#FFRabu – Delapan Musim

winter to spring

Sayang, masihkah kau ingat hari perjumpaan kita pertama kali?

Sungguh, itu adalah hari yang paling membahagiakan bagiku. Kau yang telah lama kunanti, akhirnya hadir dalam kehidupanku.

Sejak itu, kita selalu bersama. Tak pernah berpisah.

Aku sangat menyayangimu. Rasa sayang itulah yang membuatku mampu dan rela melakukan apa saja untuk kebaikanmu. Termasuk apa yang akan kulakukan mulai esok. Meski kuyakin, dirimu belum bisa menerima sepenuh hati.

Sayang, hari ini adalah hari terakhir di musim dingin. Salju sudah mencair dan tunas-tunas baru akan tumbuh di pekarangan rumah kita. Itu artinya sudah delapan kali pergantian musim kita lalui. Esok saatnya aku menyapihmu, Nak.


Baca Juga #FF100Kata Lainnya :

30 thoughts on “#FFRabu – Delapan Musim

  1. Gara Februari 25, 2015 / 16:57

    Delapan musim berarti 2 tahun, sudah saatnya sang anak disapih.
    Pertamanya saya sangka ini kisah cinta sepasang kekasih, ternyata kekasihnya dalam ibu dan anak 🙂

    • Susie Ncuss Februari 25, 2015 / 17:06

      sama kayak gara.
      gak taunya…
      dan saya cuman bisa bilang “Oooo…..” XD

      • jampang Februari 25, 2015 / 21:09

        sudah tahu sekarang kan? 😀

    • jampang Februari 25, 2015 / 21:08

      yup. betul.
      kecele yah 😀

      • Gara Februari 26, 2015 / 06:22

        Hehehe… 😀

  2. alrisblog Februari 25, 2015 / 17:49

    Kalo udah dua tahun memang harus disapih, ya.

    • jampang Februari 25, 2015 / 21:10

      iya, mas. begitu tuntunanya bagi yangg mampu.

      “Para ibu hendaklah menyusukan anak-anaknya selama dua tahun penuh, yaitu bagi yang ingin menyempurnakan penyusuan.” (QS. Al-Baqarah: 233).

  3. GloryGrant Februari 25, 2015 / 18:06

    *langsung cari di Google arti kata menyapih.
    Ternyata itu toh artinya. Anaknya udah gede ya. 😀

    • Ryan Februari 25, 2015 / 19:36

      Baru mau nyari. Eh dah dicari Grant. Hehehe.

      • jampang Februari 25, 2015 / 21:11

        sama-sama nyari jug gpp, mas. biar lebih mantap 😀

      • GloryGrant Februari 25, 2015 / 21:16

        So, Ryan udah dapat arti katanya?

      • Ryan Februari 25, 2015 / 21:21

        Percaya aja ma Grant. Haha.

    • jampang Februari 25, 2015 / 21:11

      dua tahun, mbak. masih batita 😀

      • GloryGrant Februari 25, 2015 / 21:16

        Oh iya masih batita. 😀

      • jampang Februari 25, 2015 / 22:01

        😀

  4. capung2 Februari 25, 2015 / 20:29

    Memang sdh waktunya

    • jampang Februari 25, 2015 / 21:12

      yup. begitulah 😀

  5. chocoStorm Februari 25, 2015 / 22:23

    Wahahahaha … tabahkan hatimu, Nak, memang sdh waktunya berhenti hahaha 😆

    • jampang Februari 26, 2015 / 07:36

      iya lah… sudah cukup buat si anak…

  6. Goiq Februari 25, 2015 / 22:28

    waaah sudah 2 tahun yah mas…

    • jampang Februari 26, 2015 / 07:53

      iya, mas. sudah 2 tahun

  7. faziazen Februari 27, 2015 / 04:28

    xiixi iya..8 musim=2 tahun
    Sabiq dan Syaikhan pasti bangga punya ayah yang romantis 😀

    • jampang Februari 27, 2015 / 08:09

      tapi di atas itu bukan laki-laki lho…. tapi ibunya 😀

      • faziazen Februari 28, 2015 / 09:28

        hehehhe

      • jampang Februari 28, 2015 / 15:05

        😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s