#FFRabu – Penghibur

lipstick

“Pak tolong dipercepat jalannya!” pintaku kepada pak sopir, aku tak ingin terlambat.

Di dalam taksi, aku mulai merias wajahku. Tak mudah merias wajah dengan berbekal cermin kecil dan di atas kendaraan yang bergerak. Namun aku harus melakukannya. Aku tak ingin mengecewakan klienku.

Kuoleskan lipstick di bibirku dan sekitarnya sebagai sentuhan terakhir riasan wajahku.

Akhirnya, taksi berhenti di lokasi tujuan.

“Ini, Pak!” segera kuserahkan uang untuk membayar ongkos taksi.

Wajah pak sopir terlihat kaget ketika melihat penampilanku. Aku tak peduli.

“Terima kasih, Pak!” ucapku sebelum keluar dari taksi.

Tepuk tangan dan teriakan histeris langsung menyambut kedatanganku.

“Hore! Om Badut sudah datang!”


Baca Juga #FF100Kata Lainnya :

44 thoughts on “#FFRabu – Penghibur

  1. A. A. Muizz April 1, 2015 / 22:10

    Kukira cewek lagi dandan biar cantik, eh ternyata….

    • jampang April 2, 2015 / 07:38

      ternyata laki-laki yah 😀

  2. alrisblog April 1, 2015 / 22:16

    Dandan buat ngebadut apa bang?

    • jampang April 2, 2015 / 07:39

      ulang tahun kali yah 😀

  3. Gara April 2, 2015 / 06:23

    Di rumah sebelah ada dua waria berlipstik, di taksi yang barusan lewat di dekatnya ternyata ada Om Badut berhias :hehe. Twistnya dapat Mas. Dua jempol :)).

    • jampang April 2, 2015 / 07:41

      😀
      kadang kalau jalan ke kantor berpapasan juga dengan pengamen yang pake makeup

      • Gara April 2, 2015 / 14:11

        Totalitas menekuni profesi, Mas :hehe.

      • jampang April 3, 2015 / 21:07

        iya kali yah 😀

      • Gara April 4, 2015 / 21:45

        Yep :hehe.

      • jampang April 5, 2015 / 20:31

        😀

  4. Rahmat_98 April 2, 2015 / 08:17

    Kirain yang dandan cewek cantik bang… 😀

    • jampang April 2, 2015 / 09:10

      bukan, bang… laki-laki tulen 😀

  5. chocoStorm April 2, 2015 / 11:03

    Puntirannya keren, OmJee … kukira tadi bences lho, ternyata badut ahhaha … sipp (y) 😀

    • jampang April 3, 2015 / 21:04

      pikiran mas wib aja kali…

      eh ternyata ukan mas wib doank yang mikir gitu 😀

  6. Orin April 2, 2015 / 13:34

    horeeey Om badut datang..

  7. Ria Angelina April 2, 2015 / 16:06

    Seberapa heboh penampilanya.kurasa dandan di dalam mobil yang berjalan ngak ribet kok.
    hehe

    • jampang April 3, 2015 / 21:10

      mbak yang lebih pengalaman yah 😀

  8. rizzaumami April 2, 2015 / 16:44

    Hore banget, Bang. Padahal sy takut badut.

    • jampang April 3, 2015 / 21:11

      kenapa takit sama badut?

  9. MS April 2, 2015 / 21:36

    ending begini lebih masuk akal bang.,

  10. Attar Arya April 2, 2015 / 21:37

    kan ada cermin kecil? kok dia nggak nyadar kalau lipstiknya belepotan?

    • jampang April 3, 2015 / 21:12

      enggak blepotan, bang. badut kan bukan bibirnya doank yang merah… sekitar mulutnya juga dimerahin

      • Attar Arya April 6, 2015 / 07:40

        ooh, jadi emang dia berprofesi sebagai badut? i see…i see..

      • jampang April 6, 2015 / 08:03

        yups. begitulah

  11. Firman April 3, 2015 / 10:28

    kirain cerita wanita malam :))
    ahh pikiranku…

  12. Beby April 4, 2015 / 15:24

    Waaaah.. Ternyata Oom Badut.. Aku pikir wanita pekerja kantoran.. 😀 Keren nih fiksinya 😀

    • jampang April 5, 2015 / 20:30

      😀
      terima kasih, mbak

  13. jannu April 8, 2015 / 10:39

    kira waria, sekalinya… 🙂

  14. capung2 April 16, 2015 / 18:41

    Penghibur yg disukai oleh anak2 😀

    • jampang April 16, 2015 / 21:44

      tapi dulu saya takut sama badut, mas 😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s