[EF#2 – Wildest Dream] Another Resolution

dream-mimpi

Mungkin coretan tentang mimpi yang ingin saya wujudkan ini terkait dengan dua buah coretan saya sebelumnya, yaitu yang berjudul “Resolusi 2015” dan “[EF#1 – One Word for 2015] Improvement”. Jadi, saya hanya menggabungkan saja apa yang menjadi impian saya di kedua coretan tersebut.

Sebagai blogger yang baru sekali menerbitkan buku melalui penerbit major, saya ingin kembali mengulanginya. Saya ingin menerbitkan buku, bahkan banyak buku, mengikuti jejak buku saya sebelumnya yang berjudul “Jejak-jejak yang Terserak” yang terbit di tahun 2013. Mudah-mudah buku tersebut masih nangkring di rak toko buku Gramedia. Syukur-syukur bisa cetak ulang 😀

Seandainya dari sekian banyak coretan saya yang sudah dipublikasikan di blog ini tidak berhasil menembus penerbit major, ada kemungkinan saya menerbitkannya melalui penerbit indie. Saya juga pernah menerbitkan beberapa buku dengan jalur ini. Sensasinya memang beda, tetapi intinya adalah sama, yaitu menerbitkan buku karya saya sendiri.

Saat ini, saya sudah memiliki beberapa kelompok tulisan yang mungkin bisa diangkat dan dijadikan menjadi beberapa naskah buku. Yang harus saya lakukan adalah menyusun dan mengeditnya agar layak dianggap sebagai sebuah naskah buku.

Selain bermimpi untuk kembali menembus penerbit major, saya juga memiliki harapan agar coretan yang saya buat bisa terbaca di media, baik koran maupun majalah. Sayangnya, saya belum menemukan coretan atau tulisan seperti apa yang nantinya akan saya kirim ke media. 😀

Impian lain yang jauh lebih penting dalam kehidupan saya adalah menjadi seorang pemimpin keluarga yang baik. Saya ingin menjadi seorang suami yang bisa membahagiakan dan mendidik istri dan juga menjadi seorang ayah yang bisa membahagiakan dan mendidik anak. Mungkin mimpi ini masih bersifat umum dan saya belum bisa merinci langkah-langkah apa saja yang harus saya lakukan untuk bisa mewujudkan mimpi tersebut.

Semoga saya bisa.

—–> Baca Versi Bahasa Inggris <—–


Tulisan Terkait Lainnya :