Sabiq’s Diary : Baju Baru

sabiq-jumper

Awal Fabruari 2015

Setelah kurang lebih selama dua bulan aku mengenakan baju yang itu-itu terus, yaitu baju yang dibelikan abi dan ummi ketika aku masih di dalam kandungan, akhirnya aku bisa memiliki baju baru. Abi dan Ummi membelikanku enam potong baju baru. Selain itu, aku juga sudah bisa mengenakan beberapa potong baju yang saat dihadiakan kepadaku masih kebesaran.

Abi dan Ummi membelikan dua model baju baru untuku. Tiga potong pakaian model jumper dan tiga potong lagi berupa baju tidur yang terdiri dari atasan lengan panjang dan celana panjang. Untuk jumpernya, ukurannya pas dengan tubuhku. Sementara untuk pakaian tidurnya agak kepanjangan. Tak apalah. Jadinya aku bisa memakainya lebih lama 😀

Oh iya, baju hadiah yang sudah mulai kukenakan juga kebanyakan berupa jumper. Ada yang berlengan dan berkaki pendek. Ada pula yang sebenarnya berkaki pendek tetapi karena ukuran sebenarnya untuk bayi usia enam bulan, jadinya ketika aku kenakan jadi seperti mengenakan celana panjang.

Beberapa waktu kemudian, Abi dan Ummi mengajakku untuk membeli baju baru lagi. Sayangnya, di toko tempat Abi dan Ummi membeli jumper pertama kali tidak tersedia warna lain selain yang sudah dibeli sebelumnya. Kemudian di toko lain juga kehabisan persediaan baju untuk bayi cowok.

Setelah berkeliling, akhirnya Abi dan Ummi mendapatkan baju baru lagu untukku. Model jumper juga. Dua tanpa jumper tanpa penutup kepala dan dua dengan penutup kepala. Tapi sayang, yang tanpa penutup kepala kekecilan. Sedangkan yang ada penutup kepalanya, nggak muat. Jadinya aku mengenakannya tanpa mengenakan tutup kepala. Padahal aku pasti jadi lebih lucu jika mengenakan jumper dengan tutup kepala dengan dua telinga kelincinya itu. Mungkin belum rezekiku. Mungkin lain waktu aku mendapatkannya atau mungkin mendapatkan pengganti dalam bentuk lain yang lebih baik. Aamiin.


Baca Diaryku Lainnya :

21 thoughts on “Sabiq’s Diary : Baju Baru

  1. Gara Maret 2, 2015 / 16:29

    Sabiq kelihatan lucu sekali dengan baju itu 🙂
    Imut sekalii!
    Amiin, semoga keinginan Sabiq buat dapat jumper dengan telinga yang lucu segera terkabul :haha.

    • jampang Maret 3, 2015 / 02:45

      sebenarnya itu seh kemauan Abi, om. kalau aku kan belum bisa minta model baju yang gimana-gimana. aku paling bisanya minta susu atau minta digendong 😀

  2. nyonyasepatu Maret 2, 2015 / 16:34

    Enak ya anak kecil baju barunya banyakkk haha

    • jampang Maret 3, 2015 / 02:46

      iya. tante. Abi dan Ummi beliin aku baju biasanya satu lusin sekaligus atau setengah lusin atau satu paket isi tiga. mungkin kalau aku lebih besar nggak lagi seperti itu

  3. alrisblog Maret 2, 2015 / 17:07

    Abi belinn tuh Sabiq baju baru warna ngejreng biar tambah tampil beda, hehe..

    • jampang Maret 3, 2015 / 02:47

      hm, aku punya warna kuning, om. warna merah dan putih juga ada. kalau yang terlalu ngejreng, Abi nggak suka

  4. Ryan Maret 2, 2015 / 20:18

    Amin Sabiq. Moga dapat yang lebih baik. Ah Sabiq. Kamu lucu banget itu di fotonya.

    • jampang Maret 3, 2015 / 03:22

      aku kan emang lucu. imut-imut menggemaskan, om 😀

  5. chocoStorm Maret 2, 2015 / 21:52

    Haiii, Sabiiiiq yang cakep kayak Umii … baju barunya suegeerrr warnanya yaa bikin kamu tambah imuutt dan lucuuu ^_^

    • jampang Maret 3, 2015 / 03:23

      lebih imut yg mana yang yg baju jerapah dan pemain softball, oma?

  6. zilko Maret 2, 2015 / 21:56

    Asyiknya Sabiq dapat baju baru, hehehe 🙂

    • jampang Maret 3, 2015 / 03:24

      iya donk tante, emangnya Abi aja

      • Firsty Chrysant Maret 3, 2015 / 07:42

        Ntar jadi penulis kaya abi juga ya sabiq… 🙂

      • jampang Maret 3, 2015 / 07:51

        bisa iya bisa juga nggak tante 😀

  7. Tita Bunda Aisykha Maret 3, 2015 / 10:00

    Ha ha ha,,jumper tu jaman aisyah kecil dl baju anti nyamuk he he,,cm emang nyari baju anak cowok tu ngga segampang baju anak cewek ya bang,,kalo anak cewek tu beragam model, motif, dan warna he he he,,

    • jampang Maret 3, 2015 / 10:15

      bukan masalah modelnya seh mbak. saat itu kata penjualnya, banyak pembeli yang beli baju bayi cowok karena banyak yang lahir berkelamin cowo jadi stocknya habis di toko 😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s