Terima Kasihku Untukmu

terima kasihku untukmu

terima kasihku untukmu
karena telah menemaniku
selama ini
di saat bahagia datang menyapa
pun ketika duka menyelimuti jiwa

terima kasihku untukmu
karena telah menerimaku
ketika itu
dengan segala kelemahan yang ada
dengan segala kekurangan yang kupunya

terima kasihku untukmu
karena telah mengajariku
selama ini
tentang kasih sayang dan cinta
tentang perhatian dan arti keluarga

terima kasihku untukmu
karena telah mengingatkanku
setiap waktu
ketika diri ini berbuat alpa
di saat jiwa ini terbuai dan lupa

terima kasihku untukmu
karena telah menemaniku
selama ini
hingga hidupku menjadi indah
dan melenyapkan duka yang pernah singgah

terima kasihku untukmu
karena telah melengkapi hidupku
selama ini
dengan kehadiranmu di sisi
dan seorang buah hati

kumohon maaf kepadamu
atas kekhilafanku
selama ini
hingga membuatmu berduka
dan hatimu terluka

Dari segi jumlah baris di setiap baitnya, puisi di atas mungkin bisa dikelompokkan ke dalam jenis Kuint (Quint). Kuint (Quint) adalah puisi yang tiap baitnya terdiri dari lima baris.


Baca Puisi Lainnya :

24 thoughts on “Terima Kasihku Untukmu

  1. Ryan April 1, 2015 / 11:19

    Terima kasih kembali mas. *dikeplak*

  2. zaki19482 April 1, 2015 / 11:36

    Pelajaran apresiasi puisi atau HUT pernikahan bang? Hehehehe…..!!!!

    • jampang April 1, 2015 / 15:36

      HUT pernikahannya udah lewat… awal tahun😀

  3. Rahmat_98 April 1, 2015 / 13:25

    Jadi pengen lihat orang yang ada dipuisi ini pas dia baca:mrgreen:

    • jampang April 1, 2015 / 15:37

      hmm…. nanti coba kasih lihat dulu yah ke orangnya😀

      • Rahmat_98 April 1, 2015 / 15:40

        jangan lupa di foto ya bang😀

      • jampang April 1, 2015 / 16:04

        itu buat konsumsi pribadi😀

      • jampang April 1, 2015 / 16:51

        😀

  4. Gara April 1, 2015 / 14:45

    Doh, dalam cintanya :hehe. Semoga langgeng terus ya Mas :)).

    • jampang April 1, 2015 / 15:39

      aamiin. terima kasih, gar

      • Gara April 1, 2015 / 16:13

        Sama-sama :)).

      • jampang April 1, 2015 / 16:51

        😀

  5. Faris April 1, 2015 / 15:03

    Ini kelemahan saya nih, bikin puisi tapi gak bisa bikin bait yang teratur. Hiks..😥

    • jampang April 1, 2015 / 15:39

      ya gpp, mas. kan masing2 orang beda.

  6. alrisblog April 1, 2015 / 17:16

    Saya belum bisa bikin puisi keren begini.
    Bagi dong cara membuat puisi (posting cara membuat puisi)

    • jampang April 2, 2015 / 07:36

      sebagai langkah awal… mungkin ditulis aja dulu puisinya, mas. selanjutnya dilihat dan dibaca ulang… lalu diperbaiki jika ada yang masih kurang

  7. chocoStorm April 2, 2015 / 11:17

    Ihhhhiiiyyyyyy, salam buat kekasihnya yaa, OmJee … ^^

    • jampang April 2, 2015 / 11:54

      uhuyyyyy…. oma komennya telat seh…. puisinya udah dibaca semalam

  8. Beby April 4, 2015 / 15:23

    Puisinya buat siapa, Bang? Pasti dia berbunga-bunga kalo baca😀

    • jampang April 5, 2015 / 20:30

      buat istri di rumah😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s