi

  10. Firsty Chrysant Desember 29, 2014 / 20:31

    Foto sabiq lucu banget… Kayanya aku belum liat foto sabiq sama abangnya yaa…

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s