New : My Little Bag

my new bag

Mungkin karena suasana tahun baru, maka tema Weekly Photo Challenge kali adalah “New” alias “Baru”.

Kalau dipikir-pikir, hal yang sebenarnya paling baru kehadirannya di dalam kehidupan saya adalah tentu saja kelahiran Sabiq Muhammad Ihsan, anak saya yang hari ini tepat sebulan usianya. Namun karena pada Weekly Photo Challenge minggu lalu dengan tema “Warmth” saya sudah mengupload fotonya, maka saya harus mencari foto yang lain.

Dan pilihan saya jauh pada foto di atas. Foto sebuah tas kecil. Meskipun saya mendapatkan tas tersebut bukan di akhir-akhir ini, tapi masih bisa dianggap masih baru. Setidaknya, itu menurut pendapat saya pribadi.

Tas tersebut adalah souvenir yang saya peroleh dalam sebuah forum atau workshop yang dilakukan di Lombok beberapa waktu yang lalu. Di acara tersebut, saya menjadi salah satu pembicara. Pembicara dengan materi yang tidak terlalu banyak dan harus diperas lagi sehingga hanya membutuhkan waktu kurang lebih selama sepuluh hingga lima belas menit untuk menyampaikannya.

Tas berwarna coklat itu masih terbungkus rapi dan saya simpan di dalam lemari. Saya belum pernah menggunakannya. Saya masih lebih suka mengenakan tas ransel ketika ke kantor. Sebab daya tampungnya bisa lebih.

Tas di atas tidak akan bisa dimasukkan kotak bekal saya untuk makan siang di kantor. Sepertinya, tas itu lebih cocok untuk dibawa jalan-jalan dan bergaya. Mungkinkah saya akan terlihat lebih keren dengan mengenakan tas itu? πŸ˜€

Mau lihat foto lain untuk tantangan ini? Silahkan langsung ke TKPnya di dailypost.

 


Lihat Juga Foto Weekly Photo Challenge Lainnya :

27 thoughts on “New : My Little Bag

  1. adejhr Januari 3, 2015 / 10:36

    cakep bang tasnya. luminox πŸ˜€

    • jampang Januari 3, 2015 / 13:13

      weh… nyebut merek πŸ˜€

  2. -n- Januari 3, 2015 / 10:49

    Bagus banget tasnya! Aslik deh, suka aku sama tas kyk gitu. Sayang suami udah punya tas bermodel senada. Klo nggak, mo aku tawar ini tas– sapa tau mo dijual, hehehe

    • jampang Januari 3, 2015 / 13:14

      wah, saya yang bingung kalau mau ditawar. soalnya nggak tahu harga pasarannya πŸ˜€

    • jampang Januari 3, 2015 / 13:15

      dari kecil tas saya lebi banyak backpakc πŸ˜€

  3. dizaz Januari 3, 2015 / 11:54

    Tasnya bagus, apalgi masih baru πŸ™‚

    • jampang Januari 3, 2015 / 13:15

      terima kasih πŸ˜€

    • jampang Januari 3, 2015 / 13:16

      terima kasih, teh. berarti kalau saya pake… bisa-bisa saya tambah cakep yah? πŸ˜€

      • nengwie Januari 3, 2015 / 14:02

        Jiaaaaah …. πŸ˜›

      • jampang Januari 3, 2015 / 20:59

        πŸ˜€

  4. Pamela Fitrah Januari 3, 2015 / 14:24

    tasnya jeleekk hahaha ah krg keren kayaknya kalo paketas itu bang

    • jampang Januari 3, 2015 / 20:59

      pasti mpok nggak punya, makanya bilang gitu πŸ˜€

  5. dani Januari 3, 2015 / 16:58

    Lumayan keren bang tasnya.

  6. pipit Januari 3, 2015 / 18:52

    Tasnya bagus kok Bang.
    Bentuknya simpel.

    • jampang Januari 3, 2015 / 21:01

      iya, mbak. terima kasih

  7. sirdatoe Januari 3, 2015 / 20:15

    cieee…yang punya tas baru…:)
    di lombok jadi pembicara di acara apa kang.,kok gk ngasi tau biar ikut..:)

    • jampang Januari 3, 2015 / 21:01

      πŸ˜€ acara internal instansi, mas.

  8. Haya Najma Januari 3, 2015 / 20:29

    bagus ini pak, buat jalan2 santai πŸ˜€

    • jampang Januari 3, 2015 / 21:02

      iya mbak. mungkin memang untuk itu

  9. GloryGrant Januari 3, 2015 / 21:39

    Was tas model gitu lagi ngetrend di tempat saya. Teman-teman saya banyak pake tas model gitu. Mereka bilang simpel dan enak buat dibawa jalan ke mana-mana.

    *ikutan weekly photo challenge juga ah… πŸ˜€

    • jampang Januari 3, 2015 / 23:56

      di tempat saya seh belum ada yang pake kayanya, mbak.

      ayo ramein πŸ˜€

  10. yantist Januari 4, 2015 / 16:23

    Tasnya cakeeep… sy tadinya mau nanya harganya berapa, ternyata ga tau ya, Mas?

    • jampang Januari 4, 2015 / 16:59

      terima kasih, mbak.
      iya mbak, saya nggak tahu. soalnya dapat gratisan seh πŸ˜€

Tinggalkan jejak anda di sini....

