Orange : Blanket and Fruits

orange - blanket

Tema Weekly Photo Challenge kali ini adalah orange (oranye). Menurut saya temanya lumayan mudah. Cukup mengupload foto dengan objek yang didominasi oleh warna oranye. Masalahnya, saya belum punya koleksi foto dengan objek benda yang didominasi oranye ataupun berlatar belakang warna oranye. Mau tidak mau saya harus menemukan objek foto baru.

Saya kemudian teringat bahwa Sabiq memiliki sebuah selimut yang bergambar binatang di salah satu sisinya dan sisi lainnya berwarna oranye. Penampakkan Sabiq yang mengenakan selimut dengan sisi bergambar binatang sudah pernah saya upload untuk WPC dengan tema warmth. Kini, untuk tema orange, saya mengambil foto Sabiq yang sedang berbaring di atas selimut tersebut sehingga sisi selimut yang berwarna oranye jelas terlihat. Hasilnya seperti terlihat pada foto di atas.

Foto di atas saya ambil tadi pagi, sesaat sebelum saya mengajak Sabiq jalan-jalan pagi bersama Umminya. Tujuan jalan-jalan kami adalah agar Sabiq merasakan udara pagi hari di luar rumah, olahraga, dan berbelanja di sebuah minimarket untuk membeli beberapa barang-barang seperti sabun dan pasta gigi.

Di dalam mini market, saat melewati bagian buah-buahan, saya melihat beberapa box yang berisi buah jeruk. Saya langsung mengeluarkan handphone dan mengambil foto jeruk tersebut sambil tetap menggendong Sabiq. Hasilnya seperti di bawah ini.

orange - fruit 1

orange - fruit 2

Ingin melihat foto bertema orange lainnya? Silahkan melihat langusng di dailypost.


Lihat Juga Foto Weekly Photo Challenge Lainnya :

25 thoughts on “Orange : Blanket and Fruits

  1. MS Maret 7, 2015 / 15:23

    untung aja abinya Sabiq ingat selkmut oranye …, jadi imuut deh

    • jampang Maret 8, 2015 / 05:30

      😀 iya, untung inget

  2. dani Maret 7, 2015 / 15:41

    Naksir selimutnya saya Bang. Sabiq kelihatan perkasa. Hihihi. Kalo jeruknya saya suka bangetttt

    • jampang Maret 8, 2015 / 05:32

      waktu difoto pas selimutnya bagian binatang2 yg telrihat belum naksir yah? 😀
      kalau posisi ngambilnya bener… bagian hoodienya itu kepala singanya

      saya nggak beli jeruk, jadinya beli semangka

  3. Gara Maret 7, 2015 / 15:53

    Pencahayaan jeruknya juara! Oranyenya keluar, nuansanya juga. Semacam “Jeruk-Jeruk yang Misterius”, hehe. Joss banget, Mas!
    Sabiq tampak seperti “The Boy in Orange Coat”. :hihi.

    • jampang Maret 8, 2015 / 05:33

      terima kasih… terima kasih.

      kamera handphone saya memang lebih bagus nangkap gambar outdoor dengan cahaya yang banyak dbandingkan indoor dengan cahaya yang sedikit

  4. vizon Maret 7, 2015 / 16:02

    Sabiq tambah seger dalam balutan selimut orange.. 🙂

    • jampang Maret 8, 2015 / 05:33

      terima kasih, pak 😀

  5. rizzaumami Maret 7, 2015 / 16:19

    Matanya Sabiq kenapa itu bang? Sipit kayaknya.

    • jampang Maret 8, 2015 / 05:37

      mungkin karena pandangannya tertuju ke kamera yang posisinya di bawah, jadinya agak menyipit

  6. Ryan Maret 7, 2015 / 17:23

    Sabiq lucu banget deh.

    Saya gak punya foto dengan tema ini.

    • jampang Maret 8, 2015 / 05:37

      metromini sama bajaj itu warnanya oranye bukan?

      • Ryan Maret 8, 2015 / 06:24

        Ndak punya foto dua2nya.

      • jampang Maret 8, 2015 / 14:11

        coba objek yang lain 😀

  7. yogisaputro Maret 7, 2015 / 20:28

    Wow banget buat semua foto-foto warna oranye.

  8. zilko Maret 8, 2015 / 04:18

    Wah, jadi ingin makan jeruk, hahaha 😆

    • jampang Maret 8, 2015 / 05:40

      saya lagi nggak pengen…. jadinya saya beli semangka 😀

    • jampang Maret 8, 2015 / 14:14

      😀
      warnanya mirip warna jeruk

  9. ira nuraini Maret 9, 2015 / 14:42

    orange bikin mata langsung meleeek…segeeer warnanya…

    • jampang Maret 9, 2015 / 14:46

      cerah… seger…. apa lagi yah?

      • ira nuraini Maret 9, 2015 / 15:19

        gonjreeeng…cling…apa lagi..? 😀

      • jampang Maret 9, 2015 / 16:05

        ya pokoknya gitu deh

Tinggalkan jejak anda di sini....

