Bobo Ganteng

Abi itu suka iseng. Sering ngambil gambar aku semaunya dengan kamera handphone. Nggak kenal waktu dan tempat. Kadang aku difoto saat aku lagi mandi, lagi bobo, lagi pake baju baru. Bahkan saat aku menangis pun pernah difoto dulu baru kemudian aku digendong.

Tapi ada bagusnya juga seh Abi mengambil gambarku. Aku jadi punya album seperti ini. Aku bisa punya foto masa bayi yang lumayan banyak. Tidak seperti Abi yang punya foto ketika masih bayi cuma satu aja. 😀

Nah, album fotoku kali ini berisi hasil jepretan kamera Abi ketika aku sedang bobo ganteng. Abi mengambil beberapa kali fotoku di atas karena saat itu posisi tidurku beruba-ubah dengan vepat. Kadang tanganku ke atas, ke samping, bahkan menutupi wajahku. Foto-foto di bawah diambil pada tanggal 5 Februari 2015.

Foto berikutnya ini diambil saat aku tidur dengan baju baruku. Oh iya, aku belum cerita ya di diaryku kalau aku sudah punya baju baru. Kapan-kapan aku akan cerita deh. Eh, hampir lupa. Insya Allah. Kata Abi jangan lupa ngucapin Insya Allah kalau berjanji.

Sabiq Sedang Bobo Ganteng
Sabiq Sedang Bobo Ganteng

Foto selanjutnya adalah foto yang diambil Abi di bulan Desember kemarin.

Sabiq Sedang Bobo Ganteng
Sabiq Sedang Bobo Ganteng
Sabiq Sedang Bobo Ganteng
Sabiq Sedang Bobo Ganteng

Nah, foto yang terakhir ini adalah foto ketiku aku tidur di dalam gendongan Abi. Biasanya, Abi akan segera tahu kalau aku mengantuk atau tidak. Abi sudah paham dengan kelakukanku. Jika tangan kananku menempel di dagu, leher, atau pipiku, itu tandanya aku sudah mengantuk dan ingin bobo ganteng. Setelah beberapa lama digendong dan diayun oleh Abi, aku pasti tertidur.

Sabiq Sedang Bobo Ganteng
Sabiq Sedang Bobo Ganteng

Lihat Album Fotoku Lainnya :

27 thoughts on “Bobo Ganteng

  1. dyazafryan Februari 23, 2015 / 09:11

    aihhh lucunya yang foto terakhir mas… 😀

    • jampang Februari 23, 2015 / 09:24

      yup. itu memang yang paling lucu 😀

      • jampang Februari 23, 2015 / 13:26

        😀

  2. nyonyasepatu Februari 23, 2015 / 11:35

    Hehehe….pas kecil difotoin belon bisa complaint ya

    • jampang Februari 23, 2015 / 12:03

      iya mbak 😀
      lagian mumpung masih mau. kalau sudah besar, ada kemungkinan nggak mau difoto lagi

    • jampang Februari 23, 2015 / 13:26

      makanya saya jadikan sebagai foto pamungkas di album sabiq kali ini 😀

  3. dianryan Februari 23, 2015 / 13:18

    Sabiq..gemesin banget sih…

    • jampang Februari 23, 2015 / 13:26

      jangan dicubit yah… 😀

  4. zilko Februari 23, 2015 / 14:54

    Sabiq lucu dan gemesin waktu bobo gitu, hehehe 😀 .

  5. Gara Februari 23, 2015 / 15:38

    Yang paling terakhir itu epic banget posenya, Mas :hehe.
    Tidur yang nyenyak ya, Sabiq, jadi kalau bangun segar, bisa foto-foto lagi sama Abinya :))

    • jampang Februari 23, 2015 / 15:53

      setujulah.
      hampir setiap kali saya gendong dan ngantuk, pasti posenya mirip itu. kapan-kapan saya foto khusus saaat sabiq tidur atau mau tidur saat digendong ah 😀

      • Gara Februari 23, 2015 / 15:55

        Siap, ditunggu! :hehe.

      • jampang Februari 23, 2015 / 16:09

        insya Allah

  6. gegekrisopras Februari 23, 2015 / 18:04

    Biasanya teh bobok cantik buat cwe2, khusus Sabiq jadi bobo ganteng hahahah 😀

    • jampang Februari 23, 2015 / 21:11

      ya disesuaikanlah dengan situasi dan kondisi 😀

      • jampang Februari 24, 2015 / 07:37

        😀

  7. fenny Februari 23, 2015 / 20:40

    Ihhhh … Lucunya foto yg terakhir. 🙂

    • jampang Februari 23, 2015 / 21:14

      😀
      banyak yang fokus ke foto terakhir rupanya

  8. nengwie Februari 24, 2015 / 06:01

    Mirip abangnya ya…

    • jampang Februari 24, 2015 / 07:37

      banyak yang bilang begitu, teh

  9. Ryan Februari 24, 2015 / 08:50

    Sabiq lucu.
    Abinya balas dendam Sabiq. Karena dulu cuma ada satu foto. Makanya sekarang Sabiq yang difoto terus.

    • jampang Februari 24, 2015 / 09:14

      😀
      betul sekali

  10. ndu.t.yke Maret 21, 2016 / 14:17

    eh iyaaaa samaa posenya kyk #babyTangguh 🙂

Tinggalkan jejak anda di sini....

