Penyerang vs Penjaga Gawang

striker-keeper

Gombalan berikut ini pernah saya posting di bulan April 2012. Saat itu saya masih aktif ngbelog di multiply.  . Setahun kemudian, Mas Roel membuatkan komik gombalan tersebut dengan tokoh utamanya adalah Jampang dan Eneng. Kedua komik gombalan tersebut bisa bisa dilihat di sini dan di sini.

Untuk mengabadikan gombalan cikal bakal dari komik “Jampang dan Eneng”, saya memposting ulang di blog wordpress ini. Selamat membaca😀

“Bang, itu orang-orang pada ngapain?”

“Mereka itu suporter bola. Mau dukung tim kesayangan mereka di Senayan.”

“Ooooh…”

“Eh, Neng. Kalau Abang jadi pemain bola, Abang maunya jadi penyerang.”

“Emangnya kenapa, Bang?”

“Supaya Abang bisa menyarangkan bola cinta Abang di hati Eneng!”

“%$#*&^%%”

Beberapa saat kemudian….

”Eh, gak jadi, Neng. Abang jadi penjaga gawang aja.”

”Kok berubah? Supaya nggak capek lari-lari yah?”

”Bukan. Tapi supaya Abang terlatih menjaga jala asmara di hati Eneng agar tidak terkoyak.”

“#@*&^$#@!*”

 


Baca GombalanLainnya :

36 thoughts on “Penyerang vs Penjaga Gawang

  1. alrisblog Maret 15, 2015 / 12:00

    “abang jadi bek, supaya bisa menjaga hati eneng tidak dibobol pria lain,” hehe..

  2. nengwie Maret 15, 2015 / 12:31

    Haha si Neng berkerudung kuning..😀

    • jampang Maret 16, 2015 / 07:22

      ceritanya begitu, teh😀

      • nengwie Maret 16, 2015 / 12:17

        Si Neng ini paling terkenal waktu MP nih heehe

      • jampang Maret 16, 2015 / 14:03

        apalagi pas saya posting foto benerannya yah?😀

      • nengwie Maret 16, 2015 / 14:03

        Hahaha
        Dulu heboh pisan ya kang…:D

      • jampang Maret 16, 2015 / 14:16

        ya teteh yang bikin heboh dengan foto berjilbab kuningnya😀

      • nengwie Maret 16, 2015 / 14:44

        Pembaca kecewaaa pas tau itu teteeh :))

      • jampang Maret 16, 2015 / 15:46

        😀
        masa sih?

      • nengwie Maret 16, 2015 / 15:47

        Iyalaaaah…khan teman-teman pengen tau siapa sih dibalik si Jilbab Kuningnya kang Rifki hehee

        Ditambah QN kang Rifki yg ngobrol dgn si jilbab kuning😀

      • jampang Maret 16, 2015 / 16:04

        😀
        ya… sudahlah… itu masa lalu

      • nengwie Maret 16, 2015 / 16:13

        Yupz…sekedar kenang-kenangan buat tersenyum kembalii:)

      • jampang Maret 17, 2015 / 07:34

        iyah

  3. rizzaumami Maret 15, 2015 / 14:13

    “Abang mending jadi wasit, biar bisa ngeluarin semua pemain dari lapangan yang jadi saingan abang buat ngedapetin eneng.” *Hoek*

  4. capung2 Maret 15, 2015 / 16:11

    gombalannya ok juga😀

  5. Ryan Maret 15, 2015 / 18:05

    Huahahahaha. Gombalannya…. Si Raja Gombal nih

  6. 0mali Maret 15, 2015 / 18:21

    Abang jadi bola aja deh, terserah eneng mau nendang ke mana…

    • jampang Maret 16, 2015 / 07:25

      nggak punya pendirian😛

      • 0mali Maret 16, 2015 / 13:32

        Hahaha, sekali2 ngasih otoritas ke si eneng bang

      • jampang Maret 16, 2015 / 14:06

        😀

  7. tqrb Maret 15, 2015 / 20:37

    Penyerang kyky capek bgt y mas😀 Tp aq suka jd predator aj deh😀

    • jampang Maret 16, 2015 / 07:25

      😀
      tinggal makan doank yah?

  8. aqied Maret 16, 2015 / 02:29

    Hahahahaha ada ada aja

  9. Gara Maret 16, 2015 / 22:42

    Baca ini sambil jalan, kesandung. Baca ini sambil duduk, gedubrak. Duh, ada aja halang rintang baca gombalan si Abang! :hihi.

    • jampang Maret 17, 2015 / 07:37

      😀
      terus pas posisi apa yang sampai bisa baca?

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s