Reward : Rocky Canyon

reward - rocky canyonMenikmati es krim mungkin termasuk kegiatan yang jarang saya lakukan. Apalagi menikmatinya langsung di tempat, bukan dibawa pulang seperti yang pernah saya lakukan pada suatu malam ketika saya berada di Surabaya beberapa waktu yang lalu. Tepatnya di Zangrandi.

Malam itu, selepas menikmati Rujak Cingur, saya dan beberapa rekan kerja langsung menuju Zangrandi yang konon terkenal sebagai tempat yang menyajikan es krim dengan citarasa tinggi. Mungkin bisa disandingkan dengan Ragusa di Jakarta. Sayangnya, sebagai warga Jakarta saya belum pernah mencicipi kelezatan es krim di Ragusa. Sebaliknya, saya lebih dahulu merasakan seperti apa nikmatnya es krim Zangrandi.

Setelah melihat-lihat berbagai es krim yang terdapat di daftar menu, akhirnya saya menajtuhkan pilihan pada Rocky Canyon. Es krim coklat yang menggoda dengan taburan biskuit Oreo yang disajikan di atas mangkuk yang bisa dimakan.

Saya anggap, semangkuk Rocky Canyon tersebut layak sebagai reward bagi saya setelah menjalankan tugas di siang harinya. Karenanya, foto Rocky Canyon di atas saya kira cocok juga dengan Weekly Photo Challenge minggu ini yang mengangkat tema reward.

Ingin melihat foto lain yang bertemakan β€œreward”, silahkan melihat langsung di dailypost.


Lihat Juga Foto Weekly Photo Challenge Lainnya :

27 thoughts on “Reward : Rocky Canyon

    • jampang Februari 28, 2015 / 20:50

      enak mbak πŸ˜€

  1. Gara Februari 28, 2015 / 16:48

    Wihihi, what a nice and delicious reward!

  2. limaumanes Februari 28, 2015 / 21:28

    Komen ku nda nonggol toh.. hih kesel dah ama ni aplikasi wp haha. Ada yang rasa stowbery nda mas?

    • jampang Maret 1, 2015 / 05:33

      iya. ini masuk spam πŸ˜€

      kemungkinan ada kali yah…. menu pilihannya cukup banyak

  3. museliem Februari 28, 2015 / 22:01

    Mas, ada es krim enak di Pasar Santa… cobain deh….

    • jampang Maret 1, 2015 / 05:29

      sepertinya di lidah saya semua es krim itu rasanya enak πŸ˜€
      terima kasih infonya, mungkin bisa nyoba-nyoba suatu waktu kalau diminta sama istri πŸ˜€

  4. fenny Februari 28, 2015 / 23:02

    Hmmm … Yummy … Sprt nya enak …
    D ragusa kyknya ngga ada yg kyk gitu …

    • jampang Maret 1, 2015 / 05:30

      enak. buktinya saya habisin semuanya, termasuk mangkoknya πŸ˜€

      wah sering ke ragusa yah?

      • fenny Maret 2, 2015 / 11:18

        D ragusa ngga ada yg piringnya bs d makan, ada jg malah nyampah steroform …
        Ngga sering sih tp pernah πŸ™‚

      • jampang Maret 2, 2015 / 11:42

        ooo…. mungkin masing-masing punya kreasi sendiri

  5. nengwie Maret 1, 2015 / 05:08

    es krim itu cocok ya dimakan musim apa saja… hhmmm lecker…

    • jampang Maret 1, 2015 / 05:32

      iya teh. malam itu juga habis gerimis saya menikmatinya πŸ˜€

      • nengwie Maret 4, 2015 / 03:10

        Winter juga sering makan es krim anak-anak teteh itu.. πŸ™‚

      • jampang Maret 4, 2015 / 03:51

        ya kalau ada di depan mata, masa nggak dimakan, teh πŸ˜€

  6. zilko Maret 1, 2015 / 06:53

    Kalau nggak salah yang terkenal dari Zangrandi adalah es krim Tutti Frutti-nya πŸ˜€ .

    • jampang Maret 1, 2015 / 18:03

      iya. saya tahu belakangan. pas ngelihat menu tertariknya sama rocky canyon πŸ˜€

  7. alrisblog Maret 1, 2015 / 07:16

    Cakep eskrimnya. Kayaknya uuenak ya.

    • jampang Maret 1, 2015 / 18:05

      enak mas. buktinya saya habis πŸ˜€

    • jampang Maret 1, 2015 / 18:11

      bukan kayaknya lagi…. emang enak kok πŸ˜€

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s